4 Rekomendasi Franchise Indomie Menjanjikan untuk Memulai Bisnis

0

Rasanya semua orang sudah tidak asing dengan warmindo. Warung makan yang menyediakan berbagai menu indomie ini cukup populer di kalangan masyarakat. Meskipun warmindo memiliki bentuk seperti warung kopi biasa, namun warmindo tetap memiliki pelanggan setianya.

rekomendasi franchise indomie menjanjikan
imagesource : detikfood

Jika melihat sejarah, warmindo sebenarnya berasal dari warung burjo (bubur kacang ijo). Namun, lama kelamaan warung burjo tidak hanya menjual bubur kacang ijo namun juga makanan dan minuman lain seperti gorengan, mie instan, nasi dengan berbagai pilihan lauk hingga kopi dengan harga yang relatif murah. Pelanggan yang datang kini lebih banyak memesan mie instan sehingga burjo berubah nama menjadi warmindo.

Hampir semua warmindo yang lokasinya strategis selalu ramai, dan mungkin inilah yang membuat Anda berpikir untuk membuka usaha yang satu ini kan?

Dan jika Anda masih bingung bagaimana membuat usaha warmindo sebaiknya simak ulasan terkait rekomendasi franchise warmindo berikut ini.

Franchise War Me And Do

War Me and Do merupakan franchise warmindo yang cukup simple. Untuk bergabung kedalam waralaba ini, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp2,8 juta dan modal tersebut sudah termasuk dengan booth, kompor, packaging, 4 kardus indomie, dan perlengkapan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kemitraan, hubungi whatsapp 0878 1713 8063 atau ke laman instagram @warmeanddo.

Franchise Mielioner

Dengan konsep yang baru, kini warmindo memiliki lebih banyak penggemar. Warmindo yang mengusung konsep self-service atau ambil sendiri sedang naik daun di Indonesia. Salah satu opsi warmindo kekinian yang membuka franchise adalah Mielioner. Mielioner menawarkan paket usaha lengkap dengan berbagai pilihan booth. Terdapat 3 paket yang ditawarkan yaitu paket jutawan dengan harga Rp10 juta, paket juragan dengan harga Rp33 juta dan paket konglomerat dengan harga Rp50 juta.

Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari kemitraan Mielioner, isi formulir kemitraan di www.mielioner.com.

Franchise You Need Mie

You Need Mie merupakan sebuah bisnis makanan berupa mie instan kekinian yang dimasak dengan rasa pedas yang levelnya dapat disesuaikan dengan selera konsumen dan juga tambahan topping yang melimpah.

You Need Mie merupakan franchise warmindo yang menggunakan sistem kemitraan tanpa royalti fee karena mengutamakan kesuksesan mitranya. You Need Mie menyediakan 5 pilihan paket franchise yaitu:

  1. Paket hemat seharga Rp2,89 juta
  2. Paket portable dengan harga Rp6,19 juta
  3. Paket reguler dengan harga Rp7,49 juta
  4. Paket platinum dengan harga Rp8,3 juta
  5. Paket kontainer dengan harga Rp12,49 juta

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi laman instagram @youneedmie.official

Franchise Warung Kudeta 1945

Warung kudeta 1945 menyajikan berbagai menu seperti mie instan, nasi dengan beragam pilihan lauk, roti panggang dengan tetap konsisten menjaga kenyamanan dan kebersihan. Warung Kudeta merevolusi warmindo dengan berimprovisasi di bahan baku yang lebih baik dan presentasi menu yang atraktif.

Informasi lebih lengkap bisa kunjungi website resmi www.warungkudeta.com atau laman instagram di @warungkudeta.

Keunggulan Franchise Indomie

Model bisnis franchise memang dikenal menjanjikan beragam keuntungan kepada para pelakunya. Berikut beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan apabila menjalankan model bisnis franchise:

  1. Memiliki sistem bisnis yang optimal

Model bisnis franchise merupakan sistem bisnis yang telah berjalan dengan baik dan menghasilkan profit mengingat bisnis franchise makanan biasanya telah memiliki brand yang sudah dikenal. Sehingga anda tidak perlu menyusun sistem bisnis dari 0.

  1. Memiliki brand image yang cukup kuat

Model bisnis franchise menjanjikan adanya nama besar dari bisnis yang anda pilih untuk dijalankan. Sehingga anda tidak perlu membangun brand dari awal lagi mengingat sudah banyak yang mengenal.

  1. Memiliki resiko bisnis yang relatif kecil

Dengan penerapan sistem yang baik dan jaminan produk yang berasal dari pusat, membuat resiko kegagalan bisnis relatif lebih kecil.

Kesimpulan

Tidak perlu diragukan lagi warmindo memiliki popularitas yang cukup tinggi. Harganya yang relatif murah dan menyajikan banyak menu membuat warmindo memiliki peluang bisnis yang terbilang cukup tinggi.

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.