Donasi Peduli Covid 19 Bersama Ralali x Peduli Sehat

0

Covid 19 kembali merenggut nyawa para tenaga medis karena kurangnya APD (Alat Perlindungan Diri yang berkualitas & memadai)

Tim medis meninggal Karen covid 19
Source: Kompas

Lagi jumlah dokter yang meninggal dunia karena melaksanakan tugas sebagai tenaga medis Covid bertambah menjadi 13 orang. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Doni Monardo dalam rapat kerja Komisi IX melalui konfrensi video, Kompas-Kamis (2/4/2020)

Tak hanya itu Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) Daeng M Faqih, penyebab tenaga medis dapat tertular karena beberapa faktor, pertama tena atim medis tidak mengetahui pasien yang mereka tangani sudah positif COVID-19. Kedua karena masih minimnya alat pelindung diri (APD) yang memenuhi standar dan mencukupi selama menangani pasien. 

Alat perlindungan diri
Source: Radar Bogor

Melihat mirisnya keadaan yang terjadi pada tim kesehatan Ralali bersama Peduli Sehat mengajak kamu semuanya untuk mengulurkan tangan melalui donasi melalui gerakan REHAT: Ralali Peduli Sehat 

Setiap donasi yang diberikan akan kami salurkan dalam bentuk APD alat perlindungan diri, hand sanitizer, dan disinfectant chamber yang akan diberikan kepada mereka yang memerlukan seperti tim medis, pelayanan publik serta tempat tinggal warga yang membutuhkan. Nantinya donasi ini akan alokasikan di daerah Jakarta dan daerah lainnya yang membutuhkan

Yuk rehat sejenak dari memusingkan diri sendiri, dan lebih aware kepada sekitar. Percayalah setiap pemberian yang diberikan seberapapun besarnya akan sangat bermanfaat dan membantu banyak orang lebih lagi.

Selamatkan Lebih Banyak Jiwa Dengan Menjadi Uluran Tangan Bagi Orang Lain

Ayo Saling Membantu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar