Keran Air Unik Dengan Desain Ekor Pesawat Terbang

0

keran air unik

Investor asing menganggap negara indonesia sebagai lokasi strategis untuk berinvestasi, dikarenakan sampai saat ini perkembangan ekonomi Negara  Indonesia menjangkau 5,1 persen. Salah satu investor asing yang gencar melakukan perluasan usahanya di Indonesia adalah perusahaan saniter dan perabot berasal dari Negara Korea, Malaysia, serta Singapura.

Kemudian baru-baru ini Negara berjulukan Paman sam yaitu Negara Amerika Serikat pun mengikuti jejak investor asal negara asia. Perusahaan asal Amerika Serikat yang berinvestasi di Negara Indonesia ini bernama Delta Faucet Company. Perusahaan ini baru saja mengeluarkan produk terbarunya yaitu keran air yang dinamai SOTRIA, uniknya desain keran air tersebut menyerupai desain ekor pesawat terbang, pada bagian moncongnya berbentuk segitiga, keran ini hanya untuk dipasang didalam kamar mandi dan terdapat empat pilihan tampilan yang bisa anda pilih yaitu polished nickel, brilliance luxe nickel, matte black, dan polished chrome.

Baca Juga : Google Chromebit, Komputer Mini Berukuran Flasdisk

Keran air unik ini dibandrol sekitar USD 400$ atau setara dengan Rp 5,2 juta untuk satu unitnya. Mungkin bagi anda yang gemar mengoleksi barang unik, harga tersebut tidak akan menjadi masalah bagi anda. Tak hanya mengedepankan keunikan desainnya, kerain air berdesian ekor pesawat ini memiliki beberapa keunggulan yaitu pada keran ini dilengkapi H2O Technology, yang berguna sebagai pengontrol suhu air, tekanan air, serta dinamika aliran. Tak hanya dilengkapi H2O Technology keran air ini juga dilengkapi Touch2O Technology, yang berguna untuk memudahkan pengguna ketika hendak mengaktifkan keran hanya dengan sekali sentuh.

Menurut General Manager Delta Faucet Company Asia Pasific David Naber, Indonesia termasuk negara yang potensial. Daya beli akan konsumen kelas atas negara Indonesia pun tidak diragukan.

Hal tersebut dijelaskan oleh David naber selaku General Manager perusahaan Delta Faucet Company Asia Pasific ia mengatakan bahwa “Terlebih lagi, konsumen kelas atas ini terus bertambah seiring berkembangnya kelas menengah menjadi kelas atas. Mereka mulai mencari produk-produk berkualitas,”

Delta Faucet Company yakin bahwa sotria bakal banyak diminita oleh konsumen kelas atas Negara Indonesia, dikarenakan konsumen kelas atas di Negara Indonesia selalu mengincar produk-produk baru dengan desian yang unik serta berbeda dari yang lainnya. Karena hal tersebutlah Delta Faucet Company begitu berani untuk memasarkan produk sotria di Negara Indonesia, walaupun produk tersebut juga baru dipasarkan di negara asalnya yaitu Amerika Serikat pada bulan November 2014 lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.