5 Rekomendasi Franchise Tahu Crispy Terlaris nan Menjanjikan

0

Belakangan ini makanan Tahu krispi memang sedang naik daun karena sempat viral di tengah masyarakat Indonesia. Melihat minat masyarakat yang suka akan tahu renyah ini bisa dijadikan sebuah peluang bisnis yang cukup menjanjikan sehingga tak sedikit orang yang memulai menjalankan bisnis franchise tahu krispi ini.

franchise tahu crispy
imagesource : republika

Lalu apa saja rekomendasi tahu krispi yang populer saat ini? Mari kita simak penjelasan berikut ini.

  1. Franchise Tahu Kriuk YES

Sejak tahun 2018 Tahu Kriuk YES ini sempat booming waralaba di bidang minuman kekinian. Siapa sangka bahwa franchise Tahu Kriuk YES juga ikut viral di tengah masyarakat Indonesia. Bisnis tahu krispi hingga saat ini juga masih stabil dan cocok untuk dijadikan sebagai bisnis kuliner jangka panjang.

Tahu Kriuk YES saat ini hanya tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa, Jabodetabek, dan Jawa Barat saja. Menu tahu krispi yang ditawarkan juga memiliki mutu dan kualitas yang terbaik, dengan bumbu yang digunakan juga berbeda dari tahu goreng pada umumnya. Untuk harga 6 tahu goreng hanya dibandrol dengan harga Rp 10 ribu saja.

Dan juga berapa harga franchise tahu kriuk Yes? Untuk harga investasi awal Tahu Kriuk YES adalah Rp 15 juta. Biaya ini sudah termasuk dengan booth atau gerobak, bahan baku awal, dan berbagai perlengkapan masak, dan lisensi selama 2 tahun. Untuk biaya perpanjangnya Anda hanya perlu membayar 3 juta rupiah saja.

  1. Franchise Tahu GO

Tahu Go merupakan salah satu bisnis tahu krispi yang sempat viral di beberapa waktu lalu. Sejak didirikan tahun 2019 Tahu Go tetap memiliki banyak pelanggan setia masyarakat Indonesia. Selain menjadi camilan, Tahu Go juga bisa dijadikan sebagai lauk yang lezat. 

Tahu Go sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan konsep tahu krispi yang digoreng nan populer sebagai jajanan khas Indonesia. 

Bagi Anda yang tertarik untuk bermitra dengan Tahu Go Anda memerlukan biaya investasi sebesar Rp 19.500.000. bagaimana cukup terjangkau bukan? Jika Anda berminat bisa langsung menghubungi Contact person di website resminya di www.tahugo.co.id dan instagramnya di @tahugoid.

  1. Franchise TawTaw Tahu

Bisnis TawTaw Tahu sudah buka sejak tahun 2016 yang berlokasi awal di Kota Baru Kalimantan Selatan. Melihat dulu makanan tahu krispi masih belum populer sehingga sempat viral akan cita rasa yang gurih nan renyah membuat para pelanggannya kembali lagi untuk menyantapnya.

Menu TawTaw Tahu yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari rasa ayam goreng, ayam bawang, barbeque, garlic, pedas, dan sapi panggang. Harga yang dibandrol juga sangat terjangkau yakni Rp 4000 per porsinya.

TawTaw Tahu dibawah naungan Indorata juga menawarkan bisnis franchise bagi calon mitrannya dengan 2 opsi paket. 

Paket yang pertama yakni tanpa gerobak senilai Rp 3,3 juta sudah termasuk dengan fasilitas berupa peralatan masak, perlengkapan branding, bahan baku awal, dan standar operasi dan prosedur.

 Paket kedua yakni menggunakan gerobak senilai Rp 4,9 juta yang sudah termasuk dengan tambahan booth dan fasilitas yang sama dari paket tanpa gerobak. Perkiraan balik modal antara 2 hingga 3 bulan dengan catatan sehari bisa terjual 25 hingga 35 bungkus.

