Melihat Potensi Franchise Warmindo yang Menjanjikan

0

Kebiasaan anak muda di Indonesia adalah nongkrong di warung dengan menyeruput kopi serta bercengkrama dengan teman-temannya. Tak jarang mereka pun juga memesan salah satu makanan yang sangat terkenal, yaitu mie instant.

franchise warmindo yang menjanjikan
imagesource : kitalulus

Ya, dengan cara seperti itu maka sangat menguntungkan jika Anda membuka franchise warmindo. Franchise warmindo ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memulai bisnis karena melihat dari potensinya, warmindo ini adalah salah satu bisnis yang sangat menjanjikan keuntungannya.

Mengapa harus franchise warmindo? Dan berapa sebenarnya harga franchise warmindo? Mari kita cari tahu disini!

Mengenal Bisnis Franchise Warmindo

Pertama-tama, mari kita cari tahu terlebih dahulu tentang warmindo itu apa. Warmindo yang merupakan singkatan dari Warung Makan Indomie merupakan salah satu bentuk warung yang biasanya menjual makanan di pinggir jalan atau di tempat-tempat tertentu.

Seperti namanya, salah satu menu favorit dan menjadi daya jual dari warmindo ini adalah berbagai macam mie instan spesifiknya merk Indomie dari berbagai macam rasa.

Perkiraan Modal untuk Membuka Franchise Warmindo

Tidak bisa dipungkiri, memang warmindo ini merupakan salah satu bisnis yang terdengar sangat menjanjikan. Apalagi jika Anda membukanya di daerah misalnya kampus. Membuka franchise warmindo mungkin bisa dirincikan sebagai berikut:

  • Investasi barang tetap seperti meja, bangku, serta perlengkapan makan: Rp 1.500.000,00.
  • Bahan baku untuk sebulan seperti mie instan, telur, sayuran, keju, kornet, kopi, teh, serta bahan lainnya: Rp 3.600.000,00.
  • Biaya listrik, air, serta perawatan lainnya tiap-tiap bulan: Rp 400.000,00.

Apabila dipandang dari contoh perhitungan tersebut, modal permulaan yang harus Anda siapkan untuk membuka warmindo hanya sebesar Rp 5.500.000,00 saja. Dan untuk bulan-bulan berikutnya Anda hanya harus menyiapkan biaya sekitar Rp 4.000.000,00 saja untuk membeli kembali bahan baku yang sudah habis serta membayar biaya listrik, air, dan lainnya.

Namun, hal itu tentunya adalah modal awalnya saja. Belum terhitung biaya marketing untuk memperkenalkan warung Anda ke banyak orang. Menguntungkan lagi adalah dengan Anda membeli franchise warmindo yang harganya hanya sekitar 3 juta sampai dengan 7 juta saja.

Keuntungan Memiliki Franchise Warmindo

Jika dilihat lagi, tentu saja anak muda di sekitar lokasi Anda sangat suka untuk makan mie instan Indomie dan juga nongkrong dengan memesan kopi. Tentunya hal ini adalah salah satu keuntungan dari memiliki franchise warmindo karena tidak akan pernah sepi.

Apa saja keuntungan lain dari memiliki franchise warmindo?

  • Modal yang diperlukan untuk memulai bisnis warmindo tidaklah besar
  • Harga jual dari segala produk olahan mie instan Indomie betul-betul relatif murah untuk segala kalangan masyarakat
  • Warmindo umumnya beroperasi selama 24 jam, sehingga bisa menjadi opsi dikala lapar menyerang di malam hari
  • Tidak membutuhkan lahan untuk berjualan yang luas
  • Untung serta profit yang diperoleh lumayan tinggi bergantung pada jumlah produk Indomie yang laku dipasarkan tiap harinya
  • Terdapat mitos atau ungkapan seperti, “Indomie yang diciptakan di Warmindo rasanya lebih enak bila dibandingkan dengan Indomie yang diciptakan sendiri di rumah”. Hal tersebut membuat kebanyakan orang lebih menyukai membeli Indomie di warmindo ketimbang memasaknya sendiri di rumah.

Rekomendasi Franchise Warmindo

Bagaimana? Sangat menguntungkan bukan jika Anda membeli franchise warmindo ini? Mungkin memang bagi Anda yang memang memiliki potensi untuk berbisnis kuliner serta serasa seperti melayani customer Anda dengan ramah tamah maka warmindo ini solusinya karena pasarnya memang anak muda.

Namun, walaupun menguntungkan, Anda juga wajib untuk lihat juga cara membeli franchise ini biar ga salah beli nantinya.

Apa saja rekomendasi waralaba warmindo yang terkenal dan mendulang banyak profit perbulannya? 

Franchise War Me and Do

Franchise warmindo pertama adalah War Me and Do. Franchise yang satu ini memang menjadi pilihan terbaik karena Anda bisa mendapatkan harga yang murah dengan berbagai macam keuntungan.

Harga franchise War Me and Do ini mulai dari 2,8 jutaan saja. Dengan harga segitu, Anda sudah mendapatkan booth, kompor, kemasan, 4 kardus Indomie dan atribut tambahan lainnya.

Franchise  Mielioner

Yang kedua adalah Mielioner. Franchise ini menyediakan paket lengkap berupa booth dan juga resep Indomie kekinian yang membuat warmindo Anda bisa berbeda dengan yang lain.

Jika Anda ingin mendapatkan franchise ini, Anda bisa memilih tiga paket waralaba. Paket tersebut yaitu paket jutawan, juragan dan konglomerat. Anda bisa memilih paket sesuai budget Anda.

Franchise Warmindo Kekinian

Dengan investasi awal 4,5 jutaan saja Anda bisa mendapatkan franchise Warmindo Kekinian lengkap dengan adanya booth portable untuk berjualan, dengan ada dudukan di kanan kiri dan depan agar orang bisa makan di tempat.

Dalam paket tersebut Anda mendapatkan booth bongkar pasang lipat, ransel booth, akrilik untuk tempat display Indomie 6 lubang, dandang khusus stainless lubang 2 dan satu lubang kotak untuk kuah, dudukan kompor atau dandang khusus dan bahan baku serta perlengkapan lainnya.

Franchise You Need Mie

Yang terakhir adalah You Need Mie yang merupakan franchise warmindo paling kekinian dengan menggunakan sistem kemitraan royalty free karena mengutamakan kesuksesan mitranya.

Terdapat beberapa paket yang ditawarkan untuk waralaba You Need Me, yaitu paket usaha hemat, portable, reguler, platinum dan kontainer. Modal yang Anda butuhkan untuk bergabung di franchise ini mulai 3 juta sampai dengan 12 juta rupiah saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.