Puluhan E-commerce Indonesia Mengadakan Pesta Diskon

0

itsmayday

Puluhan E-commerce Indonesia Mengadakan Pesta Diskon – Semarakan Hari Buruh Nasional, 48 E-commerce Indonesia Berkerjasama Selenggarakan MayDay Madness 2015

Jakarta, Indonesia – 29 April 2015, Guna menyemarakan Hari Buruh Nasional, Lebih dari 48 E-commerce Indonesia bergabung menyelenggarakan festival online E-commerce terbesar, bertajuk MayDay Madness 2015.

Berkiblat dari kesuksesan Festival Belanja Online 2014 (FBO 2014) yang diselenggarakan pada tanggal 25 November hingga 5 Desember 2014telah berhasil menggandeng 28 E-commerce Indonesia untuk memberikan promo spesial, serta terinspirasi darisemangat kerja keras buruh yang tidak kenal lelah, maka pada moment Hari Buruh tahun ini puluhan penggiat industri E-commerce tersebut ingin kembali mempersembahkan penghargaan khusus kepada pelanggan setianya dengan memberikan promo diskon spesial dan menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga super minimalis juga diskon hingga 95%.

“Menyambut Hari Buruh Nasional yang berlangsung pada tanggal 1 May 2015 ini, kami berniat menghadirkan produk yang berharga sekaligus ‘nyaman’ dikantong pelanggan, dengan promo diskon spesial hingga 95% mulai 1 hingga 7 Mei 2015 Mendatang,” ungkap Muhamad Arif, Ketua Panitia MayDay Madness 2015.

48 E-Commerce di event ini akan menampilkan kategori terbaik mulai dari Electronics & Lifestyle, Fashion & Grooming, Baby & Education, Sport & Hobbies, Groceries, Tools & Industrial, Travel, Plant & Flowers hingga berbagai penawaran menarik berupa voucher dalam kategori Daily Deals. Seluruh kategori tersebut disajikan dalam satu website yaitu itsmayday.com. Yang menarik dari event MayDay Madness 2015 ini, para e-commerce yang bergabung juga sepakat untuk memberikan pengalaman berbeda saat berbelanja online, hal tersebut dilakukan agar tercipta mindset berbelanja online yang mudah, efisien, aman dan nyaman

“Kami juga ingin mengedukasi masyarakat yang belum pernah berbelanja online sekaligus memperkenalkan belanja online sebagai sarana berbelanja yang aman, efisien dan mudah, karena apapun kebutuhan masyarakat dapat dengan mudah diperoleh hanya dengan ‘one click’. Kedepannya diharapkan kegiatan belanja masyarakat dapat beralih secara online. Terlebih lagi dengan hadirnya MayDay Madness 2015, masyarakat semakin dimanjakan dengan diskon dan berbagai promo lainnya dari 48 E-Commerce terbaik, sehingga pengalaman berbelanja online menjadi sangat menyenangkan” tambah Arif mengakhiri pembicaraan.

Informasi lebih lanjut mengenai event MayDay Madness 2015 dapat melaluiwww.itsmayday.com

May Day Madness

 Ralali.com ikut menyemarakkan MayDay Madness 2015 ini

It's Mayday Madness

Ralali.com juga akan ikut hadir dan mengikuti event kali ini. Dengan menghadirkan berbagai promo diskon menarik, dengan penawaran harga terbaik untuk beberapa produk unggulan kami seperti perkakas, power tools, work tools, peralatan safety dan produk lainnya dengan diskon UP TO 50%*. Semua produk yang dihadirkan juga hadir dengan kualitas terbaik untuk anda. Jangan lupa kunjungi http://www.ralali.com/mayday-madness-2015 untuk pilihan produk dengan penawaran harga terbaik lainnya.

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan bisnis horeca dan fnb Anda.


Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.