Memilih Franchise Es Teh Kekinian yang Lagi Viral

0

Bisnis franchise es teh bukan hal yang baru tapi ternyata hingga sekarang masih banyak yang berminat membuka franchise es teh. Hal ini terjadi karena banyak masyarakat indonesia yang cinta terhadap minuman yang satu ini. Seperti yang kita tahu bahwa teh memiliki pasar yang sangat luas dan harga yang terjangkau.

bisnis franchise es teh
imagesource : hypeabis

Franchise adalah suatu metode bisnis yang menggunakan merk dagang, nama, produk sampai berbagai bahan yang sebelumnya sudah ada. Dengan menjalani bisnis ini, maka anda tidak perlu untuk memikirkan tentang branding, produk dan sistem bisnis yang anda jalani.

Melihat Model Bisnis Franchise Es Teh

Pada dasarnya sistem bisnis franchise adalah suatu perjanjian pembelian hak untuk menjual barang atau jasa dari si pemilik usaha. Biasanya, isi perjanjian tersebut berupa franchisor akan memberikan bantuan terkait penggunaan nama brand, produksi, operasional, management SDM, hingga pengelolaan keuangan.

Setelah mendapatkan gambaran tentang franchise, sekarang mari melihat model bisnis franchise es teh. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membuka franchise es teh, diantaranya adalah :

  • Memiliki lokasi usaha yang strategis
  • Memperhatikan kredibilitas franchise yang akan dipilih
  • Memperhatikan persyaratan kepatuhan bisnis

Keuntungan dari Bisnis Franchise Es Teh

Kelebihan dari bisnis es teh ini salah satunya karena keuntungannya yang sangat menjanjikan. Target pasarnya semakin hari juga semakin meningkat luas. Modal investasinya juga tergolong terjangkau.

Modal yang Dibutuhkan untuk Membuka Franchise Es Teh

 Untuk membuka franchise tentu dibutuhkan yang namanya modal. Nominalnya juga berbeda-beda setiap brandnya. Sebagai contoh untuk es teh indonesia anda harus merogoh kocek sebesar 120 juta untuk lisensi brand serta peralatan gerai.

Memilih Franchise Es Teh Kekinian

Berikut adalah beberapa rekomendasi franchise teh kekinian, diantaranya adalah :

Franchise Es teh indonesia

Brand minuman Es Teh Indonesia yang sempat viral di media sosial ini memiliki pasar yang sangat luas. Bahkan, yang semula pada 2020 hanya memiliki 20 gerai semakin lama semakin berkembang.

Franchise Haus!

Salah satu brand es teh yang populer di indonesia ini buka untuk pertama kalinya pada tahun 2018 dan sekarang telah memiliki 197 gerai yang tersebar di 18 kota. Membuat brand ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk memulai bisnis franchise.

Franchise Menantea 

Menantea, Brand yang dibangun oleh youtuber terkenal, Jerome Polin ini mengusung konsep kekinian yang menawarkan cita rasa teh buah modern yang disesuaikan oleh lidah masyarakat indonesia.

Franchise Yuba Tea

Yuba Tea adalah brand yang dibangun oleh pasangan influencer terkenal Reza Arap dan Wendy Walters. Dengan rasa teh otentik yang memberikan cita rasa menyegarkan dan harga yang terjangkau membuat brand ini memiliki banyak pelanggan.

Pilihan Lain Franchise Es Teh Kekinian

Jika anda tidak ingin membuka franchise es teh yang biasa, maka masih ada beberapa pilihan franchise teh yang bisa digunakan sebagai opsi.

Berikut adalah beberapa diantaranya :

Franchise Thai Tea

Thai tea adalah minuman teh susu dari thailand yang belakangan ini sangat disukai oleh banyak kalangan, terutama milenial. Karena thai tea memiliki keunikannya tersendiri dibandingkan teh lainnya, yaitu warnanya yang pekat, aromanya yang lebih kuat dan memiliki citarasa yang manis, gurih dan creamy pada waktu bersamaan.

Franchise Minuman Teh Tarik

Teh tarik merupakan salah satu minuman yang populer di masyarakat. Hadir dengan rasa yang unik, membuat teh tarik disukai oleh banyak kalangan. Umumnya teh tarik disajikan dicampur dengan susu.

Diminati oleh banyak orang membuat peluang bisnis teh tarik menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan.

Kesimpulan

Bagi kamu yang ingin memiliki bisnis franchise es teh, terutama bagi yang baru memulai atau pertama kali ingin memiliki bisnis franchise wajib mempelajari bisnis franchise yang ingin kalian pilih. Penting untuk tahu detail dari brand brand franchise yang ingin kalian pilih. Jangan lupa untuk membaca artikel bisnis lainnya hanya di news.ralali.com.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.