5 Rekomendasi Franchise Thai Tea Termurah Cocok untuk Pemula

0

Thai tea adalah salah satu minuman yang sangat terkenal dan sedang viral sekarang ini. Minuman yang satu adalah minuman berasal dari Thailand yang terbuat dari teh Ceylon, susu dan gula, dan disajikan panas atau dingin. Ini populer di Asia Tenggara dan disajikan di banyak restoran yang menyajikan makanan Thailand.

franchise thai tea
imagesource : resepkoki

Thai tea bisa menjadi favorit banyak orang untuk sekarang ini dan masih bisa bertahan sampai sekarang adalah karena cita rasanya yang segar dan juga creamy dari susunya. 

Mungkin Anda tertarik dengan franchise thai tea, karena menilik bisnis ini masih bisa mendulang banyak keuntungan. 

Franchise Thai Tea

Berikut ini adalah rekomendasi franchise thai tea dengan harga yang terjangkau yang cocok untuk Anda pemula dalam bisnis.

Franchise Dum Thai Tea

Yang pertama adalah franchise Dum Thai Tea. Apakah Anda tahu jika Dum Thai Tea ini adalah pelopor minuman thai tea yang ada di Indonesia? Tingginya keinginan masyarakat dalam membeli thai tea membuat Dum Thai Tea masih eksis sampai sekarang dan mempunyai banyak kemitraan di berbagai daerah.

Anda harus mempertimbangkan untuk membeli franchise thai tea yang satu ini karena memberikan sajian porsi thai tea dengan jumlah yang besar dengan harga yang sangat terjangkau di masyarakat.

Keunggulan dari waralaba Dum Thai Tea yang bisa Anda dapatkan adalah:

  1. Tidak adanya biaya royalti
  2. Gratis 300 bahan baku di awal
  3. Franchise dengan kontrak bisa sampai seumur hidup
  4. Keuntungan yang lebih besar
  5. Biaya operasional dan juga tenaga yang minim

Untuk bisa berkemitraan dengan Dum Thai Tea, Anda harus mempersiapkan biaya sekitar 14 juta rupiah yang dimana modal investasi tersebut digunakan untuk mendapatkan booth paket lengkap dengan desain premium yang Anda bisa siap jualan.

Franchise Chagocha Thai Tea

Yang kedua Anda bisa memilih franchise Chagocha Thai Tea. Peluang waralaba thai tea memang masih terbuka lebar. Buktinya adalah Chagocha Thai Tea yang sudah ada sejak tahun 2018 dan masih eksis sampai sekarang.

Chagocha Thai Tea adalah franchise minuman thai tea yang memiliki konsep take awayyang membuat franchise ini memiliki harga yang terjangkau.

Untuk menjalin kemitraan Chagocha Thai Tea, Anda bisa memilih antara 2 paket usaha dengan modal 4,7 juta atau 8,5 juta rupiah.

Dengan modal tersebut, Anda sebagai pembeli franchise sudah mendapatkan perlengkapan usaha komplit, SOP, bahan baku awal, booth kekinian, desain promosi, promosi, dan konsultasi bisnis secara gratis.

Yang menarik dari Chagocha Thai Tea mengapa sangat cocok untuk pemula seperti Anda adalah tidak adanya biaya royalty per bulan alias 100% laba penjualan adalah milik Anda.

1 sampai dengan 2 bulan Anda bisa merasakan balik modal dan mulai mendulang keuntungan dari bisnis franchise thai tea.

Franchise Oma Thai Tea

Selanjutnya adalah Oma Thai Tea yang merupakan franchise minuman berasal dari Thailand yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 2017. Bisa dikatakan Oma Thai Tea adalah pencetus thai tea dengan harga yang murah.

Selain harga produk yang murah, harga dari kemitraannya pun juga memiliki harga yang sangat terjangkau.

Untuk harga paket, Anda bisa memilih sendiri mulai dari 4,5 juta sampai dengan 6,8 juta rupiah saja.

Dengan paket harga tersebut, Anda sudah bisa untuk siap jualan dan mendulang keuntungan dari bisnis franchise thai tea Anda.

Franchise Tuk Tea

Apakah Anda ingin memulai bisnis thai tea dengan modal yang kecil namun dengan keuntungan yang bisa Anda dapatkan sampai puluhan juta rupiah? Memperkenalkan Tuk Tea yang bisa Anda dapatkan dengan harga kemitraan 5,5 juta rupiah saja.

Target market dari Tuk Tea memang sangat luas karena memiliki sistem SOP yang memadai dengan kemitraan yang sangat mendukung bagi Anda yang masih baru dalam berbisnis.

Kelebihan dari Tuk Tea adalah sebagai berikut:

  • Sudah bisa langsung berjualan dengan mendapatkan booth
  • Gratis konsultasi sepanjang waktu yang Anda inginkan
  • Tidak ada royalti atau bagi hasil
  • Profit atau laba sepenuhnya untuk partner Tuk Tea.

Franchise Hiy Thai Tea

Yang terakhir, jika Anda berpikiran untuk membuka bisnis franchise thai tea adalah dengan memilih Hiy Thai Tea.

Hiy Thai Tea bisa dikatakan memang menjadi thai tea dengan menu yang cuman dua saja. Varian rasanya cuman original dan juga green tea. Tapi apakah Anda tahu? Keduanya ini cukup banyak peminatnya loh!

Anda bisa menjalin kemitraan dengan Hiy Thai Tea dengan modal sebesar 4,9 juta rupiah saja. Dengan modal ini Anda sudah bisa siap untuk berjualan seperti booth, bahan baku awal, seragam dan juga topi, dan juga tutorial video untuk menjalankan promosi.

Keuntungan Membuka Franchise Thai Tea

Sebenarnya, untuk keuntungan dari membuka franchise thai tea sudah sangat jelas karena Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Pasalnya, thai tea ini merupakan minuman teh manis yang tidak biasa. Bisa dikatakan cara pembuatannya adalah dengan menyeduh daun teh menggunakan susu evaporasi yang membuat cita rasa teh nya kuat disertai dengan rasa creamy dari susu.

Konsumen akan ketagihan dengan cita rasa tersebut karena memang terbukti bisnis thai tea sampai sekarang pun masih sangat menjanjikan untuk mendulang keuntungan dan mendapatkan kesuksesan secara finansial.

Dengan kebanyakan franchise dari thai tea ini sebetulnya masih dikategorikan murah karena tidak sampai menyentuh angka 20 juta untuk bisa siap berjualan.

Kesimpulan

Bagaimana? Tertarik dengan kemitraan thai tea yang ada diatas? Mulai sekarang pikirkanlah lagi untuk membuka franchise thai tea karena keuntungan yang Anda dapatkan terbilang besar dan stabil.

Jangan lupa cek pilihan franchise minuman ini juga ya! Anda bisa mendapatkan informasi mengenai franchise minuman lain yang tentunya tak kalah menguntungkan!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.