Sebelum Membeli GPS Tracker, Simak Tips Berikut !

0

Tips Memilih GPS Tracker

Sebelum Membeli GPS Tracker, Simak Tips Berikut ! – GPS Tracker merupakan perangkat tambahan yang tidak asing lagi terdengar di telinga kita, terlebih bagi seseorang yang mempunyai hobi mengutak-atik kendaraan. GPS Tracker dipasang di kendaraan untuk keamanan. Contohnya jika kendaraan dicuri, posisi kendaraan dapat diketahui dengan cepat sehingga kendaraan dapat dikejar serta ditemukan kembali. GPS Tracker berbentuk kecil agar dapat dipasang secara tersembunyi supaya pencuri tidak menyadari apabila kendaraan telah dipasang GPS Tracker. Jika Anda berencana membeli perangkat ini, untuk lebih baiknya baca artikel ini lebih lanjut yang akan memebrikan tips memilih GPS Tracker

1. Tentukan Kebutuhan Anda

Banyak sekali jenis GPS Tracker yang tersedia, sebelum membeli alangkah baiknya terlebih dahulu untuk menentukan sesuai kebutuhan. Contohnya pada GPS Tracker tersebut mempunyai fitur sangat lengkap semisal pelacakan Real Time, kamera, perekam suara, bank data serta memori penyimpanan yang besar. Karena fiturnya yang sangat lengkap anda tergiur dan memutuskan untuk membeli GPS tersebut tanpa memperhatikan kebutuhan. Apabila untuk usaha kecil di mana data dari kendaraan operasional hanya dilakukan di akhir Minggu saja, maka fitur GPS mengenai informasi letak kendaraan secara Real Time bisa jadi tidak difungsikan. Apabila untuk usaha besar serta memerlukan informasi keberadaan pada kendaraan kapan pun yang anda inginkan serta membutuhkan informasi dengan cepat makan fitur Real Time ini diperlukan. Sangat disayangkan apabila mesti mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli GPS dengan fitur lengkap akan tetapi luruh fiturnya tidak di perlukan.

2. Data Pelaporan History Kendaraan

Sebelum membeli GPS Tracker, harap untuk menanyakan informasi mengenai Data Pelaporan History dari kendaraan. GPS berkualitas bagus tentunya memberikan fitur pelayanan semisal History lengkap dari kendaraan yang mudah untuk dipahami serta dapat di download dan sprint. Hal tersebut sangat berguna sekali jika GPS Tracker dipasang di kendaraan operasional perusahaan yang memerlukan data secara rinci dari kendaraan.

3. Pilih Sistem Monitoring yang Mudah

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melacak lokasi kendaraan, salah satunya yaitu dengan informasi Link yang dikirim melalui sms. Link yang dikirim melalui smes tersebut dapat dibuka memalui browser pada smartphone. Tidak hanya itu saja informasi data yang dikirim oleh server dapat dipantau melalui sistem yang ada pada Laptop ataupun PC.

Semoga artikel yang membahas mengenai GPS Tracker ini dapat bermanfaat untuk anda, dan dapat menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari atau ingin membeli GPS Tracker, agar mendapatkan GPS Tracker sesuai dengan kebutuhan anda.

Baca artikel lainnya : Tips Memasang GPS Pada Sepeda Motor

jual gps

Penulis : Vei
Editor   : Metha

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar