Rekomendasi Bisnis Franchise Ayam yang Menguntungkan

0

Bisnis franchise adalah salah satu bisnis yang sangat menguntungkan. Dengan berbagai keuntungannya, tak heran jika banyak sekali jenis franchise yang tersebar di Indonesia dan terbukti memang mendulang sukses bagi pemilik franchise dan juga pembeli dari franchise tersebut. sebut saja salah satunya adalah bisnis franchise ayam.

franchise ayam
imagesource : kopipedia

Franchise ayam memang terbilang menguntungkan. Karena yang kita tahu bahwa memang banyak sekali orang Indonesia yang menyukai olahan ayam apalagi yang digoreng crispy atau tepung. Tentu saja akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda memulai bisnis franchise ayam.

Memahami Sistem Franchise Ayam

Sistem franchise ayam memang menjadi salah satu yang harus Anda perhatikan terlebih dahulu sebelum Anda memulai untuk membuka franchise ayam. Kita Analisa dulu bagaimana contoh sistem franchise ayam.

Katakanlah jika membahas keuntungan setiap penjualan satu ekor ayam adalah 10 ribu. Jika berhasil menjual 10 ekor saja yang paling sedikit, Anda bisa mendapatkan 3 juta perbulan.

Pendapatan perbulan itu dikurangi dengan biaya lain-lain seperti listrik, air, sewa tempat, dengan asumsi sebesar 1,5 juta selama sebulan.

Jadi, selama sebulan bisa paling sedikit mendapatkan 1,5 juta.

Tips Memilih Bisnis Franchise Ayam

Untuk bisa mendapatkan kesuksesan atau keuntungan dalam menjalankan bisnis franchise ayam, tentunya ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk memilih bisnis franchise ayam. Antara lain adalah:

  1. Memilih bisnis franchise yang popular agar brandingnya dalam marketing tidak susah
  2. Terlibat juga dalam urusan bisnis jangan lepas tangan kepada karyawan saja
  3. Melayani costumer dengan sepenuh hati dan ramah
  4. Strategi pemasaran harus selalu dilakukan jangan sampai berhenti
  5. Mengikuti sistem dari perusahaan franchise
  6. Menetapkan goals agar bisnis bisa terarahkan dengan baik
  7. Jangan ragu untuk menambah unit franchise jika dirasa pendapatannya cukup
  8. Yang terakhir, Anda bisa mendaftarkan diri Anda atau belajar sendiri tentang pelatihan keuangan

Macam-Macam Bisnis Franchise Ayam

Franchise ayam di Indonesia sendiri Anda sudah tahu jika memang sangat menjamur. Tak heran jika sangat banyak macamnya bisnis franchise ayam yang memang menjadikannya lebih berwarna dan menarik untuk digeluti bisnis yang satu ini.

Olahan ayam bukan hanya ayam goreng saja, tapi ada banyak macamnya yang dijadikan franchise. Ada fried chicken atau ayam krispi, ayam geprek, bahkan franchise ayam bakar pun juga ada.

Franchise Fried Chicken

Yang pertama dan banyak sekali adalah franchise fried chicken. Karena kita tahu banyak sekali masyarakat yang menyukai makanan cepat saji yang satu ini karena dianggap simple karena hanya memakannya dengan nasi kepal hangat dan saus sambal dan tomat saja sudah cukup.

Franchise Ayam Geprek

Bagi pecinta pedas, ayam geprek adalah solusi jika ingin makan pedas. Franchise ayam geprek memang sudah menjamur di berbagai daerah sekarang ini.

Franchise Ayam Bakar

Franchise ayam bakar juga menjadi salah satu dari ketiga macam franchise ayam. Ini bisa menjadi prospek bisnis yang menjanjikan karena bagi penikmat bakaran, ayam bakar adalah pilihan yang sangat disukainya.

Daftar Pilihan Franchise Ayam Terlaris 2022

Kita sudah tahu beberapa tips dan juga berbagai macam bisnis franchise ayam. Sekarang, apakah Anda berniat untuk membulai franchise ayam untuk diri Anda sendiri? Jika memang iya, ketahui terlebih dahulu apa saja brand franchise ayam yang laris manis di tahun 2022.

Berikut ini adalah daftar pilihan franchise ayam terlaris di tahun 2022:

  1. Ayam Strong
  2. OTI Fried Chicken
  3. Sabana Fried Chicken
  4. Olive Fried Chicken
  5. Hisana Fried Chicken
  6. Crispyku

Itu tadi adalah daftar pilihan franchise fried chicken yang mendulang banyak costumer di tahun 2022. Semoga bermanfaat!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.