HR TO DO LIST Mini Seminar AFTA 22 JANUARI 2015

0

HR TO DO LIST Mini Seminar AFTA 22 JANUARI 2015 – ASEAN FREE TRADE AREA atau AFTA sudah di depan mata tahun 2015 ini, kita semua sudah harus mengimplementasikan yang telah menjadi kesepakatan yang tertuang dalam AFTA agreement. Salah satunya berkenaan dengan pengelolaan pemberdayaan Sumberdaya Manusia antar negara.

“HR TO DO LIST” Mini Seminar AFTA 2015
“HR TO DO LIST” Mini Seminar AFTA 2015

Dengan Pendekatan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia

Dear Professional LEADERS,
Pada tanggal 9 September 2014 telah ditandatangani KEPMENAKERTRANS Nomor 307 Tahun 2014 tentang Penetapan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Kategori Jasa Profesional, Ilmiah dan Teknis Golongan Pokok Kegiatan Kantor Pusat dan Konsultasi Manajemen Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia. Dan yang kemudian telah resmi ditandatangani oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia pada Desember 2014.

BACKGROUND:
Tahukah anda hal-hal yang harus dilakukan dengan KEPMEN tersebut? dan SKKNI apa sajakah yang telah di terbitkan oleh Kemenakertrans? dalam penerapannya oleh negara Indonesia di AFTA 2015.

OUTCOME:
Kami mengajak para Professional LEADERS untuk kiranya bersama-sama dapat mengetahui dan akhirnya mampu menerapkan ruang lingkup apa saja yang harus kita miliki sebagai praktisi HR untuk dapat “comply” pada peraturan perundang-undangan yang terkait dengan pelaksanaan AFTA 2015. Bersama dengan para narasumber ahli dari masing-masing ruang lingkup bidang, praktisi, peneliti/akademisi dan pemerintah.

Para pembicara tersebut antara lain adalah :
1. Irvandi Ferizal (HR Director PT Mondelez Indonesia dan Verifikator SKKNI)
2. Dr. Ir. Gatot Hari Priowirjanto (Direktur Southeast Asian Ministers of Education Regional Open Learning Centre.), dan
3. Direktur Ditjen Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas Kemenakertrans RI

Serta dipandu langsung oleh moderator salah satu anggota tim perumus SKKNI.
Bersama dukungan dari “MANDIRI INKUBATOR BISNIS”, acara ini akan diselenggarakan pada :

Tanggal         : 22 Januari 2014
Waktu           : 17.00 (Start Open Registration) – 21.00 wib
Tempat         : Ruangan Mandiri Inkubator Bisnis
Jl. Iskandarsyah I no 1, Kawasan Blok M Jakarta Selatan
(Belakang Hotel Ambhara – Parkir dapat di Hotel Ambhara)

Commitment Fee         : (Sertifikat Kehadiran dan Doorprize LeaderShirt)
Payment Online           : Rp. 250.000,- No. Rekening CIMB Niaga 0170118830186 a.n Vina Febrianti, ST
On the Spot                   : Rp. 300.000,-

Nb. Mohon untuk menginformasikan terlebih dahulu bila ada permintaan bukti bayar/invoice saat acara berlangsung, bukti bayar dapat di klik didalam link website www.lahardi.com/afta-2015 atau melalui portal informasi CALLCENTRE (WA/SMS)  0812-8000-3032

Informasi lebih lanjut dapat kunjungi website www.lahardi.com/afta-2015 dan registrasikan diri anda. Terima kasih

Tentang ralali.com

PT Raksasa Laju Lintang sebagai Induk toko online alat industri terbesar di Indonesia www.ralali.com cukup jeli melihat celah bisnis ecommerce khususnya B2B (bussiness to bussiness) di Indonesia.

Kami adalah solusi bisnis penjualan produk industri Anda. Sebagai situs industrial online pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan konsep maintenance, repair & operation (MRO). Kami sangat yakin bahwa sangat tepat jika perusahaan Anda memilih Kami untuk melakukan kerjasama penjualan.

Fokus Kami adalah membangun kerjasama dengan transparansi serta terus menjaga layanan kepada konsumen diimbangi dengan produk berkualitas.

Ayo Saling Membantu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar