Temukan Cara Meningkatkan Omzet Penjualan dengan Mengikuti Event Tribes.id di 3 Kota Besar di Indonesia

0

tribes-id-entrepreneur-gathering

Seorang pengusaha dan pelaku UKM harus melakukan berbagai upaya untuk terus bisa meningkatkan omzet penjualan dan mengembangkan bisnisnya dari taraf lokal hingga nasional dan multinasional. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan menambah relasi bisnis serta melakukan berbagai strategi agar bisnisnya terus berkembang dan dikenal oleh masyarakat luas.

TRIBES (Trusted Indonesian Business & Entrepreneurs) hadir sebagai sarana untuk Anda dalam memperluas relasi dan memperbanyak wawasan dalam mengembangkan bisnis.

TRIBES merupakan komunitas pengusaha dan pelaku UKM yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tribes.id mengadakan program edukasi secara berkala, mensosialisasikan penerapan praktek bisnis pada skala global dengan cara memanfaatkan teknologi.

Pada akhir tahun 2016 ini, Tribes akan mengadakan event entrepreneur gathering GRATIS di 3 kota besar yang ada di Indonesia yaitu Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Tribes.id akan mengadakan seminar khusus untuk menggali potensi – potensi bisnis yang menjanjikan di 3 kota besar ini. Selain itu Anda juga akan mendapatkan berbagai kesempatan untuk menambah relasi bisnis dan mendapatkan berbagai pengetahuan dan cara baru dalam mengembangkan bisnis yang akan disampaikan oleh para pembicara yang hadir.

Bagi Anda para pengusaha, pelaku UKM dan calon pengusaha yang berada di kota Bandung, Yogyakarta dan Surabaya siapkan waktu Anda untuk mengikuti event GRATIS ini.

flier-tribes-bandung-square
TRIBES GATHERING BANDUNG

DAFTAR GRATIS

flier-tribes-yogya-square
TRIBES GATHERING YOGYAKARTA

DAFTAR GRATIS

flier-tribes-surabaya-square
TRIBES GATHERING SURABAYA

DAFTAR GRATIS

Acara ini bertemakan :

“UKM Goes Global from Zero to HERO Seminar”

Pembicara :

  • Ridho Irawan : “Bedah Dapur E-Commerce”

Ridho Irawan merupakan founder dari Zahraliving yang juga merupakan seorang importir berpengalaman. Ridho akan berbicara tentang bagaimana dia bisa sukses meng-impor barang dari China dan sukses membangun bisnis E-Commerce yang dia miliki.

  • Ranu Prasetyo : “The Rise of Internet Generation”

Ranu Prasetyo adalah seorang praktisi e-commerce yang juga sukses memperkenalkan Tokopedia keseluruh pelosok Indonesia. Ranu akan berbicara tentang bagaimana agar bisnis Anda bisa dikenal oleh seluruh masyarakat luas.

Detail lengkap tempat penyelenggaraan :

– Bandung

Hari : Sabtu, 26 November 2016

Pukul : 14.00 – 17.30 WIB

Tempat : Hotel Amaris Bandung  – Jl. Dr. Setiabudhi No. 156A Bandung, Jawa Barat 40131

– Yogyakarta

Hari : Minggu, 27 November 2016

Pukul : 14.00 – 17.30 WIB

Tempat : Hotel Amaris Sagan – Jl. Prof. Dr. Herman Yohanes No.16, Sagan, Gondokusuman, Yogyakarta 55223

– Surabaya

Hari : Jum’at, 09 Desember 2016

Pukul : 14.00 – 17.30 WIB

Tempat : Hotel Amaris Surabaya – Jl. Kedung Doro No 1-3 Surabaya, Jawa Timur

Acara ini tidak dipungut biaya apapun alias GRATISSS..

So, bagi Anda para pengusaha, pelaku UKM ataupun calon pengusaha ini adalah kesempatan berharga bagi Anda untuk menambah relasi dan mengembangkan bisnis.

Kami tunggu kedatangan Anda di kota terdekat.

DAFTAR GRATIS DISINI

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.