Dr OSHA, Sepatu Safety Berkualitas Standar Eropa EN ISO 20345 dan Amerika ANSI Z41

1
Dr OSHA, Sepatu Safety Berkualitas Dengan Standar Eropa EN ISO 20345 dan Amerika ANSI Z41
Dr OSHA, Sepatu Safety Berkualitas Dengan Standar Eropa EN ISO 20345 dan Amerika ANSI Z41

Keselamatan Untuk Beraktivitas

Keselamatan dan keamanan merupakan dua hal yang mesti diutamakan di dalam melakukan bermacam aktivitas, salah satunya pada kaki. Salah satu cara yang bisa dilakukan yakni menggunakan sepatu safety. Sepatu safety adalah salah satu Alat Pelindung Diri (APD) yang wajib digunakan. (Artikel lainnya: Ingin Sepatu Safety Anda Tetap Awet? Simak Tips Ini!)

Sepatu safety digunakan untuk menghindari cedera ketika melakukan bermacam aktivitas. Sehingga penggunaan sepatu safety pun harus diperhatikan, salah satunya harus berkualitas.

Kini telah hadir sepatu safety berkualitas di Ralali.com yakni Sepatu Safety Dr.OSHA. Dr.OSHA sendiri merupakan merek dagang sepatu safety dengan performa yang tinggi, desain menarik, serta bertahan lama.

Sepatu Safety Standar Eropa

Untuk menjamin kepuasan pengguna, Dr.OSHA selalu berusaha untuk menghasilkan sepatu safety berkualitas tinggi dengan desain yang menarik. Sepatu safety Dr.Osha diproduksi sesuai standar Eropa EN ISO 20345 dan standar Amerika ANSI Z41.

Baca juga: Lindungi Kaki Anda dengan Sepatu Ini

Sepatu safety Dr.OSHA dirancang ergonomis oleh desainer sepatu Safety ternama Italia sehingga keselamatan, kesehatan dan kenyamanan sepatu safety Dr.OSHA tidak diragukan lagi.

Untuk kualitas serta daya tahan, sepatu safety Dr.OSHA dirancang dengan menggunakan mesin injeksi yang paling maju langsung dari Jerman dengan komputerisasi peralatan otomatis. Untuk belanja sepatu Dr.OSHA original anda bisa kunjungi ralali.com

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat
1 Komen
  1. Tokorestu berkata

    terimakasih informasinya, ini sangat bermanfaat sekali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.