Kisaran Harga Franchise Terlaris Bagus untuk Memulai Usaha

0

Bisnis franchise memang sekarang ini sudah tidak diragukan lagi jika sangat banyak yang meminatinya. Ya karena beberapa alasan termasuk yang paling menjadi sorotan adalah brand tersebut sudah besar dan tentunya Anda tidak perlu lagi memulai usaha yang dari 0. Keunggulan inilah yang menjadikan bisnis franchise bisa menjamur di Indonesia.

harga franchise terlaris
imagesource : majalah franchise

Beberapa pertanyaan muncul bagi Anda yang berminat dalam bisnis ini. Sebenarnya apa franchise yang bagus dan juga laris untuk memulai usaha? 

Jika Anda bingung, mari bahas Bersama-sama berapa kiranya kisaran harga dari sebuah franchise yang lari dan juga memiliki prospek yang bagus untuk masa depannya bagi Anda.

Rincian Biaya Franchise yang Bisa Disiapkan

Berbicara tentang biaya, mungkin ini yang seringkali dikeluhkan banyak orang dan segera mundur dari membeli franchise. Padahal dirinya masih belum mencari tahu berapa sekiranya rincian biaya franchise yang harus disiapkan.

Memang, jika berbicara tentang biaya modal awal terbilang cukup mahal. Kita jabarkan terlebih dahulu salah satu contoh franchise minimarket yaitu Indomaret.

Ketika Anda ingin membeli franchise Indomaret, rincian biayanya mungkin seperti menyewa sebuah tempat atau lokasi untuk pembukaan Indomaret.

Namun, Indomaret ini merupakan salah satu franchise yang autopilot atau Anda terima bersih saja. Anda bisa membeli franchisenya sekitar harga 300 sampai dengan 400 juta rupiah. Namun, Indomaret juga menawarkan opsi lain yaitu take over Indomaret lama yang masa kontraknya sudah habis dengan biaya 150 sampai dengan 200 juta rupiah.

Pilihan Bisnis Franchise yang Harganya Sesuai Kantong Anda

Sekarang kita masuk ke pembahasan intinya, apa saja pilihan bisnis franchise yang harganya sesuai dengan kantor Anda. Disini akan dibagi dengan modal 10, 50, dan juga 100 jutaan.

Namun, sebelum cek harga franchise, pahami dulu kelebihan dan kekurangan franchise agar Anda bisa memahami betul tentang bisnis franchise serta faktor resikonya.

Franchise Dengan Harga 10 Jutaan

Ini adalah pilihan franchise yang memang sangat cocok untuk Anda yang masih memulai bisnis franchise. Dengan modal hanya 10 jutaan atau kebawah Anda sudah bisa mendapatkan hak dagang. Berikut ini ada beberapa franchise 10 jutaan yang laris akhir-akhir ini:

  1. Kebab Baba Rafi

Salah satu gerai kebab yang sudah sangat terkenal ini memang menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda yang ingin membuka franchise yang masih pemula. Modal awal dari Kebab Baba Rafi adalah sekitar 10 juta rupiah.

  1. Sabana Fried Chicken

Franchise fried chicken masih menjadi kegemaran banyak orang. Salah satu yang laris dengan harga 10 juta rupiah adalah Sabana Fried Chicken.

  1. PopChick Chicken

PopChick Chicken adalah yang terakhir. Franchise ini sangat bagus dengan harga 10 juta rupiah saja. Ini sangat sesuai dengan Anda yang masih ingin membuka usaha franchise.

Bisnis Franchise Harga 50 Jutaan

Yang kedua adalah franchise dengan harga 50 jutaan. Kategori ini memang masih masuk akal karena dijamin nama dari brand ini sudah terkenal dan tidak asing lagi bagi Anda. Ada beberapa rekomendasi franchise 50 jutaan yang bagus untuk pemula, yaitu:

  1. Say Story

Bisnis yang sangat menjanjikan karena harganya masih dibawah 50 juta ini adalah Say Story. Anda bisa mendapatkannya dengan harga kisaran 18 juta saja.

  1. Mom Milk Express

Franchise minuman susu ini adalah yang paling laris. Karena banyak yang menggemari beberapa olahan susu sapi. Anda bisa mendapatkan franchise Mom Milk Express dengan harga 19 juta rupiah.

  1. Mie Setan Njerit

Terakhir adalah Mie Setan Njerit. Franchise menjual produk makanan berupa mie setan yang akhir-akhir ini sangat naik dan viral. Anda bisa mendapatkan franchise ini dengan modal 25 juta rupiah.

Bisnis Franchise 100 Jutaan

Yang terakhir, jika Anda memiliki modal yang lebih besar yaitu 100 jutaan, Anda bisa mencoba pilihan franchise terlaris yang bagus untuk usaha Anda berikut ini:

  1. Lotte Grosir

Siapa yang tidak tahu Lotte Grosir? Minimarket modern ini bisa Anda dapatkan dengan harga 85 juta dengan keuntungan yang 100 persen untuk mitra. Laba kotor bisa mencapai 9,9 juta perbulan dengan laba bersih 4,9 juta dengan potongan sebesar 5 juta sebagai pengeluarannya.

  1. Burger Bangor

Burger Bangor adalah salah satu franchise makanan burger yang sedang laris di Indonesia. Anda bisa mendapatkan paket lengkap waralaba Burger Bangor dengan harga 95 juta dengan mendapatkan lisensi per tiga tahun, biaya survey dan akomodasi, both standard dengan neon flex, serba bahan baku senilai 5 juta rupiah.

  1. Es Teh Indonesia

Yang terakhir yang sedang viral dan merupakan franchise bagus adalah Es Teh Indonesia. Franchise yang menjual modern tea ini ditawarkan dengan harga sebesar 130 juta. Biaya tersebut mencakup peralatan serba berbagai kebutuhan lain yang digunakan untuk meracik minumannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.