6 Franchise Ayam Geprek Terbaik Beserta Perkiraan Modal yang Dibutuhkan

0

Ayam geprek merupakan salah satu makanan yang populer di Indonesia. Melihat masyarakat Indonesia yang terkenal menyukai makanan pedas terutama sambal. Selain pedas, ayam geprek ini sangat lezat yang membuat para pelaku bisnis melihat peluang ini untuk dijadikan bisnis kuliner yang menjanjikan. 

franchise ayam geprek
imagesource : piknikdong

Bisnis ayam geprek dalam bentuk franchise memberikan kemudahan bagi pelaku yang sederhana yang memiliki peluang sukses yang cukup tinggi karena minat yang tinggi pula di Indonesia. 

Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis franchise ayam geprek ini Anda bisa melihat beberapa rekomendasi franchise ayam geprek terbaik sesuai dengan budget yang Anda pilih.

Franchise Geprek Pak Gembus

Franchise Geprek Pak Gembus menyajikan ayam gepreknya ala sajian ayam goreng Indonesia. Yang mana cara penyajiannya ayam yang digeprek dilumuri bumbu kacang yang gurih. Cita rasa yang beda inilah banyak diminati oleh masyarakat terutama di wilayah Yogyakarta.

Berapa harga franchise ayam geprek? Untuk besaran biaya yang perlu disiapkan untuk bermitra dengan Geprek Pak Gembus adalah berkisar Rp 50 juta untuk daerah Jabodetabek dan Rp 35 juta diluar jabodetabek.

Syaratnya juga mudah banget yang mana Anda hanya menyiapkan lokasi usahanya saja. Untuk bahan baku wajib beli dari pusat dan juga dikenakan biaya royalty fee akan langsung dipotong setiap pembelian bahan baku.

Franchise Ayam Geprek Keprabon

Sejak tahun 2015 berdirinya Ayam Geprek Keprabon yang berlokasi di Solo sempat mendapatkan respon positif bagi masyarakat. Ayam Geprek Keprabon menawarkan dua menu utama yakni ayam geprek dan ayam kremes. 

Hingga kini Ayam Geprek Keprabon sudah membuka 55 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Baru satu tahun buka, Ayam Geprek Keprabon menawarkan sistem franchise bagi yang berminat. 

Untuk biaya yang dibutuhkan sekitar Rp120 hingga Rp160 jutaan dengan sistem bagi hasil yang dikenakan sebesar 5% dari total pendapatan perbulan.

Franchise Ayam Geprek Si Boss

Franchise Ayam Geprek Si Boss cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia yang juga menawarkan berbagai opsi paket kemitraan. Bisnis franchise kuliner Ayam Geprek Si Boss ini cukup menarik perhatian para pelaku usaha untuk bergabung.

Selain itu menu yang ditawarkan juga cukup menarik konsumen. Menu yang ditawarkan selain ayam juga ada yakni tempe, tahu, hingga mi goreng. Alasan yang membuat Ayam Geprek Si Boss ini patut di pertimbangkan adalah biaya kemitraannya yang cukup terjangkau yakni Rp 70 jutaan hingga Rp 80 Jutaan yang sudah sistem autopilot serta peralatan dapur, alat kasir online, hingga tempat sewa.

Franchise Oliv Geprek Ekspres

Franchise ayam geprek satu ini datang dari Oliv Geprek Ekspres. Oliv Geprek Ekspres menawarkan menu ayam geprek yang inovatif agar dapat unggul dalam persaingan. Sejak berdirinya Oliv Geprek Ekspres di tahun 2017 hingga saat ini sudah buka hingga 300 gerai di seluruh Indonesia.

Untuk harga franchise Oliv Geprek Ekspres yang ditawarkan sesuai dengan opsi paket yang dibutuhkan. Ada dua opsi paket yang ditawarkan yakni paket tanpa booth senilai Rp 8 juta dan paket booth dengan Rp 15 juta. 

Yang mana modal ini mitra bakal yang mendapatkan fasilitas 1 buah booth, 1 unit deep fryer, peralatan usaha lengkap, banner, alat promosi, celemek, seragam karyawan dua buah, serta video standar operasional SOP, desain, perlengkapan usaha, dan marketing, dan bahan baku.

Franchise Ayam Geprek Abang Ireng

Ayam Geprek Abang Ireng yang mengusung tagline ayam geprek anti mainstream. Ayam Geprek Abang Ireng juga ikut memberikan paket franchise bagi para pelaku usaha yang masih pemula. Adapun hingga saat ini Ayam Geprek Abang Ireng sudah membuka 20 cabang di seluruh Indonesia. Menu yang ditawarkan juga lebih dari 20 menu geprek sehingga konsumen bisa memilih dengan bebas.

Untuk biaya yang perlu dipersiapkan Anda bisa menyediakan 3 opsi paket franchise sebesar Rp 70 juta, 150 juta, dan 120 juta dengan rata-rata omset perbulan sekitar Rp 200 juta. Di perkirakan balik modal dalam waktu tujuh bulan saja. Biaya franchise ini tidak ada royalty feenya jadi seluruh keuntungan milik mitra.

Franchise Ayam Geprek Juara

Untuk franchise ayam geprek yang terakhir datang dari Ayam Geprek Juara. Ayam Geprek Juara memulai bisnisnya sejak tahun 2013 yang dulunya bernama Ayam geprek sambal korek yang berganti nama menjadi Ayam Geprek Juara sambal korek di tahun 2015.

Menu ayam gepreknyapun cukup terjangkau dan sangat lezat cukup dengan Rp 15.000 saja yang sudah termasuk nasi prasmanan, ayam geprek, plus es teh tawar, lalapan dan sambal korek yang lezat.

Selain menu ayam, Ayam Geprek Juara juga menyediakan jamur krispi, tempe goreng, tahu goreng, kol goreng, dan telur dadar yang harganya mulai Rp 3.000 hingga Rp 24.000.

Jika Anda ingin bermitra dengan Ayam Geprek Juara harus menyiapkan modal sebesar Rp 200 juta dengan skema bagi hasil dan autopilot. Perkiraan untuk balik modal selama 16 bulan dengan perkiraan omzet Rp 5 juta perhari.

Kesimpulan

Bagaimana apakah Anda tertarik berbisnis franchise ayam geprek ini? Memang bisnis waralaba di bidang kuliner sangat menjanjikan mengingat masyarakat Indonesia yang memang suka sekali makanan yang digoreng serta memiliki cita rasa yang pedas. Maka menu ayam geprek ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki sebuah bisnis dengan peluang sukses yang besar.

Oia Anda juga bisa membaca artikel lainnya yang tidak jauh seputar franchise. Pilihan franchise ayam ini juga gak kalah menariknya loh!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.