Cara Gabung Franchise Pentol Gila yang Menjanjikan

0

Bisnis usaha kuliner memang sangat menguntungkan apalagi pada jenis makanan yang sempat viral dan digemari oleh masyarakat Indonesia. Salah satu bisnis yang sedang digemari saat ini misalnya saja franchise Pentol Gila.

cara gabung franchise pentol gila
imagesource : best recipes

Pentol sendiri adalah makanan ringan yang terbuat dari daging yang mirip sekali dengan bakso berukuran kecil. Bedanya pentol ini disajikan dengan sambal pilihan dan tidak dicampur dengan mie atau kuah. 

Pentol menjadi camilan pilihan di Indonesia karena notabene masyarakat Indonesia yang suka dengan camilan pedas. Terbukti bahwa penggunaan bahan cabai pada cemilan pentol menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi favorit kebanyakan orang Indonesia. Harga pentol juga sangat murah mirip seperti jajanan kaki lima pada umumnya yakni berkisar Rp 5 ribuan saja.

Maka dari itu tidak heran jika bisnis cemilan pentol ini bisa menjadi peluang cuan yang sangat menguntungkan yang mana dilakukan oleh Franchise Pentol Gila. Franchise Pentol Gila menawarkan cemilan pentol dengan rasa yang lain daripada lainnya.

Franchise Pentol Gila sudah ada sejak tahun 2012 oleh seorang pengusaha asal Surabaya bernama Kharis Akbar. Ia berusaha menjajakan jualannya ini untuk bisa masuk ke mall-mall besar. Hal ini tentu menjadi gebrakan baru dimana jajanan pinggir jalan bisa eksis di mall yang notabene hal yang tidak biasa.

Walupun begitu menu pentol dari Franchise Pentol Gila tetap terjangkau yakni berkisar antara Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribuan saja. Bahkan saking populernya Franchise Pentol Gila membuka cabang di seluruh Indonesia. 

Apakah Anda seorang yang sedang mencari usaha franchise apa yang menjanjikan? Dan apakah Franchise Pentol Gila ini termasuk yang menjanjikan? Mari kita simak artikel berikut ini.

Rekomendasi franchise pentol ini juga ga kalah menjanjikan, malah ada yang lebih mudah dan terjangkau.

Langkah-Langkah Daftar Franchise Pentol Gila

Bagi Anda yang berminat menjadi mitra Franchise Pentol Gila, untuk mengurungkan diri Anda terlebih dahulu karena sampai saat ini pentol gila masih belum membuka sistem kemitraan franchise.

Walau begitu Pentol Gila memberikan kesempatan untuk orang yang tetap ingin usaha pentol dengan cara reseller. Pentol Gila menyediakan pentol frozen lengkap dengan bumbunya yang mana bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Untuk ketahanan pentol beku ini bisa sampai 1 bulan loh. 

Kisaran Modal Franchise Pentol Gila

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa Pentol Gila masih belum membuka sistem kemitraan franchise namun masih membuka ruang bagi orang yang ingin menjadi reseller. Untuk menjadi reseller Anda bisa menghubungi WhatsApp yang tertera di Instagram resmi nya yakni di @pentolgila.

Walaupun begitu Anda juga dapat membuka franchise lainnya seperti Pentol Dower, Pentol Mercon, Pentol Bakar, dan masih banyak lagi. Untuk harga cukup terjangkau yakni dibawah Rp 5 Juta dengan harga segitu sudah bisa mendapatkan gerobak atau booth untuk siap berjualan.

Keunggulan Franchise Pentol Gila

Untuk keunggulan dari Pentol Gila sebagai reseller ya bukan sebagai franchisee. Karena memang belum buka kemitraan franchise yakni:

  1. Pentol Gila menyediakan pentol frozen yang tahan hingga 1 bulan jika dimasukan freezer dan 20 jam disuhu ruangan.
  2. Paket pentol frozen sudah termasuk dengan sambal mantap sehingga rasa tetap terjaga walaupun dinikmati di seluruh Indonesia.
  3. Untuk pengiriman luar jawa bisa sampai ke bali.
  4. Bisnis yang sudah matang karena banyak orang sudah kenal dengan brand Pentol Gila.

Menu Andalan Franchise Pentol Gila

Pentol Gila menawarkan berbagai menu pentol dengan varian rasa yang beragam. Bahkan Pentol Gila akan membuat inovasi menu baru setiap 2 hingga 3 bulan. Walaupun banyak menu baru, menu sebelumnya tetap ada karena banyak pelanggan yang masih suka kan menu lama.

Adapun Pentol Gila memiliki 3 menu andalan seperti pentol urat, pentol keju, pentol mozzarella, dan ranjau atau cabai. Selain pentol rasa, juga ada topping yang pedas dan original atau gila saja. Ada juga menu khas Surabaya yang menggunakan bumbu sambal rujak pedas dan bumbu sate pedas loh.

Agar menjaga rasa original Pentol Gila membuat adonan pentolnya sendiri dan menerapkannya pada setiap cabang hingga melakukan pelatihan agar rasanya tetap terjaga.

Kesimpulan

Dari bahasan diatas memang franchise Pentol Gila ini masih belum membuka sistem kemitraan franchise yang mana mungkin membuat kecewa bagi Anda. Namun jangan khawatir bahwa dengan sistem reseller Anda tetap bisa berjualan Pentol Gila di tempat Anda khususnya di pulau Jawa dan Bali. Karena masih belum bisa melakukan pengiriman ke luar pulau jawa dan Bali.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.