Memulai Bisnis Bersama Ralali.com

7 Peluang Bisnis Musiman yang Menjanjikan di Akhir Tahun 2016

0

peluang-bisnis-yang-menjanjikan-di-akhir-tahun

Tahun 2016 akan segera berakhir, setiap orang di seluruh dunia akan menjalani beragam kesibukan di akhir tahun ini. Hal ini juga berlaku pada bidang bisnis, banyak bisnis yang bakal mulai kebanjiran orderan dan banyak juga peluang bisnis baru yang menjajikan di akhir tahun 2016 ini. 

Jika kebetulan Anda sedang mencari peluang bisnis yang menjanjikan di akhir tahun, maka Anda wajib membaca keseluruhan artikel ini, karena ada 7 peluang bisnis yang harus Anda coba.

1. Bisnis Percetakan Kalender

Setiap pergantian tahun yang harus diganti disetiap rumah, kantor, pabrik dan yang lainnya adalah kalender. Kalender juga bisa dijadikan alat untuk promosi setiap bisnis, sehingga ini merupakan peluang bagi bisnis percetakan. Anda juga bisa memanfaatkan peluang ini dengan memberikan layanan jasa percetakan kepada setiap perusahaan.

2. Bisnis Penyewaan Motor dan Mobil

Momen libur panjang akhir tahun juga bisa dijadikan peluang untuk menyewakan motor dan mobil yang Anda miliki. Biasanya ketika akhir tahun tiba setiap orang akan memanfaatkannya dengan mudik ke kampung halaman atau liburan ke tempat wisata, sebagian orang yang tidak memiliki kendaraan akan rela menyewa motor atau mobil untuk berwisata.

Baca juga : Bisnis Rumahan yang Bakal Ngetrend di Tahun 2017

3. Bisnis Penginapan

Bisnis penginapan seperti hotel, motel dan penginapan lainnya juga akan mulai menjadi sasaran bagi mereka yang memanfaatkan liburan akhir tahun dengan berwisata. Jika anda memiliki kamar, rumah, apartement yang bisa disewakan manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pundi-pundi uang yang menguntungkan

4. Bisnis Jasa Tour Guide

Jika Anda hobi dengan traveling tentunya Anda sudah hafal seluk beluk setiap tempat wisata. Manfaatkan pengetahuan Anda menjadi peluang bisnis, buatlah jasa tour guide untuk tempat-tempat wisata yang sering Anda kunjungi atau tempat wisata yang terdekat di daerah Anda, karena akhir tahun seperti ini orang-orang seperti Anda-lah yang bakal banyak dicari.

5. Bisnis Travelling atau Paket Wisata

Banyak orang yang ingin berwisata bersama keluarga tercinta tanpa harus ribet memesan pesawat, hotel, dan yang lainnya. Anda juga bisa memanfaatkan peluang ini untuk membuat bisnis paket wisata, Anda bisa bekerja sama dengan bisnis travel dan tempat wisata lainnya untuk menangkap peluang ini. 

6. Jual Parsel

Tradisi kirim-mengirim hadiah berupa parsel akan mengalami peningkatan di akhir tahun. Bisnis parcel dengan kartu ucapan selamat tahun baru merupakan bidang usaha yang menguntungkan menjelang masa penutupan tahun.

Bagi sebagian kalangan, budaya memberikan bingkisan sebagai ucapan selama menyambut tahun baru adalah hal yang terus terjadi dan berulang setiap tahunnya. Dengan potensi pasar yang selalu ada tersebut, tentulah usaha ini bisa kita pilih utamanya bagi Anda yang sebelumnya sudah faham dengan ranah bisnis tersebut.

7. Bisnis Souvenir dan Cinderamata

Salah satu hal yang paling banyak dicari turis saat liburan adalah souvenir, belum lengkap jika wisata mereka tidak membeli oleh-oleh atau souvenir. Manfaatkan peluang ini untuk membuat dan menjual souvenir unik yang bisa kamu tawarkan kepada mereka agar menjadi bisnis yang menguntungkan di akhir tahun ini.

Mana bisnis yang menarik bagi Anda? Jangan tunggu lama-lama liburan akhir tahun segera tiba, segera putuskan apa yang akan Anda jual di akhir tahun 2016 ini.

Bingung mau jualan apa? Ralali.com memberikan diskon sampai 50% dalam program cuci gudang akhir tahun untuk produk-produk yang bisa menjadi peluang bisnis di akhir tahun ini.

INFO LENGKAP

grosale 1212 - Promo Heboh Ralali.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.