Daftar Rekomendasi Franchise Burger Terlaris 2022

0

Makanan cepat saji memang tak bisa dihindari jika banyak yang menikmatinya. Salah satu makanan cepat saji yang sangat banyak digemari di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia adalah burger. Salah satu jenis makanan cepat saji ini bahkan memiliki banyak sekali pengusaha yang menjual burger yang akhirnya membuka kemitraan atau franchise.

franchise burger
imagesource : barapigrill

Bagi yang membeli franchisenya pun memang merasakan jika burger adalah makanan cepat saji yang diminati oleh semua golongan. Lalu, apakah Anda berniat untuk bermitra dengan franchise burger? Mari pelajari terlebih dahulu tentang apa saja yang Anda perklu ketahui sebelum membuka franchise burger.

Sekilas Mengenai Burger

Burger adalah sebuah makanan cepat saji yang terbuat dari patty daging sapi panggang di atas roti disebut burger. Makan siang di restoran cepat saji sering kali terdiri dari burger dan kentang goreng.

Anda dapat menggunakan kata burger sebagai singkatan biasa untuk hamburger, yaitu daging sapi giling atau cincang yang digoreng dan disajikan di atas roti. Burger juga dapat dibuat dari bahan lain, seperti kalkun atau bahkan untuk vegetarian bisa dari tahu atau daging domba. Kata burger pertama kali digunakan pada tahun 1939, dari hamburger.

Namun, menarik lebih jauh lagi tentang sejarah burger adalah di Wisconsin, banyak yang mengklaim burger itu diciptakan oleh Charlie Nagreen, yang konon menjual bakso di antara dua potong roti di pameran tahun 1885 di Seymour. Di Athena, Tex., gelar “pencipta hamburger” diberikan kepada Fletcher Davis, yang konon muncul pada tahun 1880-an.

Memahami Franchise Burger dan Sistemnya

Sebenarnya, untuk memahami franchise burger ini memang tidak terlalu sulit. Karena pada dasarnya jika franchise makanan cepat saji ini semua rata dengan dikirimkan bahan makanan yang beku agar siap untuk dipanggang lagi dan disajikan kepada costumer.

Katakanlah Anda membeli franchise burger, Anda akan mendapatkan pasokan bahan-bahan, setiap bulannya akan ada distributor yang mengantarkannya ke outlet Anda.

Selain itu, jika Anda membuka franchise burger, harganya tentu saja lebih murah daripada beberapa franchise lain makanan siap saja seperti KFC atau McD karena harga franchise burger ini bisa cenderung lebih murah dan mendapatkan porsi yang banyak.

Keuntungan Memiliki Franchise Burger

Apa saja keuntungan dari memilih franchise burger? Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa banyak sekali franchise burger di Indonesia, ternyata mereka mendapatkan banyak sekali keuntungan. Keuntungan yang didapatkan antara lain:

  1. Modal usaha yang kecil karena branding sudah terjamin dengan nama besar franchise
  2. Burger yang merupakan makanan cepat saji dan tidak perlu waktu lama untuk membuatnya sehingga costumer banyak tidak masalah sehingga laris sekali
  3. Pilihan burger yang bervariasi disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia
  4. Franchise burger dapat meminimalisir resiko kebangkrutan
  5. Membuka franchise dijamin mudah dan juga praktis

Tips Sebelum Membuka Franchise Burger

Membuka franchise burger memang sangat menguntungkan. Tapi, janga lupakan juga beberapa tips ini sebelum membuka franchise burger:

  • Langkah pertama adalah membuat daftar franchise mana saja yang namanya lebih dikenal dan cek legalitasnya
  • Memilih paket yang sesuai dengan budget Anda jangan sampai melebihi target
  • Pilih franchise yang sudah teruji dan banyak diminati masyarakat luas
  • Pilih franchise yang harganya murah tapi tidak murahan
  • Syarat dan ketentuan yang diberikan kepada franchise harus benar-benar Anda pahami dan Anda sanggupi
  • Sebagian franchise mewajibkan membeli bahan baku dari franchisor. Pilihlah yang harga bahan bakunya masih dalam taraf wajar atau tidak terlalu mahal dengan Anda mencari tahu berapa kira-kira harga bahan bakunya di pasaran.

Rekomendasi Franchise Burger Terlaris di Tahun 2022

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan kemitraan franchise burger? Mari kita cari tahu apa saja franchise burger di Indonesia yang laris manis di tahun 2022.

Berikut ini adalah daftarnya:

  1. Burger King
  2. Burger Bangor
  3. Mister Burger
  4. Winnie Burger
  5. Burger Item
  6. Burger Klenger
  7. Big Burger
  8. Sweet Burger
  9. Picazzo Burger
  10. Lin’s Burger
  11. Burger Setan
  12. Edam Burger
  13. Big Burger
  14. Burgerax

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.