Ingin Sukses Menggaet Hati Investor? Ikuti Langkah Ini

0

Ralali

Ingin Sukses Menggaet Hati Investor? Ikuti Langkah Ini – Beberapa hari lalu, Ralali.com kembali diliput oleh salah satu media online yang hadir dengan artikelnya yang banyak digemari oleh para pembacanya yaitu, Marketingcoid. Yang membahas mengenai Tips & Trik menggaet investor ala founder Ralali.com dengan mewawancara founder Ralali langsung yaitu Joseph Aditya.

Baca artikel lainnya : Baru 2 tahun, Ralali.com capai transaksi Rp 13 miliar per tahun!

Ini dia sedikit rangkuman Tips & Trik Menggaet Investor Ala Joseph Aditya :

– Buatlah presentasi yang bagus
Presentasi yang anda tunjukan haruslah membuat investor yakin, entah itu yakin pada diri anda ataupun pada model bisnis serta Market sharenya. Ketiga hal tersebut haruslah diinformasikan secara detail serta simpel. 10 slide pun cukup.

Hal seperti ini sangat penting karena investor tidak mempunyai banyak waktu. Maka dari itu, misalnya jika anda hendak melakukan presentasi dengan 10 slide yang bakal ditampilkan maka langsung to the point saja, langsung jelaskan problemnya itu apa dan solusinya apa serta Market sizenya itu seperti apa, dan siapa timnya untuk menjalankan itu semua.

– Networking
Hal yang paling penting dari semuanya ialah networking. Hal yang paling sulit ialah untuk melakukan pertemuan dengan investor tersebut sehingga networking itu sangat diperlukan.

Untuk artikel selengkapnya anda bisa cek di >> http://www.marketing.co.id/tips-trik-menggaet-investor-ala-founder-ralali-com/

Tentang ralali.com

PT Raksasa Laju Lintang sebagai Induk toko online alat industri terbesar di Indonesia www.ralali.com cukup jeli melihat celah bisnis ecommerce khususnya B2B (bussiness to bussiness) di Indonesia.

Kami adalah solusi bisnis penjualan produk industri Anda. Sebagai situs industrial online pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan konsep maintenance, repair & operation (MRO). Kami sangat yakin bahwa sangat tepat jika perusahaan Anda memilih Kami untuk melakukan kerjasama penjualan.

Fokus Kami adalah membangun kerjasama dengan transparansi serta terus menjaga layanan kepada konsumen diimbangi dengan produk berkualitas.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.