4 Rekomendasi Franchise Fried Chicken di Bawah 10 Juta yang Menguntungkan

0

Bisnis franchise fried chicken menjadi salah satu bisnis franchise yang cukup menjanjikan bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis waralaba saat ini. Bisnis franchise ayam goreng tepung ini cukup populer di Indonesia apalagi masyarakat kita memang suka sekali makan makanan yang digoreng dan memiliki tekstur yang garing.

imagesource : genpi

Banyak sekali bisnis franchise fried chicken yang menawarkan balik modal yang tinggi serta memiliki resiko kegagalan yang cukup rendah dibandingkan dengan franchise kuliner lainnya. Nah apakah franchise fried chicken ini cocok untuk Anda? Franchise ayam goreng apa saja?. Sebelum melihat daftar franchise fried chicken, ada baiknya apa itu franchise terlebih dahulu di sini.

  1. Popchick Chicken

Popchick Chicken ini menawarkan bisnis kemitraan franchise dengan modal awal yang cukup terjangkau yakni hanya dibawah Rp10 juta. Popchick Chicken adalah produk ayam goreng tepung dengan cita rasa yang lezat. Sudah ada lebih dari 500 mitra yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Harga paket franchise yang ditawarkan mulai dari Rp7,9 juta sampai Rp8,9 juta, Anda juga mendapatkan kelengkapan sesuai paket mendapatkan kelengkapan sesuai paket yang Anda pilih mulai dari booth, perlengkapan memasak, serta bahan baku.

  1. Ayam Krispi Kuku Kriyuukk

Franchise Ayam Krispi Kuku Kriyuukk menawarkan berbagai varian rasa ayam goreng krispi seperti Roasted Beef, Saos Spaghetti, Saos Tomat, Black Pepper, Saos Pedas, Mayonaise, hingga Seaweed.

Franchise kemitraan yang ditawarkan Ayam Krispi Kuku Kriyuukk ada beberapa jenis paket yang ditawarkan antara lain:

  • Paket Bronze sebesar Rp4,1 juta
  • Paket Silver sebesar Rp5,5 juta
  • Paket Gold sebesar Rp6,5 juta
  • Paket Diamond sebesar Rp8,6 juta

Dengan paket diatas Anda sudah mendapatkan booth, perlengkapan memasak, kemasan, bahan baku, media promosi, dan juga seragam karyawan.

  1. Ayam Goreng Bikin Tajir

Franchise Ayam Goreng Bikin Tajir ini merupakan produk ayam goreng krispi yang diracik dengan campuran bumbu yang kaya akan rempah dan daging ayam pilihan. Cita rasa yang ditawarkan juga beda dengan ayam goreng lain. Harga yang ditawarkan perporsinya mulai dari Rp 13 ribu hingga Rp 23 ribuan saja yang tentu sangat terjangkau.

Paket franchise yang ditawarkan oleh Ayam Goreng Bikin Tajir mitra hanya deposit uang sebesar Rp 500 ribu saja yang mana semua perlengkapan seperti gerobak diberikan secara gratis, dan perlengkapan di pinjamkan, untuk bahan baku akan diantarkan secara gratis ke mitra lewat aplikasi Wahyoo sehingga mitra hanya perlu fokus berjualan saja.

  1. Chicken Popop

Buka sejak tahun 2017 Chicken Popop menawarkan kerja sama kemitraan yang cocok bagi Anda yang ingin membuka usaha kuliner ayam Popcorn. Dengan modal hanya 8 jutaan Anda bisa langsung memiliki franchise ayam popcorn kekinian. 

Ciri khas dari ayam popcorn adalah ayam fillet dengan potongan kecil-kecil sehingga mudah untuk disantap sambil bersantai atau sedang bekerja sekalipun. Dengan varian bumbu tabur yang banyak Anda bisa memilih berbagai pilihan yang disediakan yang tentunya menambah kenikmatan saat disantap.

Adapun tiga paket Chicken Popop yang ditawarkan mulai dari 8 jutaan yakni:

  • Paket A, dengan biaya 8,8 juta Anda bisa mendapatkan perlengkapan seperti booth premium, roll banner, alat masak deep fryer gas.
  • Paket B, dengan biaya 8,3 juta, Anda akan mendapatkan booth premium , roll banner, dan alat masak deep fryer listrik.
  • Paket C, modal yang paling murah yakni 7,5 juta, booth premium, roll banner, dan alat masak berupa kompor gas.

Bagaimana cukup murah bukan?, tentu ada beberapa syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk bermitra dengan Chicken Popop seperti lokasi yang Anda siapkan sendiri dan lainnya.

Keunggulan Memiliki Franchise Fried Chicken

Dari empat rekomendasi franchise fried chicken diatas memiliki keunggulannya masing-masing. Namun dari keempat pilihan diatas semuanya hanya bermodalkan dana dibawah 10 juta rupiah saja. Tentu harga ini sangatlah murah mengingat Anda bisa mendapatkan bisnis franchise dengan lisensi dan juga dukungan dari pemilik franchise tersebut.

Hal- Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Membeli Franchise Fried Chicken

Sebelum menjalankan bisnis franchise hendaknya kita mempersiapkan segala keperluan berbisnis terlebih dahulu seperti modal yang cukup untuk membeli lisensi dari franchisor. Hingga memilih reputasi franchise yang baik untuk memudahkan kita menjalankan bisnis nantinya.

Dan juga pemilihan lokasi sangat diperhitungkan agar nantinya pada saat membuka bisnis langsung mendapatkan pelanggan tanpa harus menunggu lama dan melakukan promosi besar-besaran. 

Penutup

Bagaimana apakah Anda sudah cukup mengerti dengan beberapa penjelasan tentang bisnis waralaba fried chicken diatas?. Jika sudah maka Anda yang berminat membeli salah satu franchise tersebut perlu diingat bahwa ada beberapa persiapan yang harus Anda siapkan. Jangan takut gagal karena bisnis yang sukses itu bisa bermula dari kegagalan tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.