Melihat Potensi Franchise Warteg yang Menggiurkan

0

Membuka bisnis kuliner memang sangat menguntungkan karena memang kebutuhan untuk pangan sendiri adalah salah satu yang penting bagi semua orang. Mungkin Anda pernah berpikir untuk membuka bisnis makanan. Namun, pernahkah Anda terpikirkan untuk membuka franchise warteg?

bisnis franchise warteg
imagesource : resepkoki

Ya, warter. Anda tidak salah dengar. Walaupun memang terdengar makanan kelas menengah kebawah, siapa sangka warteg untuk sekarang ini jika disulap menjadi lebih modern pangsa pasarnya bisa sangat luas.

Penasaran dengan skema bisnis warteg di Indonesia? Mari kita bahas tentang franchise warteg yang ternyata memiliki potensi untuk meraup banyak rupiah setiap bulannya.

Mengenal Franchise Warteg

Kata warteg dalam benak orang Indonesia pada saat ini mungkin sudah sungguh-sungguh biasa saja dan pastinya sudah banyak yang paham. Warteg yaitu singkatan dari dua kata yang digabung yaitu warung dan Tegal.

Warteg, sekarang ijni menjadi fenomena yang sangat trend di berbagai kalangan. Walaupun memang pandangannya dulu adalah makanan yang sederhana dengan pangsa pasar menengah kebawah karena tempatnya yang kumuh, sekarang banyak warteg yang memiliki tempat bersih dan nyaman.

Dengan ini warteg menjadi salah satu peluang bisnis bagi banyak orang. Bahkan, dengan adanya orang yang sukses dalam bisnis warteg sampai ada yang membuka kemitraan dan sukses dengan kemitraan tersebut.

Keunggulan Bisnis Franchise Warteg

Beberapa tahun belakangan bisnis franchise warteg mulai menonjol di sebagian tempat di Jabotabek. Bisnis franchise warteg bisa menjadi opsi usaha sebab bisa lebih efisien dari pada membuka bisnis warteg sendiri. Selain bisa menekan tarif operasional, franchise warteg juga bisa mendatangkan keuntungan yang lebih optimal.

Siapa sangka dengan makanan serba sederhana ala rumahan Anda bisa mendulang banyak sekali keuntungan.

Lihat juga franchise nasi goreng yang tak kalah menjanjikan ini ya!

Umumnya, franchise warteg menyediakan metode paket dari skala kecil hingga skala besar. Penawaran fasilitas yang ditawarkan lazimnya berupa renovasi tempat, alat masak, perabotan, etalase, juru masak, dan karyawan. 

Selain itu, ada juga paket yang menawarkan metode pengiriman lauk pauk sesuai dengan lokasi yang disediakan.

Rekomendasi Franchise Warteg Terbaik

Bagaimana? Terdengar sangat menguntungkan bukan dalam waralaba warteg ini? Mungkin jika memang Anda mulai tertarik dengan franchise warteg, Anda bisa memilih beberapa rekomendasi franchise warteg terbaik yang sudah sukses melebarkan sayapnya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi franchise warteg terbaik untuk Anda.

Franchise Warteg Kharisma Bahari

Mungkin nama warteg yang satu ini Anda sudah tidak asing lagi. Ya, warteg Kharisma Bahari memang menjadi idola banyak orang karena rasa masakannya yang sangat sedap dan serasa makanan rumahan.

Untuk bisa berkemitraan dengan warteg Kharisma Bahari, modal awal yang perlu disiapkan investor untuk bergabung berkisar antara 130 juta rupiah hingga dengan 160 juta rupiah. Harga ini di luar biaya sewa tempat dan penentuan lokasi.

Namun, itu sudah termasuk renovasi atau pembangunan kios, perlengkapan dapur dan kamar mandi, perlengkapan fasilitas seperti kulkas dan meja, serta stok awal bahan baku untuk keperluan jualan.

Bukan itu saja, mitra pun akan diberikan beberapa referensi pengelolaan, contoh laporan keuangan, dan mekanisme kinerja warteg secara struktural. Warteg Kharisma Bahari juga memberikan estimasi laporan bulanan seperti pengeluaran dan omzet.

Franchise Warteg Putra Bahari

Warteg Putra Bahari adalah salah satu rekomendasi franchise warteg terbaik yang bisa Anda coba. Dengan modal mulai dari 135 juta sampai dengan 150 juta rupiah. Harga tersebut masih di luar harga sewa tempat dan penempatan lokasi.

Menu warteg Putra Bahari bukanlah produk musiman yang hanya meniru tren, menu yang diperkenalkan yakni menu kuliner harian yang dapat berganti ganti sesuai selera pelanggan. Bisnis warteg yakni salah satu bisnis yang senantiasa stabil untuk perekonomian jangka panjang karena penyajian produk tidak hanya sekadar mengandalkan tren pada saat itu. 

Franchise Warteg Putri Bahari

Yang terakhir adalah franchise warteg Putri Bahari. Warteg Putri Bahari yakni warteg modern pertama di Indonesia yang berani menawarkan paket franchise kemitraan terbaik dengan harga yang terjangkau, lokasi yang strategis, serta makanan bermutu yang terstandarisasi.

Warteg Putri Bahari ini memiliki konsep kemitraan yang sangat unik. Memang jika Anda join kemitraan dengan warteg Putri Bahari Anda tidak akan dikenakan royalty fee. Namun, mitra dianjurkan untuk menyisihkan royalty fee sebesar 2,5% untuk disumbangkan pada kaum dhuafa di sekitar outlet mitra.

Ada 3 pilihan paket untuk menjadi mitra warteg Putri Bahari, yaitu:

  • Paket ekonomis 141,3 juta rupiah
  • Paket small 214,3 juta rupiah
  • Paket medium 448,3 juta rupiah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.