Pilihlah Shower Yang Sesuai Dengan Kebutuhan

0
Cara Memilih Jenis Shower Sesuai Kebutuhan jual shower
Image: www.archiexpo.com

Cara Memilih Jenis Shower Sesuai Kebutuhan – Cara mandi antara orang satu dengan orang lain tentunya berbeda-beda, sebagian orang senang berlama-lama berada di kamar mandi karena bermacam alasan, dan sebagian lagi hanya karena mementingkan kepraktisan mandi saja.

Baca: Cara Ampuh Menghilangkan Karat Pada Shower dan Keran Kamar Mandi

Berdasarkan dua sifat tersebut, para produsen yang memproduksi alat mandi semisal shower pun menyediakan bermacam pilihan shower sesuai kebutuhan penggunanya., dan berikut ini merupakan cara memilih shower sesuai kebutuhan.

  • Kekuatan Semprotan Air Shower.

Kekuatan pola semprotan shower bermacam-macam, baik itu percikan air seperti jarum, semprotan yang halus serta semprotan keras. Bagi anda yang tak terbiasa berlama-lama berada di kamar mandi anda dapat memilih untuk menggunakan shower yang deras, namun bagi anda yang betah untuk berlama-lama mandi, sebaiknya gunakan shower dengan semprotan yang halus jangan menggunakan shower dengan semprotan deras. Hal tersebut bertujuan untuk menghemat pagelaran air anda.

  • Shower untuk Kesehatan.

Perkembangan teknologi yang kian maju membuat shower tak Anta dipakai untuk peranti mandi yang praktis saja, namun shower pun bisa dipergunakan untuk memijat pundak ataupun bahu Anda ketika mandi.

Cara shower untuk bisa memijat pundak ataupun bahu Anda ialah dengan memakai tenaga semprotan yang kuat, teknologi shower tipe ini diberi nama dengan sebutan Body Jet. Untuk seseorang yang mempunyai aktivitas padat , maka shower ini sangat cocok digunakan supaya tubuh Anda menjadi lebih santai.

  • Bentuk dan Ukuran Shower.

Bentuk serta ukuran shower yang tersedia bermacam-macam, apabila anggota keluarga ada yang masih kecil maka Anda bisa memilih untuk menggunakan tipe Hand Shower, di mana tipe ini mudah untuk dijangkau dan pastikan penyangga shower berada di ketinggian yang mudah di jangkau oleh seluruh anggota keluarga. Apabila memilih untuk menggunakan shower gantung, maka letak ketinggian yang ideal ialah 190 sm sampai 200 cm.

  • Pengaturan Suhu.

Untuk mengatasi cuaca yang tak menentu, gunakanlah shower yang dilengkapi thermostat. Sehingga di kala musim hujan anda bisa mengatur suhu air tersebut. Apabila menggunakan shower ini sebaiknya pilih yang bagian thermostatnya dilengkapi material penghambat panas, hal ini bertujuan supaya kulit tak melepuh ketika menyentuh termostat tersebut.

Untuk melihat berbagai Shower dengan harga dan varian tipe yang beragam dapat Anda cek di website Ralali. Ralali jual Shower dengan varian merk dan tipe yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.