Kesulitan Untuk Menggunakan Voucher Belanja di Ralali.com? Berikut Cara Menggunakan Vouchernya!

Kesulitan menggunakan voucher belanja di ralali.com? berikut cara menggunakan....

0

Promo-promo menarik dari Ralali.com masih terus berlanjut. Berbagai voucher belanja  akan terus dibagikan secara gratis untuk menunjang bisnis Anda. Namun apakah Anda sudah mengetahui cara menggunakan voucher tersebut? atau masih kesulitan bagaimana menggunakan vouchernya?

Tenang saja, kami akan memberitahu kepada Anda cara untuk menggunakan voucher belanja di Ralali.com.

Berikut cara-cara yang harus Anda lakukan

  1. Kunjungi ralali.com pada browser-mu
  2. Pilih produk yang kamu inginkan melalui kategori produk atau pada kolom pencarian
  3. Anda juga bisa memilih produk pada halaman depan Ralali.com
  4. Setelah produk ditemukan, pastikan untuk melihat detail produknya terlebih dahulu seperti nama produk, deskripsi produk, warna, ukuran dan juga minimum order quantity
  5. Klik Buy/Beli jika kamu sudah yakin dengan produk yang dipilih
  6. setelah itu Anda akan diberikan pilihan untuk langsung checkout atau melanjutkan pembelanjaan.
  7. Setelah klik tombol checkout (Beli Sekarang) Anda akan langsung diarahkan pada halaman Login atau Buat Akun Baru, Anda juga bisa pilih “Checkout Sebagai Tamu” jika tidak ingin buat akun.
  8. Setelah login Anda akan diarahkan pada halaman pengisian alamat pengiriman, jika sebelumnya Anda sudah pernah belanja di Ralali.com maka otomatis alamat sudah terdaftar. Anda juga bisa menambahkan alamat baru sesuai dengan tujuan pengiriman yang Anda inginkan.
  9. Jangan lupa untuk melengkapi alamat yang valid agar proses pengiriman berjalan dengan lancar, setelah itu pilih klik “Lanjut Pilih Pengiriman” Anda akan diarahkan pada halaman pemilihan jasa pengiriman.
  10. Pada halaman Pilih jasa pengiriman, Pilih jasa kurir yang ingin digunakan dan Anda akan melihat total harga ongkos kirim dari produk yang Anda beli.
  11. Setelah melakukan pemilihan jasa pengiriman, Anda akan diarahkan pada halaman “Pilih Metode Pembayaran”. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, dalam hal ini Ralali.com telah bekerjasama dengan layanan jasa keuangan yang terpercaya untuk memudahkan Anda dalam melakukan transaksi di Ralali.com
  12. Untuk menggunakan voucher, masukan kode voucher pada kolom “Kode voucher” yang telah tersedia.

Pastikan kembali data pesanan seperti barang yang dibeli, alamat pengiriman, dan jasa pengiriman yang digunakan di halaman Ringkasan yang berada di samping halaman Metode pembayaran. Kemudian tekan tombol “Pesan dan Bayar”.

Konfirmasi Pesanan dan Pantau Belanjaan

Setelah Anda berhasil melakukan pemesanan produk untuk kebutuhan bisnis Anda di Ralali.com, Jangan lupa untuk segera lakukan pembayaran untuk orderan Anda dan konfirmasi pembayaran dengan mengklik tombol “Lanjut Konfirmasi Pembayaran”

Anda juga dapat melakukan konfirmasi pembayaran melalui Profile Pembeli pada menu “Pembelian” di halaman Pesanan Pembelian. Lakukan pengisian data yang valid pada form yang tersedia agar orderan Anda segera diproses oleh seller.

Yuk manfaatkan voucher belanja di Ralali.com untuk menghemat pengeluaran dari bisnis Anda di akhir tahun. Selamat berbelanja!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.