Manfaatkan Fitur Layanan Internet Banking BCA

0

manfaatkan fitur layanan internet banking bca

Aktivitas perbankan saat ini memang menjadi salah satu hal yang pastinya akan dilakukan oleh banyak orang karena memang akan membuat mereka lebih penting. Jangan khawatir saat ini memang sudah ada beberapa fitur dari perbankan yang akan mempermudah kita yang menggunakan layanan ini. Jika belum pernah menggunakan layanan ini sebaiknya kita mempelajarinya dahulu. Salah satu yang saat ini bisa kita gunakan dari Bank BCA adalah BCA internet banking yang memang mudah dan cepat.

Baca juga: 

Cara Jitu Agar Transaksi ibank BCA, KlikBCA Individual Anda Lancar !

Ada banyak sekali fitur yang memang bisa kita rasakan jika menggunakan layanan yang dibantu dengan teknologi ini. Jangan khawatir karena memang menggunakan layanan ini mudah dan jika sudah paham maka kita bisa memanfaatkan layanan ini setiap harinya. Jika kebanyakan dari kita menggunakan layanan ini maka kita bisa dengan cepat juga melakukan transfer dan juga melakukan pengecekan saldo yang memang akan lebih mudah. Ada beberapa orang yang memang saat ini sudah paham dengan adanya layanan ini.

Jika akan menggunakan layanan ini maka kita juga harus tahu apa saja sebenarnya fitur yang bisa dirasakan jika menggunakan layanan ini. Berikut ini adalah fitur yang disediakan antara lain:

  1. Cek rekening, ini bisa dilakukan dengan menggunakan pilihan cek saldo dan nantinya kita diharuskan untuk mengisi password kita.
  2. Cek mutasi rekening, kita bisa melihat kondisi rekening kita dengan cara memilih menu mutasi rekening. Lalu kita memilih rentang waktu yang kita inginkan dengan batasan sebanyak 1 bulan. Nanti akan keluar transaksi apa saja yang sudah kita lakukan.
  3. Transfer, kita bisa mentransfer menuju ke rekening BCA maupun juga ke rekening lain memang akan cepat dan juga akan membuat kita mudah. Transaksi ini memang dikenakan biaya sms namun pastinya biaya sms-nya tidak mahal.
  4. Cek kurs, ini salah satu pilihan dimana kurs saat ini sering sekali berubah dan juga bisa dilakukan dengan mudah dan akan membuat kita lebih mudah.
  5. Pembayaran e-commerce, ini adalah salah satu hal yang paling banyak dilakukan saat ini sehingga permintaan akan layanan ini selalu meningkat.

Keunggulan yang dimiliki layanan ibank bca ini adalah bisa untuk digunakan selama 7 hari dalam 24 jam itu artinya layanan ini tidak pernah berhenti berfungsi sehingga akan membuat kita lebih mudah dan juga bisa membuat kita tidak susah pada saat akan menggunakannya pada malam hari. Pada saat akan menggunakan layanan ini maka pastinya kita harus mendaftarkan diri juga ke kantor cabang bank ini terdekat dan mendapatkan aktivasi dari layanan ini.

Terkait: 

Langkah-langkah Menggunakan Internet Banking BCA

Keamanan layanan ini sudah diakui oleh banyak orang sehingga kita akan semakin mudah menggunakannya. Untuk yang ingin memperlapis keamanan juga bisa menggunakan Key BCA yang akan semakin membuat kita lebih mudah dalam menjalankan transaksi karena dengan menggunakan layanan ini juga akan menjadi lebih pribadi sekali kepemilikan kita punya Pin atm.

Jadi pembuatan Key BCA ini bisa dilakukan juga di kantor cabang Bank BCA terdekat. Internet banking BCA memang salah satu hal yang saat ini sudah menjadi tren sendiri bagi mereka yang ingin melakukan akses mudah kepada rekening BCA ini. namun layanan ini masih harus mendapatkan banyak perubahan lagi agar semakin lebih menjangkau banyak masyarakat yang belum mengenal mengenai layanan ini.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.