Meraup Untung Dengan Usaha Franchise 50 Juta

0

Franchise, tidak salah lagi jika bisnis ini memang terdengar sangat menjanjikan. Ada banyak sekali pilihan franchise yang ada di Indonesia ini yang mungkin bisa menjadi peluang Anda dalam sukses meraup untuk dengan usaha franchise. Namun, harga franchise memang beragam, tinggal Anda sesuaikan saja dengan modal Anda berapa. Tapi, jika memang ingin lebih mudah, tidak ada salahnya investasi yang besar langsung.

franchise dibawah 50 juta
imagesource : freepik

Investasi sebesar 50 juta untuk sebuah franchise memang terdengar menguntungkan. Tapi, bagaimanapun memang franchise dengan modal yang besar ini harus mengerti bagaimana menyiapkan bisnisnya agar tidak terjadi kerugian kepada Anda.

Mari mempelajari bagaimana cara meraup keuntungan yang besar dengan usaha franchise modal 50 juta!

Melihat Skema Bisnis Franchise 50 Jutaan

Skema atau cara kerja dari bisnis franchise di Indonesia sendiri diatur dalam peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 42 tahun 2007. Bisa dikatakan juga franchise ini memiliki ciri khas usaha yang tidak mudah ditiru dengan usaha yang lain yang masih sejenis. Misalnya sistem manajemen, pelayanan, cara penjualan, dan masih banyak lagi.

Di Indonesia, franchise dengan modal 50 juta memang sangat bersaing dengan usaha yang lain. Bagaimanapun, jika memang Anda memiliki modal 50 juta memang dibandingkan memulai bisnis dari 0 memang lebih bagus prospeknya membeli franchise dengan modal awal 50 juta.

Franchise dengan harga 50 juta memang bisa dikatakan memiliki saingan yang tidak banyak dan cenderung eksklusif karena kebanyakan franchisor memikirkan kelangsungan bisnis para pembeli franchisenya dan jaminan kualitas yang bagus juga dalam hal kerjasama. Kembali lagi, ada harga memang ada kualitas.

Keuntungan Memiliki Bisnis Franchise Dibawah 50 Juta

Bagaimana keuntungannya? Dengan modal sampai 50 juta memang bukan modal yang sedikit. Namun, perlu Anda ketahui jika kebanyakan franchise dengan harga 50 juta ini memiliki keuntungan yang bagus. 

Misalkan saja Anda membeli barang dengan harga yang mahal dengan barang yang harganya murah, tentu kualitas produk lebih bagus yang harganya mahal bukan? Ini juga berlaku di franchise karena franchise dengan harga sampai dengan 50 juta memiliki pertumbuhan bisnis yang tinggi dengan jaminan meraup keuntungan dengan cepat dan juga pesat.

  1. Franchise dengan pertumbuhan tinggi menawarkan lebih banyak wilayah yang tersedia
  2. Franchise dengan modal 50 juta kebanyakan mendukung manajemen waktu yang lebih baik dengan pelatihan karyawan yang ketat dan professional juga
  3. Franchise dengan pertumbuhan yang tinggi dapat menawarkan struktur biaya yang lebih mudah diakses
  4. Bisnis franchise dengan pertumbuhan tinggi menawarkan pengalaman yang lebih banyak
  5. Franchise dengan pertumbuhan tinggi menawarkan semua dukungan dan sistem

Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Buka Franchise, Hanya Bermodal 50 Juta!

Membeli franchise bisa menjadi jalan yang bagus untuk menjalankan bisnis Anda sendiri. Anda dapat menuai keuntungan dari merek yang sudah mapan dengan produk atau layanan populer dan reputasi yang hebat. Ada juga akses ke dukungan dengan periklanan dan pemasaran, dan manual operasi untuk merampingkan cara Anda menjalankan bisnis Anda.

