Cara Daftar Franchise Menantea Beserta Modal yang Diperlukan

0

Menantea merupakan bisnis yang bergerak di sektor kuliner dengan konsep modern fusion tea keninian yang didirikan pada April 2021 oleh Jerome Polin dan Jehian Panangian.

cara daftar franchise menantea
imagesource : magnate

Menantea menawarkan cita rasa teh buah modern yang telah disesuaikan dengan lidah masyarakat indonesia dengan harga yang terjangkau, sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Menantea juga mengklaim bisnis ini telah dikenal dan viral bahkan sebelum gerai pertama dibuka.

Dalam sistem operasional, Menantea menerapkan low stock alert system yaitu notifikasi ke manager / PIC saat toko menipis. Pihak Menantea juga melakukan pengawasan terhadap quality control, memesan bahan baku menggunakan aplikasi terintegrasi dan mendapat laporan operasional, finansial, inventory dan lainnya. Bahkan pelatihan personel dilakukan secara rutin demi menjaga kualitas produk menantea.

Cara Gabung Franchise Menantea dan Perkiraan Biayanya

Melihat peluang bisnis Menantea yang menjanjikan, maka tidak ada salahnya untuk bermitra dengan Menantea untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Untuk mendapat informasi lebih lanjut mengenai cara mendaftar kemitraan menantea, anda cukup mengirim pesan ke akun instagram resmi Menantea di @menantea.toko

Syarat Join Franchise Menantea

Tidak terdapat syarat khusus untuk menjadi bagian dari kemitraan menantea. Anda hanya perlu menyiapkan modal dan lokasi strategis untuk outlet Menantea.

Yang Bisa Dipetik dari Kesuksesan Franchise Menantea

Menantea menawarkan 2 tipe kemitraan, yaitu:

  1. Tipe outlet standar

Dibanderol dengan harga Rp125 juta dan ini belum termasuk sewa tempat usaha, peralatan membuat teh, dan peralatan masak. Apabila ingin menambah peralatan, mitra akan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp50 juta dan semua keuntungan akan menjadi milik mitra sepenuhnya. Pihak Menantea memperkirakan mitra akan mendapat balik modal hanya dalam kurun waktu 6-10 bulan.

  1. Tipe outlet autopilot

Paket ini dipatok seharga Rp175 juta dan biaya ini sudah termasuk alat pembuatan the dan peralatan masak namun, untuk biaya sewa lokasi usaha ditanggung oleh mitra sendiri. Terdapat sistem bagi hasil apabila memilih paket ini yaitu 50%-50%. Jadi keuntungan tidak sepenuhnya menjadi milik mitra. Pihak Menantea memperkirakan balik modal usaha dalam kurun waktu 9-20 bulan.

Keunggulan Franchise Menantea

Setelah mengetahui biaya franchise dan cara mendaftarnya, anda pasti berpikir apa saja keuntungan yang akan didapat ketika memutuskan untuk menjalankan franchise Menantea bukan? Berikut adalah beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan:

  1. Brand yang telah dikenal luas

Dengan brand yang sudah dikenal luas di masyarakat, mitra menjadi lebih mudah dalam memasarkan produk.

  1. Memiliki sistem kerja yang sudah jelas

Pihak yang membuka franchise tentunya telah memiliki sistem kerja yang jelas, sehingga mitra hanya perlu mengikuti sistem kerja dari pihak franchise dan bisa langsung memasarkan produk.

  1. Memiliki pasar yang jelas

Anda tidak perlu lagi untuk melihat bagaimana kondisi pasar, sebab hal ini telah dilakukan oleh pihak yang menawarkan franchise.

Kesimpulan

Menjalankan model bisnis menjadi salah satu pilihan terbaik bagi anda yang ingin mulai membuka usaha. Terutama bisnis franchise di lini kuliner, yang memiliki peluang sangat tinggi untuk meraih kesuksesan. Menantea dapat menjadi pilihan untuk mulai menjalankan bisnis.

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.