Melirik Peluang Bisnis Franchise Makanan Jepang

0

Franhise makanan memang tidak akan ada habisnya. Setiap tahun bahkan setiap bulan akan ada franchise atau bisnis makanan baru lagi yang viral dan ada juga yang sampai membuka kemitraan karena kesuksesannya. Salah satu franchise produk makanan adalah franchise makanan Jepang. Mengapa ini bisa menjadi trend sehingga banyak sekali franchise makanan Jepang yang menjamur?

bisnis franchise makanan jepang
Imagesource : Detikfood

Franchise makanan Jepang bisa sangat laris karena memang peminat dari makanan Jepang di Indonesia sendiri terbilang banyak. Walaupun memang ada yang tetap mempertahankan cita rasa Jepang, ada juga yang memodifikasinya sehingga bisa diterima di lidah masyarakat Indonesia kebanyakan.

Bagaimana prospek bisnisnya dan apa saja sekiranya bisnis franchise makanan Jepang di Indonesia yang laris dengan omzet yang besar.

Cara Kerja Bisnis Franchise Makanan Jepang

Sebelum itu, Anda pasti tahu jika bisnis makanan adalah salah satu bisnis yang sangat banyak peminatnya dan terbilang memang sangat cocok untuk pemula. Terlebih memang banyak sekali yang berminat di bidang kuliner karena makanan atau minuman adalah salah satu kebutuhan primer.

Namun, Anda juga jangan salah sangka juga jika bisnis franchise makanan ini akan selalu menguntungkan. Franchise makanan Jepang ini tidaklah jauh dari kata gagal.

Cara kerja bisnis franchise makanan Jepang sendiri memang masih sama dengan beragam franchise makanan yang lain. Hal yang membuat franchise makanan bisa gagal adalah karena harganya yang terlalu mahal.

Mungkin Anda bisa mempertimbangkan lagi yang namanya franchise fee sebagai modal awal Anda. Jangan hanya terpancing dengan brand yang sudah terkenal juga. Pastikan Anda memanagement uang Anda dengan baik.

Prospek Franchise Makanan Jepang di Indonesia

Prospek bisnis franchise makanan Jepang di Indonesia sendiri cukup menguntungkan. kita lihat saja sekarang ini banyak bisnis yang menjual makanan dengan konsep Jejepangan. Mungkin Anda tidak sadar jika konsep makanan khas Jepang seperti bento sudah sangat banyak ada di Indonesia.

Maka dari itu, sangat mungkin untuk franchise makanan Jepang di Indonesia ini bisa meraup keuntungan yang banyak serta dengan ketahanan bisnis franchise makanan Jepang yang terbilang bisa sangat lama.

Untuk keuntungan? Jangan ditanya, bukti jika franchise makanan Jepang di Indonesia menjamur adalah bukti jika prospek franchise makanan Jepang di Indonesia sangat menguntungkan dengan omzet yang besar.

Ide Franchise Makanan Jepang yang Laris

Apa saja makanan Jepang yang bisa dijual dan dijamin laris di pasar Indonesia? Mungkin jika Anda ingin membeli franchise makanan Jepang dari franchisor, berikut ini adalah beberapa ide franchise makanan Jepang yang laris:

Franchise Sushi

Siapa yang tidak tahu makanan khas Jepang yang satu ini? Sushi secara tradisional dibuat dengan nasi putih berbutir sedang, meskipun dapat disiapkan dengan nasi merah atau nasi berbiji pendek. Sushi sangat sering disiapkan dengan makanan laut, seperti cumi-cumi, belut, ikan ekor kuning, salmon, tuna atau daging kepiting tiruan. Banyak jenis sushi yang vegetarian juga.

Citarasa sushi di Indonesia bisa dibilang masih masuk untuk lidah orang Indonesia. Walaupun memang ada yang memodifikasinya lagi sehingga cocok untuk lidah orang Indonesia.

Franchise Takoyaki

Makanan Takoyaki memang menjadi salah satu franchise makanan Jepang yang sangat sering kita jumpai. Takoyaki merupakan makanan khas Jepang berbentuk bulat yang terbuat dari adonan yang diresapi dengan dashi (kelp kering dan serpihan ikan) yang diisi dengan gurita potong dadu, sisa tempura, acar jahe, dan daun bawang.

Rasanya memang tidak perlu mendapatkan perubahan. Karena memang rasa dari takoyaki dari asalnya di Jepang pun banyak yang suka orang Indonesia.

Franchise Ramen

Yang terakhir dan paling banyak untuk kita jumpai serta paling banyak peminatnya adalah ramen. Mie ramen berbahan dasar gandum, tetapi yang membuatnya unik adalah penggunaan kansui, air mineral alkali yang mengandung beberapa kombinasi natrium karbonat, kalium karbonat, dan terkadang asam fosfat.

Di Indonesia, ramen dimodifikasi lagi dengan berbagai cara agar bisa sesuai dengan lidah orang Indonesia serta ada yang menjamin jika ramen tersebut halal.

Ini Franchise Makanan Jepang yang Laris di Indonesia

Apakah Anda mulai tertarik dengan franchise makanan Jepang ini? Untuk itu berikut ini adalah beberapa daftar franchise makanan Jepang yang laris di Indonesia ada yang dari dulu memang terkenal atau yang memang sedang viral, antara lain:

  1. Franchise Shizuka Takoyaki
  2. Franchise Daddy’s Takoyaki
  3. Franchise Takeshi Bento
  4. Franchise Tokyo Ramen
  5. Franchise Takashi Mura
  6. Franchise Osaka Ramen
  7. Franchise Karaage Kun
  8. Franchise Sushi Ramen Street

Bagaimana menarik bukan? Atau apakah Anda mencari franchise yang bukan menjual makanan? Tenang saja, Anda bisa cek juga bisnis franchise non kuliner yang menjanjikan ini untuk informasi selengkapnya tentang franchise non kuliner.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.