Sebelum Anda membeli franchise, penting untuk meminta nasihat dari penasihat bisnis, akuntan, atau pengacara yang berpengalaman. Berikut adalah beberapa tips untuk dipertimbangkan sebelum Anda berkomitmen untuk franchise dengan modal 50 juta:

  • Identifikasi risiko keuangan Anda
  • Pahami wilayah Anda, apakah franchise Anda dibutuhkan untuk wilayah yang Anda tuju
  • Pertimbangkan pembatasan perdagangan. Pastikan Anda memahami bagaimana hal ini akan mempengaruhi Anda sebagai penerima franchise dan setelah perjanjian Anda berakhir.
  • Tetapkan goals pada bisnis Anda sehingga itu akan membuat bisnis tetap stay on the track

Tips Memilih Franchise 50 Jutaan yang Cocok dan Laris

Salah satu manfaat terbesar membeli franchise adalah mereknya sudah mapan. Manfaatkan pengetahuan dan panduan pemilik franchise Anda, dan manfaatkan sistem pendukung lain yang Anda peroleh melalui franchise, seperti pemilik lokasi lain.

Tips untuk memilih franchise dengan modal 50 juta yang cocok dan laris adalah sebagai berikut:

  • Pelajari semua yang Anda bisa tentang franchise
  • Memahami perjanjian franchise jangan sampai Anda mendapati ada sebuah point perjanjian yang merugikan Anda
  • Baca statementnya dengan cermat. Statement ini berbentuk dokumen yang harus harus mencantumkan semua franchise saat ini dalam bisnis tersebut. Hubungi mereka dan cari tahu apakah ada masalah dalam bisnis terutama kepada franchisor
  • Cari tahu apakah ada biaya berkelanjutan
  • Carilah informasi di manapun bisa jadi artikel di mana pembeli franchise berbicara tentang pengalaman mereka dengan pemilik franchise. Jika ulasannya cukup konsisten, Anda akan mendapatkan pemahaman yang baik tentang praktik bisnis perusahaan.

Rekomendasi Bisnis Franchise Di Bawah 50 Juta Terlaris

Apakah Anda punya modal 50 juta? Mungkin jika Anda sudah paham bagaimana cara memilih dan apa saja yang harus Anda siapkan untuk membuka franchise dengan modal yang tidak sedikit tersebut, Anda harus memilih mana franchise yang bagus. Sejauh ini, ada beberapa franchise dengan modal 50 juta yang laris manis.

  1. Kebab Turki Baba Rafi

Jika Anda memiliki modal 50 juta lebih sedikit, Anda bisa membeli franchise Kebab Turki Baba Rafi ini. Gerainya sekarang sudah mencapai 1300 di seluruh Indonesia. Omzet yang bisa Anda dapatkan mencapai 19,5 juta rupiah dengan modal awal 75 juta rupiah.

Franchise kebab untuk tahun ini sangat menjanjikan. Jadi, apakah Anda punya modal 50 Juta? Franchise kebab berikut bisa kalian pilih!

  1. Sabana Fried Chicken

Salah satu franchise dengan modal 50 juta selanjutnya adalah Sabana Fried Chicken. Franchise ini memang sangat menguntungkan karena banyak yang menyukainya. Bagaimana tidak? Ayam Sabana ini memiliki cita rasa yang mirip seperti franchise fried chicken KFC.

Dengan harga jual ayam sekitar 15 ribu rupiah, dalam sebulan Anda bisa mendapatkan sampai dengan 20 juta rupiah dengan modal membeli franchise 16,7 juta rupiah. Anda mendapatkan gerobak beserta bahan dasar yang digunakan untuk membuat fried chicken Sabana.

  1. Auto Clean Waterless Indonesia

Bosan dengan franchise makanan? Anda bisa mencoba Auto Clean Waterless Indonesia. Ini merupakan franchise yang bergerak dalam bidang jasa cuci mobil. Uniknya, cuci mobil ini tidak menggunakan air!

Mereka menggunakan cairan pembersih khusus yang pastinya dapat membersihkan mobil dengan baik.

Dengan modal 30 juta, Anda sudah bisa mendapatkan peralatan lengkap cuci mobil, printer mini untuk kasir, pelatihan selama 4 hari, dan software yang berguna untuk menyimpan data pelanggan seperti informasi laba, stok barang, dan lain-lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.