Cara Daftar Franchise BIMBA AIUEO Lengkap dengan Harga dan Syarat

0

Berbisnis di bidang pendidikan memang sudah bukan hal yang baru lagi di Indonesia. Hal ini bisa dilihat banyaknya bimbingan belajar yang tersebar di seluruh penjuru Kota di Indonesia dengan berbagai brand. Salah satu brand franchise dibidang pendidikan ini adalah franchise biMBA AIUEO.

cara daftar franchise bimba aiueo
imagesource : bimba-aiueo

Franchise biMBA AIUEO adalah franchise yang bergerak dibidang pendidikan yang berfokus dalam pembangunan minat anak untuk belajar dengan berbagai metode yang menyenangkan. Tujuan utama biMBA AIUEO adalah agar anak gemar membaca, karena membaca adalah hal yang paling penting dalam proses belajar.

biMBA AIUEO memiliki metode pembelajaran yang menyenangkan dan fun learning. Karena guru memberikan rasa nyaman serta aman sehingga anak-anak akan gemar belajar. 

Fun learning sendiri adalah proses belajar yang menyenangkan bagi anak-anak. Selain anak-anak juga berlaku kepada gurunya yang mana dengan cara 5S yakni sambut, senyum, sapa, salam, sebut nama selama berada di biMBA AIUEO.

Sejak berdirinya biMBA AIUEO ini di tahun 2007 yang berada dibawah naungan YPAI atau Yayasan Pengembangan Anak Indonesia. Hingga saat ini sudah lebih dari 3000 cabang atau rumah biMBA AIUEO yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bagi Anda yang berminat untuk menjalankan bisnis franchise non kuliner atau dibidang pendidikan maka biMBA AIUEO ini tepat untuk Anda. Bagaimana cara daftarnya? Dan Berapa franchise biMBA AIUEO? Untuk menjawabnya kita akan bahas satu persatu dibawah ini.

Cara Daftar Franchise biMBA AIUEO

Untuk Anda yang berminat menjalankan usaha bisnis bimbel biMBA AIUEO, Anda bisa mendaftar dengan beberapa langkah berikut ini:

  1. Pertama Anda harus mengisi formulir pendaftaran yang ada di website resmi biMBA AIUEO yakni bimba-aiueo.com/formulir-kerjasama-unit-baru.
  2. Pada formulir tersebut Anda wajib memasukan beberapa informasi tentang diri Anda seperti nama, alamaat, email, no.HP, lokasi, alasan untuk bermitra, darimana mengetahui biMBA AIUEO dan apakah Anda pernah bergabung dengan sejenis franchise lain selain biMBA AIUEO.
  3. Jika sudah terisi semua maka klik “kirim”.

Perkiraan Harga Franchise biMBA AIUEO

Estimasi perkiraan investasi awal yang dibutuhkan untuk menjadi mitra Franchise biMBA AIUEO adalah Rp 30 juta. Paket ini Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti:

  1. Mendapatkan lisensi dan hak penggunaan brand biMBA AIUEO.
  2. Bebas mengatur ruang belajar sendiri namun dengan standar Franchise biMBA AIUEO.
  3. Sistem bagi hasil 90% untuk mitra.
  4. Karpet
  5. Modul
  6. Spanduk
  7. Banner
  8. Pelatihan untuk guru dan kepala unit.

Anda juga bisa menjadi mitra pasif dengan investasi sebesar Rp 150 juta dengan kontrak 5 tahun. Sedangkan sebagai mitra pasif maka Anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 1%.

Adapun komponen pendapatan dari murid adalah berupa uang pendaftaran dan SPP sebesar Rp 175 ribu perbulan.

Keunggulan Gabung Franchise biMBA AIUEO

Ada lebih 9 alasan atau keunggulan Anda bergabung dengan Franchise biMBA AIUEO sebagai mitra diantaranya:

  1. Memiliki target pasar yang besar, mengingat anak-anak banyak yang membutuhkan pendidikan tambahan dengan proses yang menyenangkan.
  2. Modal yang terjangkau, dengan hanya 30 juta Anda bisa langsung menjadi pengusaha bimbel dengan nama Franchise biMBA AIUEO.
  3. Mudah didirikan yang mana Anda tinggal menjalankan bisnis saja karena semua fasilitas sudah ditanggung oleh pihak Franchise biMBA AIUEO.
  4. Menguntungkan, ya Anda akan mendapatkan 90% dari pendapatan per bulannya sehingga sangat menguntungkan bagi mitra.
  5. Bisa membuka lapangan pekerjaan. Ya dengan Anda membuka usaha sendiri maka secara langsung Anda juga membuka lapangan pekerjaan bagi guru atau pengajar.
  6. Membuat diri, Keluarga, Lingkungan, Masyarakat bahagia.

Kesimpulan

Demikian informasi tentang franchise biMBA AIUEO yang mana kita dapat simpulkan bahwa bisnis dibidang pendidikan bisa menjadi peluang yang memiliki prospek tinggi kedepannya. Maka dari itu bagi Anda yang memiliki jiwa mengajar atau memiliki usaha bimbel maka franchise biMBA AIUEO adalah solusinya.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.