Jenis – Jenis Mesin Hitung Uang

0
Jenis jenis Mesin Hitung Uang jual mesin hitung uang.jpg
Image: www.singkiye.com

Jenis – Jenis Mesin Hitung Uang – Mesin hitung uang merupakan mesin yang fungsional di dalam dunia bisnis serta perbankan, mesin ini sudah banyak dimiliki oleh seseorang yang memerlukan alat bantu di dalam menghitung uang jenis kertas dalam jumlah yang banyak. Terdapat 2 jenis mesin hitung uang yang terdapat di pasaran yaitu jenis friction serta jenis vacuum. Kedua jenis mesin hitung uang tersebut mempunyai kelebihan serta kekurangan masing-masing.

Baca: Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Mesin Penghitung Uang

Mesin Hitung Jenis Friction.

Mesin hitung uang friction adalah mesin hitung yang banyak diaplikasikan pada mesin hitung uang portabel. Mesin ini berukuran kecil. Mesin ini akan bekerja maksimal serta akurat dalam penghitungan apabila ketika proses penghitungan maka ikatan pada tumpukan uang kertas yang akan dihitung terlebih dahulu dilepaskan. Sehingga proses penghitungan akan lebih lancar serta hasil penghitungannya pun bisa lebih akurat tanpa ada yang menempel satu sama lainnya.

Mesin Hitung Jenis Vacuum

Mesin hitung uang jenis ini merupakan jenis yang cukup canggih karena Anda tidak perlu repot membuka ikatan uang sebelum menghitung uang tersebut. Mesin hitung uang jenis ini umumnya didesain dalam tipe stand yang besar sehingga mesin ini tidak bisa dibawa kemana – mana. Akan tetapi, mesin hitung jenis vacuum ini dilengkapi berbagai fitur yang lebih istimewa dan bermanfaat. Fitur – fitur tersebut antara lain, pendeteksi uang palsu, uang lusuh, robek dan juga jenis kertas dari uang tersebut. Tentunya jenis mesin hitung uang semacam ini akan sangat mendukung bisnis dan perhitungan uang secara cepat dan akurat. Selain itu, Anda juga akan merasa lebih aman dari masuknya uang palsu ke dalam bisnis Anda.

 

Kian meningkatnya kebutuhan terhadap mesin ini membuat para pembuat mesin hitung uang semakin meningkatkan teknologi. Salah satunya ialah kecepatan mesin dalam menghitung uang tersebut dalam melakukan penghitungan. Semakin cepat mesin ini bekerja, tentunya akan semakin menghemat waktu dan jalannya bisnis pun akan semakin lancar. Saat ini, Anda dapat memilih berbagai jenis mesin hitung berdasarkan jumlah lembaran uang yang bisa dihitung yaitu 800, 1200, hingga 1600 lembar uang kertas per menit.

 

Tidak hanya kecepatannya saja yang ditingkatkan, namun mesin hitung uang pun di desain dengan kapasitas lembaran yang berbeda. Anda bisa memilih mesin hitung yang dapat menghitung jumlah lembaran uang kertas hingga tiga atau empat digit. Beberapa jenis mesin hitung saat ini juga dilengkapi dengan display hasil hitung yang dapat diputar sehingga pelanggan juga dapat melihat hasil perhitungan dengan jelas dan mudah.

Untuk melihat berbagai mesin hitung uang dengan harga dan varian tipe yang beragam dapat Anda cek di website Ralali. Ralali jual mesin hitung uang dengan varian merk dan tipe yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar