Lupa Kode Brankas? Lakukan Cara Ini!

3
Lupa Kode Brankas? Lakukan Cara Ini!
Lupa Kode Brankas? Lakukan Cara Ini!

Lupa Kode Brankas? Lakukan Cara Ini! – Mempunyai brankas ataupun lemari besi sebagai media alat penyimpanan barang berharga semisal uang, dokumen, perhiasan dan yang lainnya, merupakan langkah yang sangat baik guna menambah keamanan barang berharga yang disimpan.

Semua orang pastinya mengalami lupa akan sesuatu, pemilik brankas pun demikian. Pastinya pemilik brankas akan mengalami lupa terhadap kode kunci ataupun hilangnya kunci brankas. Sedikit merepotkan jika pemilik lupa kode kunci, sebab membuka brankas dengan cara manual sangatlah tidak mudah. Maka dari itu salah satu cara untuk mencegah lupa terhadap kode kunci yaitu dengan cara mencatat kode kunci brankas tersebut kemudian simpan di tempat yang aman. Nah apabila sudah terlanjur tidak mencatatnya dan lupa kode tersebut, berikut adalah cara yang harus Anda lakukan ketika lupa kode brankas  :

Ingat Kembali Kode Kombinasi Brankas

Janganlah panik, cobalah berpikir dengan jernih serta diingat kembali kode kunci kombinasi brankas. Ingatlah kembali apakah anda pernah mencatat kode tersebut, atau tanyakan kepada orang yang anda percayakan apakah ia mengingat kode tersebut atau tidak.

Menebak Kode Kunci Brankas

Apabila benar-benar lupa terhadap kode kombinasi brankas, cobalah untuk menebak-nebak, semisal tanggal lahir Anda ataupun tanggal penting lainnya. Sebab kebanyakan orang mensetting kode kunci brankasnya dengan tanggal penting dalam hidupnya. Untuk cara seperti ini hanya berfungsi terhadap brankas dengan sistem kombinasi angka saja.

Coba Buka Secara Manual

Sebagian jenis brankas dapat dibuka dengan cara manual, jika tidak bisa dibuka dengan cara manual anda mesti mencabut baterainya untuk melakukan pengaturan ulang kode kombinasi.

Kembali Ke Toko Tempat Membeli Brankas

Apabila masih juga belum berhasil, kunjungilah toko tempat Anda membeli brankas tersebut, coba tanyakan apakah bisa mereset kode kombinasi brankas, beri tahu ciri serta tipe brankas Anda, dan jangan lupa bawa bukti pembeliannya.

Hubungi Jasa Service Brankas

Langkah terakhir yang bisa dilakukan yaitu menghubungi jasa Service brankas, ataupun jasa lupa kode kunci brankas. Pada umumnya terdapat syarat yang mesti Anda penuhi sebelum menggunakan jasa Service brankas ini, semisal surat kepemilikan brankas atau yang lainnya guna memastikan bahwa anda benar-benar pemilik brankas tersebut. Jasa Service mempunyai cara serta alat Khusus untuk membuka brankas. Akan tetapi tidak seluruh brankas dapat dibuka dengan cara “halus” tanpa adanya kerusakan sekali pun, umumnya pasti ada saja penjebolan dan yang lainnya.

Baca: Brankas Digital VS Brankas Mekanis, Lebih Aman Mana ?

Itulah beberapa tips apabila sewaktu-waktu Anda lupa kode brankas. Tidak ada cara mudah untuk membuka brankas dengan cara manual. Apabila brankas yang anda miliki bisa atau mudah untuk dibuka dengan cara manual, berarti menunjukkan bahwa brankas yang anda miliki mempunyai tingkat keamanan yang sangat rendah. Sekali lagi lebih baik untuk mencatat kode kunci brankas tersebut guna mencegah apabila lupa kode kombinasinya dan simpanlah catatan tersebut di tempat yang aman. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Merk Brankas Terbaik & Terkenal di Indonesia

Rata-rata brankas tahan api dan air, berikut beberapa nama brankas terkenal di Indonesia.

  1. Brankas Chubb
  2. Brankas Ichiban
  3. Brankas Krisbow

 

Beli Brankas Digital Harga Diskon Di sini

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat
3 Komen
  1. galaxykunci berkata

    jika tetap tidak bisa membuka brankas hubungi kami

  2. rivaldo berkata

    saya lupa kata sandi brangkas qiu qiu

  3. rivaldo berkata

    Lupa sandi qiuqiu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.