5 Franchise Steak yang Laris Bagus untuk Memulai Usaha

0

Jika berbicara steak, tentunya akan terbayang makanan yang mewah. Namun, jangan salah sangka jika ada berbagai macam franchise steak yang menawarkan harga yang murah untuk berbagai macam produknya.

franchise steak
imagesource : pergikuliner

Franchise steak memang terdengar sangat menjanjikan. Walaupun memang bukan makanan asli dari Indonesia, kebanyakan memang sudah dibuat sesuai dengan cita rasa lidah orang Indonesia di berbagai macam sausnya.

Melihat tingginya animo masyarakat tentang mengkonsumsi steak, kita jadi tahu mungkin sangat menguntungkan jika ikut kemitraan steak karena bisa mendulang banyak keuntungan dan juga bagus untuk memulai usaha.

Yang menjadi masalah terkadang adalah mana franchise steak yang sekiranya bagus untuk memulai usaha tersebut.

Maka dari itu, sekarang mari kita cari tahu apa saja franchise steak rekomendasi terbaik yang sangat laris manis.

Franchise Steak and Cheese

Steak and Cheese adalah salah satu franchise steak yang mengusung jargon steak anti mainstream. Franchise steak and cheese merupakan franchise steak pertama yang mengusung steak kekinian dengan berbagai macam keuntungan.

Biaya yang Anda butuhkan untuk menjalin kemitraan dengan waralaba ini adalah 149 juta yang dimana itu termasuk paket yang full complete setup restaurant yang siap buka.

Keunggulan dari franchise Steak and Cheese adalah sebagai berikut:

  • Target market yang luas
  • Terbukti sebagai longlife bisnis concept
  • Memiliki interior yang cozy
  • Menu steak yang banyak pilihan dan selalu up to date
  • Pengelolaan bisnis yang dilakukan secara profesional
  • Dan BEP dibawah 1 tahun

Franchise Steak Indonesia Raya

Selanjutnya untuk franchise steak ada Steak Indonesia Raya. Steak Indonesia Raya merupakan bisnis F&B di bawah naungan PT. Indonesia Berjaya Rasa. Bisnis yang berdiri sejak 2018, memang menawarkan peluang franchise dengan dua jenis menu yang ditawarkan calon pebisnis, yaitu Reguler dan Korean Series.

Steak Indonesia Raya merupakan satu-satunya franchise steak yang menggunakan white label alias tanpa adanya lisensi. Ini tentunya sangat menguntungkan bagi mitranya karena bisa mengembangkan franchisenya tanpa adanya royalty fee.

Untuk masalah harga dari franchise ini, Steak Indonesia Raya menawarkan investasi awal sebesar 130 juta sampai 175 juta rupiah. Di mana, ini yakni modal untuk paket bisnis yang terdiri dari:

  • Desain interior
  • Meja dan bangku
  • Kitchen set stainless
  • Peralatan karyawan 24 pcs
  • Peralatan pelanggan 40 seat
  • Peralatan kitchen garansi 100 persen dengan tambahan magicom, freezer, kasir set
  • Biaya marketing
  • Bahan baku awal senilai Rp15 juta
  • Sound system
  • Packaging branding . 

Tak hanya biaya awal tersebut saja, mitra wajib untuk menyediakan bangunan di lokasi yang strategis serta keperluan administrasi dasar guna membantu membuka cabang.

Franchise Go Steak

Franchise Go Steak merupakan salah satu franchise steak dengan harga steak yang bisa dinikmati oleh semua kalangan sehingga ini bisa menjadi peluang usaha bagi Anda yang ingin membuka bisnis dalam bidang kuliner.

Franchise Go Steak sudah ada sejak tahun 2021 dan melebarkan sayapnya dengan membuka kemitraan.

Untuk menjadi mitra Go Steak, Anda bisa membayarnya sebesar 70 juta rupiah dengan keuntungan berupa royalty free dan tanpa franchise fee.

Franchise ini masih baru, keuntungannya pasti lebih banyak, seperti:

  • Harga paket usaha yang terjangkau serta tambahan extra discount hingga 50% untuk 8 orang pendaftar baru
  • All in one package, termasuk pelengkapan jual, alat dapur, serta media jualan lainnya
  • Usaha yang sangat mudah dikelola karena telah disesuaikan dengan keadaan pasar di Indonesia.

Franchise Qobong

Apakah rekomendasi diatas masih mahal untuk Anda? Apakah Anda ingin mendapatkan franchise steak dengan harga yang murah dan juga dengan makanan steak rasa bintang lima dengan harga kaki lima? Franchise Qobong solusinya!

Cuma dengan membayar modal investasi 10 juta rupiah, Anda bisa mengawali usaha steak yang sangat diminati masyarakat. Dengan bermacam-macam varian menu steak yang ditawarkan dengan harga relatif murah dan lokasi usaha yang ramai, tidak sulit bagi mitra meraih omset 15 juta rupiah setiap bulan.

Franchise Steak On The Street

Steak On The Street adalah salah satu pelopor warung steak jalanan dengan harga yang murah dan juga dengan rasa yang berkualitas.

Franchise ini sudah ada sejak tahun 2018 dan kemitraannya sekarang ini sudah ada di berbagai daerah di Indonesia.

Untuk masalah harga, terdapat tiga paket kemitraan Steak On The Street. Pertama, paket tanpa gerobak dengan harga 6 juta rupiah. Kemudian, paket berikut fasilitas gerobak senilai 9 juta rupiah, dan paket ketiga sebesar 16 juta rupiah.

Yang menjadi pembeda dari paket ketiga ini yakni gerobak atau lokasi usaha dari kontainer.

Keuntungan Memiliki Franchise Steak

Memiliki franchise steak memang sangat menguntungkan. Jika Anda menjual steak dengan pangsa pasar menengah, Anda bisa menjual steak dengan mudah karena steak sendiri sangat diminati oleh banyak orang di Indonesia.

Dengan hal ini, maka Anda bisa mendapatkan profit yang tinggi dengan balik modal yang cepat juga.

Kesimpulan

Semua franchise steak diatas memang terbukti laris manis dan menjadi keuntungan bagi Anda untuk bisa bermitra dengan salah satu rekomendasi waralaba diatas. Yang paling penting, Anda harus menjalankan bisnis franchise Anda dengan bijak agar Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih.

Jangan lupa cek juga franchise restoran berikut ini! Ada banyak rekomendasi franchise restoran yang mungkin cocok untuk Anda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.