  1. Franchise Tahu Gila

Tahu Gila juga termasuk dalam rekomendasi tahu krispi yang menjanjikan loh. Sejak tahun 2013 pertama kali bisnis Tahu Gila dibuka sudah tersebar di berbagai daerah Jawa dan Bali. 

Menu Tahu Gila yang ditawarkan tersedia dalam 13 varian rasa bumbu tabur dan 3 pilihan rasa saus. Adapun bumbu tabur yang disediakan adalah original, ayam bawang, jagung manis, balado, sapi panggang, rumput laut keju, kari ayam, pizza, jagung bakar, cabai, rumput laut, blackpepper. Untuk sausnya ada keju, barbeque, dan blackpepper.

Keuntungan membeli franchise Tahu Gila adalah menggunakan sistem beli putus. Sehingga lisensi yang dibeli untuk selamanya, tanpa menggunakan biaya royalti, dan harga yang relatif murah dibanding franchise lainnya.

Namun kelemahannya adalah pada sisi marketingnya yakni Anda harus melakukan promosi sendiri sehingga berusaha sendiri untuk membuat produk Tahu Gila Anda laku keras.

Harga untuk investasi franchise Tahu Gila dimulai dari harga 5,7 juta, 7,8 juta, 8,5 juta, dan 9,5 juta yang tertinggi. Untuk paket termurah tanpa menggunakan gerobak, sedangkan untuk paket 7 jutaan keatas sudah mendapatkan gerobak atau booth.

  1. Franchise Tahu Taisi

Bagi Anda yang tidak asing dengan Tahu Jeletot Taisi pasti sudah mengenal cita rasanya yang gurih nan pedas nikmatnya bukan?. Sejak tahun 2012 Tahu Jeletot Taisi berdiri sampai sekarang sudah banyak sekali cabangnya yang tersebar hingga di seluruh Indonesia.

Keunggulan dari franchise Tahu Jeletot Taisi adalah kemasan yang eksklusif dengan dus yang bisa diisi 10 tahu. Selain itu pemasarannya juga tidak hanya dijual secara tradisional atau menggunakan gerobak saja melainkan juga bisa dipasarkan lewat online.

Menu tahu krispi yang ditawarkan Tahu Jeletot Taisi adalh 2500 hingga 5000 rupiah saja. Dengan varian topping yang variatif yakni mushroom taisi, spicy macarel, spicy sausage Taisi, Extra Spicy Taisi.

Tahu Jeletot Taisi menawarkan sistem kemitraan dengan 3 paket investasi. Pertama yakni gerobak aluminium sebesar Rp 20 juta dan BEP 6 bulan, kedua paket gerobak premium Rp 49 juta, BEP 10 bulan, dan ketiga paket booth Premium Rp 55 juta , BEP 12 bulan.

Keunggulan Franchise Tahu Crispy

Gimana tahu crispy-nya, cek juga franchise gorengan ini kalo belum nemu yang pas ya!.

Adapun keuntungan yang ditawarkan dari berbagai franchise tahu krispi di atas seperti Anda tidak perlu lagi khawatir dengan biaya royalty fee yang terlalu mahal. Serta sistem laba yang tidak terlalu membebankan mitranya sehingga bisa mendapatkan omzet yang besar.

Balik modalnya pun juga tidak terlalu lama hanya dengan 6-12 bulan saja Anda sudah bisa balik modal lagi. Apalagi saat ini tahu krispi masih sangat laku di tengah masyarakat Indonesia sehingga cocok untuk bisnis jangka panjang. 

Kesimpulan

Berdasarkan rekomendasi beberapa franchise tahu crispy diatas kita dapat menyimpulkan bahwa berbisnis franchise di bidang kuliner terutama di bidang tahu krispi memang tidaklah sulit. Maka dari itu bagi Anda yang ingin mencoba berbisnis kuliner tahu krispi Anda bisa memulainya sekarang tanpa berpikir lama lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.