Lindungi Kaki Anda dengan Sepatu Ini

3
Manfaat Sepatu Safety
Image: prevencionar.com

Kaki mempunyai peran yang sangat penting dalam kehidupan, dengan anggota tubuh ini kita bisa melakukan apapun seperti melangkah, bekerja dan lainnya sehingga kita perlu melindunginya dari bermacam bahaya. Salah satunya dengan menggunakan sepatu Safety.

Sepatu Safety (Safety Shoes) merupakan salah satu Alat Pelindung Diri (APD) yang wajib digunakan oleh seseorang ketika bekerja guna menghindari risiko kecelakaan. Tidak hanya melindungi bagian tubuh pekerja terhadap adanya risiko kecelakaan saja, namun dengan menggunakan sepatu septi pekerja akan lebih leluasa bergerak sehingga bisa meningkatkan efektivitas dan hasil produksi yang diharapkan.

Sepatu ini terbuat dari kulit dipadu dengan metal, pada bagian bawahnya terbuat dari karet yang tebal. Dengan bahan tersebut, pekerja akan aman dari bermacam kecelakaan terhadap kakinya. Banyak sekali manfaat yang diperoleh dengan menggunakan sepatu Safety, berikut ulasannya.

Manfaat Sepatu Safety

Melindungi dari Benda Tajam dan Berbahaya

Bagi seseorang yang bekerja di area berbahaya, Sepatu Safety merupakan salah satu Alat Pelindung Diri (APD) yang wajib digunakan oleh pekerja yang kemungkinan bisa terkena pecahan kaca, besi maupun serpihan lainnya yang tentunya sangat membahayakan telapak kaki.

Terkait: Manfaat Menggunakan Sepatu Safety Untuk Anda

Mencegah Kecelakaan Kerja yang Fatal

Tidak hanya menjaga telapak kaki saja, Sepatu Safety pun mampu mengurangi risiko kecelakaan kerja fatal seperti kejatuhan benda-benda berat. Safety Shoes ini mempunyai kekuatan yang cukup kuat dalam menahan berat, sehingga risiko patah tulang atau masalah lainnya bisa diminimalisir.

Melindungi dari Benda Panas

Pada bagian atas dan samping sepatu safety tidak hanya terbuat dari bahan kulit saja, tetapi juga dibuat dari bahan metal yang tebal. Dengan demikian sepatu ini mampu melindungi kaki terhadap benda-benda yang panas. Benda-benda yang panas banyak dihasilkan di area seperti pabrik las listrik, pengelolaan lampu dan yang lainnya.

Melindungi dari Cairan Kimia Berbahaya

Kita semua tahu bahwa cairan kimia adalah cairan yang sangat berbahaya, dan bagaimana jadinya jika cairan tersebut mengenai kulit? Bagi pekerja laboratorium kimia,  sepatu safety wajib digunakan.

Membuat Pengguna Tidak Terpeleset

Sepatu safety terbuat dari bahan karet yang dirancang sedemikian rupa, sehingga sepatu ini bisa di andalkan pada permukaan licin. Dengan demikian, dengan menggunakan sepatu safety maka para pekerja akan lebih lincah dalam bekerja.

Untuk melihat bermacam sepatu safety, kunjungi Ralali.com. Ralali.com jual sepatu safety berkualitas dengan varian merk, tipe, ukuran dan harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat
3 Komen
  1. Harga Sepatu Baru dan Murah Lengkap berkata

    Benar sekali, pentingnya sepatu safety untuk pekerja, apa lagi di bangunan/proyek2 gitu..

  2. brain aldilas berkata

    memang sepatu safety sangat berperan penting terhadap K3 (kesehatan dan keselamatan kerja). sehingga kita perlu memilih jenis sepatu safety yang cocok dan sesuai dengan medan / area kerja kita.

  3. […] Download Image More @ news.ralali.com […]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.