3 Franchise Bakso Malang yang Menjanjikan Cuan

0

Siapa bilang usaha franchise makanan hanya makanan yang serba kekinian saja? Apakah Anda tahu jika terdapat prospek bisnis yang menjanjikan dari membuka franchise Bakso Malang? Apakah memang sangat profit hanya menjual Bakso Malang?

franchise bakso malang
imagesource : trenasia

Bakso Malang memang tidak jauh beda dengan bakso biasa. Letak perbedaan paling mencolok dari kedua bakso tersebut yaitu dari kuahnya. Tapi rasa dari baksonya tidak jauh berbeda.

Bakso Malang lebih biasa disebut bakwan malang. Kuah Bakso Malang juga lebih berlemak karena dimasak bersamaan dengan tulang dan jeroan sapi.

Jangan lah Anda menganggap Bakso Malang ini merupakan makanan yang tidak trend, faktanya Bakso Malang memiliki cita rasa tersendiri yang membuatnya menjadikan makanan paling nikmat ketika dinikmati saat hujan atau di siang hari saat panas terik dan mencampurkannya dengan sambal yang pedas, segar sekali pasti.

Tertarik dengan berbisnis Bakso Malang? Ada 3 franchise Bakso Malang yang menjanjikan cuan untuk Anda coba dengan modal yang terbilang terjangkau.

Franchise Bakso Malang Edan

Anda ingin memiliki bisnis kuliner Bakso Malang yang terjangkau, praktis, enak, dan juga menguntungkan? Bakso Malang Edan adalah pilihan yang paling tepat!

Bakso Malang Edan dinaungi oleh PT. Inti. Mereka menggunakan bahan baku yang berkualitas untuk setiap mangkok Bakso Malangnya. Ini terbukti dari berbagai macam kedai Bakso Malang Edan terbukti meraup keuntungan yang banyak setiap harinya.

Waralaba ini sangat cocok untuk pemula, karena ada paket investasi yang bila Anda gagal akan di buy back oleh PT. Inti. Untuk modalnya Anda bisa menyesuaikan dengan modal Anda dengan pilihan paket berikut:

  • Mitra Silver Rp 5 juta di luar sewa tempat. Bila tidak berhasil dalam menjalankan bisnisnya akan di buy back oleh PT. Inti
  • Mitra Gold Rp 15 juta di luar sewa tempat. Profit Rp 1 juta /bln deviden tertinggi 20% /thn = 250rb /bln.  

Franchise Bakso Malang Karapitan

BMK atau Bakso Malang Karapitan merupakan waralaba Bakso Malang yang sudah terkenal sejak tahun 2005. Seiring dengan berjalannya waktu mereka berkembang karena mereka menjual berbagai macam Bakso Malang yang di modifikasi sedemikian rupa agar menarik dan juga dengan menggunakan bahan yang berkualitasbekualitas. Tak heran mereka mendapatkan banyak pelanggan.

Sampai pada akhirnya di tahun 2019 mereka membuka kemitraan untuk siapa saja yang ingin berbisnis dengan Bakso Malang Karapitan.

Untuk modal awal yang diperlukan bergabung dengan franchise ini sekitar Rp 150 juta. Namun informasi mengenai fasilitas apa saja yang didapat, tidak banyak info yang beredar. Anda bisa menghubungi langsung pihak BMK untuk lebih lanjutnya.

Profit yang dijanjikan oleh BMK ini tidak main-main. Dengan hanya menjual Bakso Malang dari BMK Anda bisa memperoleh Rp 30 juta per bulan!

Franchise Bakso Malang Cak Man

Ingin lebih bervariasi dalam menjual Bakso Malang? Bakso Malang Cak Mana adalah jawabannya! Bakso Malang Cak Man menawarkan kepada customernyacostumernya 14 variasi isian dalam seporsi mangkok Bakso Malang. Ada bakso urat, bakso goreng, dan masih banyak lagi.

Untuk bergabung dengan franchise Cak Man Anda perlu membayar fee franchise sebesar Rp 50 juta selama 5 tahun.

Untuk modal awalnya, Anda bisa menyiapkan Rp 50 juta dan membayar royalti fee sebesar 5% dari omzet tiap bulannya. Cak Man menjanjikan profit sebesar 40% dari omzet tiap harinya. Dengan perhitungan balik modal sekitar 2 tahun. Menguntungkan bukan?

Siapkan Hal Berikut Sebelum Membeli Franchise Bakso Malang

Setelah Anda memahami beberapa rekomendasi dari franchise Bakso Malang yang terbukti memiliki omset besar, Anda jangan langsung berinvestasi.

Anda bisa cek juga franchise bakso yang gak kalah larisnya berikut ini!

Perlu bagi Anda memperhatikan beberapa point berikut ini sebelum membeli franchise Bakso Malang:

  • Observasi kredibilitas franchise yang akan dipilih
  • Tentukan franchise yang pas dengan anggaran yang dimiliki
  • Hindari memilih franchise yang legalitasnya tidak jelas
  • Tentukan lokasi bisnis yang strategis
  • Observasi syarat dari kemitraan, jangan sampai perjanjiannya merugikan Anda
  • Tingkatkan pemasaran

Keunggulan Franchise Bakso Malang

Bakso Malang merupakan salah satu makanan yang menjadi favorit banyak orang di berbagai wilayah. Anak-anak, anak muda, orang tua, mereka menikmati bakso dengan cara mereka sendiri bisa pedas atau yang gurih, ada yang suka pakai bakso halus ada yang suka dengan bakso urat.

Keunggulan membuka franchise Bakso Malang disebutkan di bawah ini:

  • Anda dapat mengawali bisnis dengan cepat
  • Anda tak terlalu perlu untuk memikirkan branding
  • Tingkat keberhasilan yang cukup tinggi
  • Anda tak perlu terlalu khawatir tentang pelanggan sebab mayoritas masyarakat Indonesia menyukai bakso

Kesimpulan

Membuka franchise Bakso Malang memang terdengar sangat menguntungkan. Untuk itulah kenapa bisnis makanan yang satu ini bisa menjadi pertimbangan Anda dalam mendapatkan income bulanan yang stabil.

Dengan omset yang besar dan juga modal yang cenderung kebanyakan tidak perlu banyak, bisnis franchise Bakso Malang juga bisa Anda jadikan sebagai passive income diri Anda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.