Memulai Bisnis Bersama Ralali.com

Grosir Dress Online Harga Lebih Murah

0

Pastikan Berbelanja di Toko Grosir Dress Demi Mendapatkan Harga Lebih Miring

Dress menjadi salah satu item fashion yang sangat wajib dimiliki oleh semua wanita. Banyak yang menganggap jika wanita terlihat semakin cantik dan feminin ketika memakai dress. Tak heran jika wanita kerap berbelanja item fashion yang satu ini untuk melengkapi lemari pakaiannya. Dress sendiri dibanderol dengan harga yang bervariasi sesuai dengan bahan pembuatan dan jenisnya. Namun demi mendapatkan dress dengan harga grosir, maka tentunya Anda harus bisa menemukan toko grosir pakaian yang tepat.

Long dress hijab, gambar : bajumuslimodern.com

 

Mungkin saat ini Anda sedang bingung untuk pemilihan jenis dress yang akan Anda pilih. Untuk itu berikut ini beberapa jenis dress yang bisa menjadi alternatif untuk melengkapi lemari pakaian Anda:

Long dress

Sesuai dengan namanya, long dress adalah dress dengan panjang sampai ke bawah lutut. Dress ini juga biasanya panjangnya sampai menyentuh lantai sehingga seringkali dipakai untuk acara resmi yang diadakan di malam hari karena tampilannya yang elegan. Bahan berkualitas biasanya dipakai dalam pembuatannya dan menampilkan kesan formal. Umumnya dress semacam ini dibanderol dengan harga mahal, namun jika Anda membelinya di toko grosir, maka bukan tidak mungkin bisa mendapat dress dengan harga distributor.

Mini dress

Selanjutnya ada juga mini dress yang memiliki panjang sampai di sekitar pertengahan paha. Bagi Anda pemilik tubuh mungil, maka wajib memiliki dress ini karena akan mampu menampilkan tubuh terlihat lebih jenjang di bagian kaki.

Midi dress

Dress jenis ini kerapkali banyak tersedia di toko. Bahan pembuatannya pun sangat bervariasi dengan model yang juga beragam. Midi dress umumnya didesain dengan potongan simpel dengan bagian bawah menggelembung dan panjangnya sampai ke pertengahan betis atau di sekitar pergelangan kaki. Midi dress ini biasanya dibanderol dengan harga pabrik yang cenderung terjangkau di toko-toko umum.

A-line dress

Dress ini memiliki potongan baju seperti huruf A dimana sempit pada bagian badan dan melebar di bagian bawah. Untuk wanita dengan pinggul besar, maka Anda bisa memilih dress jenis ini sehingga lebih terlihat ramping.

Sheath dress

Bagi Anda yang ingin tampil lebih seksi, maka sheath dress ini bisa menjadi item yang tepat. Potongan dress ini mengikuti bentuk tubuh seperti dada, pinggang serta pinggul. Untuk Anda yang ingin memamerkan lekuk tubuh, jenis dress ini bisa menjadi pilihan. Kebanyakan modelnya memiliki panjang sampai ke atas lutut.

Shift dress

Berbeda dengan sheath dress yang mengikuti lekuk tubuh, shift dress justru tidak memiliki potongan lekuk tubuh dan biasanya berpotongan lurus dari atas sampai bawah tanpa garis pinggang. Meski begitu, jika Anda mampu memadukannya, dress ini akan terlihat apik dan cantik.

 

long dress untuk wanita gemuk, gambar :styleremaja.com

One shoulder dress

Dress ini memiliki potongan satu lengan, baik di bagian kiri atau bagian kanan saja. Panjangnya bervariasi, namun modelnya kebanyakan mengikuti potongan tubuh. Untuk acara pesta, dinner dan acara formal, Anda bisa memilih model dress ini karena menampilkan kesan dewasa nan elegan.

Itulah beberapa jenis dress yang bisa Anda pilih. Pastikan untuk memilih dress yang disesuaikan dengan acara yang akan Anda datangi apakah kasual, semi formal atau formal sehingga penampilan terlihat lebih baik dan sempurna. Untuk menambahkan kesan lebih feminin, Anda bisa memilih menggunakan high heels sebagai pelengkapnya.

Beli Baju Long Dress Di sini

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.