6 Franchise Dim Sum Murah yang Menguntungkan

0

Memilih untuk berbisnis makanan memang menjadi pilihan yang sangat bagus. Salah satu yang paling tepat untuk makanan adalah dimsum. Sekarang ini dimsum sedang dicari dan digemari banyak orang loh!

Dim sum adalah makanan tradisional Cina yang terdiri dari piring kecil pangsit dan makanan ringan lainnya dan biasanya disertai dengan teh. Mirip dengan cara orang Spanyol makan tapas, hidangan tersebut dibagikan di antara keluarga dan teman. Biasanya dim sum dikonsumsi selama jam makan siang pagi hingga siang hari.

franchise dimsum
imagesource : kompas

Dim Sum mulai digemari masyarakat Indonesia. Maka dari itu, sangat menguntungkan jika Anda memulai bisnis franchise dim sum.

Jika Anda masih bingung memilih kemitraan dimsum mana yang tepat, mari kita telisik dahulu rekomendasi franchise dim sum yang menguntungkan ini.

Franchise DJ Food

Yang pertama adalah DJ Food. DJ Food merupakan salah satu franchise dimsum dengan harga yang murah untuk kemitraannya. Mengapa terbilang murah dan cocok untuk pemula? 

Anda hanya perlu mengeluarkan modal sebesar 2,5 juta rupiah saja. Paket usaha dimsum dengan biaya investasi tersebut sudah cukup lengkap perlengkapan yang didapatkan.

Anda juga sudah bisa mendapatkan bahan baku untuk membuat 100 pcs dimsum. Menguntungkan sekali bukan?

Franchise Dimsum Rakyat 1000

Untuk Anda yang tinggal di daerah Jabodetabek, franchise Dimsum Rakyat 1000 merupakan pilihan yang sangat tepat.

Franchise yang satu ini menawarkan kepada Anda keuntungan yang menjanjikan dengan investasi awal yang terbilang masih murah.

Anda memerlukan biaya untuk investasi awal sebesar 3,3 juta sampai dengan 11,5 juta rupiah saja. Anda bisa memilih paketnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Biaya tersebut tentunya Anda sudah bisa mendapatkan paket lengkap siap jualan dimsum dan mendulang keuntungan dari bisnis dimsum Anda.

Dengan cara bergabung yang mudah, Anda membutuhkan waktu 5-7 hari kerja saja dan sudah memiliki 100 lebih orang yang bergabung dengan mitra Dimsum Rakyat 1000.

Franchise Batavia Dimsum

Batavia Dimsum merupakan produsen dimsum halal yang sudah ada sejak tahun 2012 dan sudah memiliki sertifikat halal dari MUI. Batavia dimsum sudah terkenal dengan pelayanannya yang sangat baik dan memiliki distributor yang sudah tersebar di pulau Jawa dan juga Sumatera.

Untuk menjalin kemitraan dengan Batavia Dimsum ini sangat menguntungkan dan membantu sekali untuk Anda yang masih pemula dengan modal yang rendah.

Batavia Dimsum menyediakan penawaran berupa kemitraan tanpa modal peralatan yang diberikan Gratis pinjam peralatan usaha.

Jadi Anda cuma beli 600pcs dimsum beserta beragam sausnya sebagai awal Anda usaha cukup dengan harga 1,05 ribu rupiah.

Dengan kemitraan dari Batavia Dimsum, Anda bisa mendapatkan berbagai perlengkapan siap jualan seperti:

  • Booth Dimsum Portable (Menggunakan ACP Lebih Bagus Dan Awet) Bukan Melamin !
  • Kompor Gas + Selang
  • Kukusan Dimsum
  • Banner Set
  • Botol Saos 3
  • Capitan Dimsum 1
  • Klip Saos 200pcs
  • Kemasan Mika 

Franchise Dimsum Resanba

Dimsum Resanba adalah produsen dan supplier makanan olahan siap saji berjenis dimsum yang berkualitas karena menggunakan isian daging ayam 90%.

Dimsum Rasenba sudah ada sejak tahun 2018 di Depok, Jawa Barat yang sekarang ini jumlah kemitraannya sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Menariknya dari Dimsum Rasenba adalah memiliki berbagai menu yang banyak seperti:

  • Dimsum Ayam
  • Dimsum Ayam Cumi
  • Dimsum Ayam Udang
  • Dimsum Jamur
  • Dimsum Ayam Telur Puyuh
  • Dimsum Ha Kau
  • Dimsum Ayam Sayur
  • Dimsum Ceker
  • Dimsum Smoke Beff
  • Dimsum Lumpia
  • Dimsum Kepiting  
  • Dimsum Sosis

Untuk join waralaba Dimsum Rasenba Anda cukup membutuhkan biaya 4,5 juta rupiah saja. Dengan modal tersebut Anda bisa mendapatkan:

  1. Booth Knockdown
  2. Roll Up Banner
  3. Dimsum sebanyak 500 pcs
  4. Seragam 1 pcs
  5. Plakat stainless 40cm x 40cm
  6. Kemasan 10 pack 500 pcs
  7. Regulator kompor gas
  8. Capitan stainless
  9. Serbet
  10. Strepless & Isi

Franchise Dimsum 88

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan yang banyak dari bisnis franchise dimsum? Anda bisa menjalin kemitraan dengan Dimsum 88!

Dimsum 88 memang menjadi pilihan yang tepat karena sudah terjual 15rb pcs lebih dimsum yang banyak daging ayamnya gurih dan halal.

Bila Anda mencari paket yang murah, Dimsum 88 menyediakan paket usaha mini dengan modal awal sebesar 7 juta rupiah.

Dengan biaya tersebut Anda sudah bisa mendapatkan booth, design booth, design logo, perlengkapan jualan, dan bahan baku untuk membuat dimsum sebanyak 500 pcs.

Franchise Ini Dimsum

Yang terakhir adalah waralaba Ini Dimsum. Ini Dimsum merupakan produsen dimsum halal yang menjanjikan kemitraan dengan harga terjangkau dan cepat balik modal

Paket kemitraan dari Ini Dimsum bisa Anda dapatkan mulai dari 5 juta rupiah saja. Modal ini tentunya relative kecil daripada yang lain.

Keuntungannya tentunya adalah Anda bisa menikmati laba penjualan 100% karena tidak ada yang namanya royalty fee. Dimsum dari Ini Dimsum juga sudah lolos uji lab dan terbukti aman dan juga sehat.

Jika Anda ingin menikmati paket lengkap siap jualan Anda bisa menyiapkan modal sebesar 12,5 juta dengan estimasi profit bulanan sampai dengan 3,7 juta rupiah.

Kesimpulan

Bagaimana? Terdengar sangat menguntungkan bukan dengan Anda memulai bisnis franchise dimsum? Makanan yang sedang naik daun ini sangat bisa mendulang keuntungan jika Anda berbisnis dengan mitra yang support 100% untuk Anda yang pemula.

Selain franchise dimsum, Anda bisa cek juga rekomendasi franchise murah berikut ini ya!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.