Ini Dia Keuntungan Memasang GPS Tracker Di Kendaraan

0

Keuntungan memakai GPS Tracker

Ini Dia Keuntungan Memasang GPS Tracker Di Kendaraan – Sering kali kita mendengar banyak pencurian mobil dan motor. Umumnya sepeda motor paling banyak jadi sasaran sebab mudah dibawa ataupun diangkat meski sudah dilengkapi berbagai pengamanan. Walaupun mencuri mobil sangat sulit karena tidak bisa diangkat ataupun dibawa, akan tetapi kita mesti mewaspadainya sebab para penjahat akan mencari berbagai cara untuk mencuri kendaraan. Baru-baru ini beredar berita pencurian mobil dengan modus meminjam atau sejenisnya.

Mengetahui berita yang mengkhawatirkan tersebut banyak para pengusaha rental kendaraan memasang GPS Tracker pada kendaraannya yang bertujuan untuk memantau ataupun melacak posisi kendaraan dari jarak jauh.

GPS Tracker atau bisa juga disebut sebagai GPS Pelacak merupakan teknologi yang bisa memantau keberadaan kendaraan secara langsung (Real Time). GPS Tracker menyatukan teknologi dari GSM serta GPS guna menentukan koordinat kendaraan dan ditampilkan menjadi peta digital.

Berikut ini adalah keuntungan yang diperoleh apabila kendaraan anda dipasang GPS Tracker :

– Antisipasi Apabila Kendaraan hilang atau dicuri
Dengan dipasangnya GPS Tracker, keberadaan kendaraan yang dicuri bisa terlacak secara langsung.

– Supaya kendaraan tidak di salah gunakan
Apabila kendaraan di pasang GPS Tracker maka bisa mengetahui kendaraan supaya tidak salah digunakan oleh pihak lain, semisal kendaraan dipakai oleh sang anak dengan alasan ingin berangkat kuliah, anda bisa mengecek keberadaan kendaraan tersebut apakah anak anda benar-benar pergi kuliah atau malah pergi ke tempat pusat perbelanjaan ataupun tempat lainnya.

– Agar Lebih Mudah Mengatur Jadwal
Apabila anda mempunyai Armada usaha, alat berat, ekspedisi serta travel dan kendaraan dipasang GPS Tracker maka akan sangat membantu sekali, anda akan lebih mudah dalam mengatur jadwal, hal ini pastinya akan berpengaruh kepada produktivitas serta efisiensi perusahaan dapat lebih meningkat.

– Dapat Mengetahui posisi kendaraan
Apabila kendaraan dipasang GPS Tracker maka akan lebih mudah dalam mengetahui keberadaan kendaraan terlebih ketika kendara tengah dipinjam atau dibawa sopir.

– Dapat Mencatat Hour Meter
Apabila mempunyai usaha alat berat semisal Excavator atau sejenisnya, fitur Hour Meter ini akan mencatat waktu kendaraan mati serta hidup.

– Dapat Menyadap suara percakapan
GPS Tracker bisa mendengar percakapan yang tengah terjadi secara langsung.

– Hidup Jadi sedikit lebih tenang
Hidup akan menjadi lebih tenang sebab kita tidak merasa khawatir kendaraan kita akan dicuri. Apabila dicuri pun kita bisa melacaknya.

Demikian artikel singkat mengenai keuntungan memasang GPS Tracker pada kendaraan. Semoga bermanfaat untuk anda ralalians.

Baca artikel lainnya : Review GPS Garmin eTrex 30

jual gps

Penulis : Vei
Editor   : Metha

Ayo Saling Membantu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar