Diskon Gila Sampai 80% di Hari Belanja Online Nasional 2016 Ralali.com | Harbolnas 2016

2

main-banner-harbolnas-2016-fb

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akan diselenggarakan kembali untuk yang ke lima kalinya, lebih dari 200 pelaku e-commerce ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara yang diadakan setiap akhir tahun ini. Pada tahun 2016 ini Harbolnas akan berlangsung dalam 3 hari yang dimulai pada tanggal 12-14 Desember 2016.

Belanja online telah menjadi salah satu kebiasaan baru bagi setiap masyarakat Indonesia. Dengan fokus untuk meningkatkan pengalaman konsumen dalam berbelanja online, Harbolnas di yakini sebagai event belanja online yang dipersepsikan positif. Hari Belanja Online Nasional sendiri diselenggarakan sebagai usaha kolaboratif untuk mendorong pertumbuhan industri e-commerce tanah air dan memperkenalkan manfaat belanja online kepada lebih banyak konsumen di Indonesia.

Setelah sukses pada Harbolnas tahun lalu, Ralali.com akan ikut memeriahkan kembali acara yang berdampak pada peningkatkan transaksi belanja online di Indonesia ini. Dalam program ini, setiap pelanggan kami berkesempatan mendapatkan diskon sampai 80% untuk setiap produk pilihan yang kami berikan. 

Sebagai B2B (Business to Business) marketplace terbesar di Indonesia, Ralali tentu tidak lepas dari model bisnis yang dianut. Hal ini memungkinkan untuk setiap produk diskon dalam program Harbolnas akan diberikan minimum pembelian, namun tidak sedikit produk-produk tanpa minimum pembelian sehingga Anda tetap bisa membelinya satuan.

Diharapkan dengan ikut serta dalam program Harbolnas ini, kami bisa memberikan kontribusi pada para pelaku bisnis dalam menghemat anggaran di akhir tahun untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya di awal tahun nanti.

Selain berpartisipasi dalam Harbolnas, Ralali juga mengadakan program CGAT (Cuci Gudang Akhir Tahun) yang berlangsung dalam 5 minggu pada bulan Desember 2016 dan Januari 2017, kami juga akan mengadakan program Corporate Big Deal Event yang akan dimulai pada awal tahun 2017.  Selain itu ada juga fitur yang disebut “Post Buying Request” yang merupakan fitur pembantu untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan produk-produk yang tidak terdapat dalam website Ralali.com

Baca : Kebutuhan Bisnis Apapun yang Sulit Anda Dapatkan dengan Fitur “Post Buying Request” Semuanya Jadi Mudah

Jangan sia-siakan kesempatan ini, karena tidak menutup kemungkinan stock produk dari setiap seller kami akan habis. So, segera manfaatkan program-program dari Ralali untuk mendapatkan keuntungan lebih pada bisnis Anda.

728x90

Berikut beberapa produk yang diskon pada program Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016

produk-1 produk-2 produk-3 produk-4
produk-5 produk-6 produk-7 produk-8
produk-9 produk-10

Dan di bawah ini beberapa produk yang diskon dalam program Cuci Gudang Akhir Tahun.

5 2 7 8

 

 

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat
2 Komen
  1. praniko berkata

    Saya perlu printer apa bener Rp.165.000/unit ?

    1. Dudung Rahmanto berkata

      Sepertinya sudah expired pak promonya, langsung aja ke category printer di ralali.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.