Event Workshop Kuliner: Rahasia Bisnis yang Menguntungkan

0
Workshop Kuliner
Workshop Kuliner

Tahukah kamu salah satu kunci keberhasilan dalam berbisnis terletak pada cara mengelola keuangan. Nggak mudah memang, karena butuh belajar dan latihan yang terus menerus agar semua yang diharapkan bisa berjalan baik dan benar. 

Namun memang terkadang harapan tidak selalu berjalan sesuai dengan kenyataan. Ada kalanya para pebisnis berujung pada kerugian akibat cara mengelola keuangan yang kurang tepat. Duh, sayang banget kan kalau ini menjadi penghambat bisnis yang sudah didirikan susah payah.

Untuk mengatasi hal ini kami mau mengajak kamu untuk bergabung dalam acara Workshop Kuliner Ralali yang akan mengulik bagaimana mengatur keuangan usaha, agar bisnis kamu bisa untung dan bukan buntung.

Detail Acara Workshop Kuliner Ralali

Tema Event : “Bisnis untung atau Buntung? Yuk Kelola Keuangan, Maksimalkan Keuntungan”

Penyelenggara : Ralali.com x Finansialku.com x UKRIDA

Hari & Tanggal : Kamis, 25 Juli 2019

Jam : 13.00 – 18.00 WIB 

Alamat : Auditorium Kampus 1- Universitas Kristen Krida Wacana Jl. Tanjung Duren Raya No.4, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Registrasi 

Acara ini bisa kamu ikuti dengan cuma-cuma loh. Udah gratis kamu juga akan mendapatkan voucher belanja. Disamping kamu akan mendapatkan benefit lainnya seperti sertifikat, merchandise, coffee juga snack. 


Pendaftaran & pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ke bank BCA di nomor rekening 8015.177.388 atas nama PT. Raksasa Laju Lintang. Untuk pendaftaran kalik di link berikut ini *bit.ly/wkrjkt

Our Speaker 

pembicara workshop kuliner
pembicara workshop kuliner
  • Melvin Mmumpuni – CEO & Founder Finansialku.com
  • Zebedeus Rizal Hantoro Revita Bachri – Head of community Development & Government Relation Ralali.com Digital Content Marketing Ralali.com

Daftar sekarang & temukan berbagai tips, serta rahasia keuangan dalam bisnis, yang akan melengkapi para pelaku & calon pebisnis yang bergerak di bidang kuliner.

Sampai ketemu di event workhsop kuliner Ralali.com ya!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.