Kisah Inspiratif Franchise Martabak Orins yang Sukses Memanfaatkan Platform Digital

0

Usaha franchise di bidang kuliner memang sedang digemari oleh masyarakat Indonesia saat ini. Usaha di bidang kuliner ini memiliki peluang sukses yang lebih besar karena notabene orang Indonesia suka makanan khususnya jajan cemilan seperti franchise Martabak Orins.

kisah inspiratif franchise martabak orins
imagesource : martabak orins

Martabak sendiri merupakan jajanan manis yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Jenis martabak yang kita kenal yakni ada dua jenis seperti martabak telur, dan martabak manis.

Untuk varian rasa martabak manis mungkin paling banyak jenisnya seperti misalnya cokelat, keju susu, kacang, dan varian lainnya. Dengan kepopuleran cemilan manis martabak ini bisadijadikan sebuah peluang usaha yang sangat cuan bagi sebagian orang apalagi jika Anda seseorang yang memiliki passion di bidang kuliner.

Martabak Orins ini merupakan salah satu brand yang menjajakan produk martabak telur dan martabek manis yang memberikan kesempatan bagi setiap masyarakat Indonesia yang ingin usaha dibidang kuliner khususnya martabak.

Apakah Anda salah satunya? Apa saja syaratnya untuk menjadi mitra franchise Martabak Orins? Mari kita simak penjelasan berikut ini.

Sekilas Mengenai Franchise Martabak Orins

Franchise Martabak Orins adalah gerai martabak yang cukup terkenal di daerah Kota Jakarta. Siapa yang punya martabak Orins?, Martabak Orins membuka franchise sejak tahun 2010 oleh pengusaha yang bernama Sonny Arca Adryanto.

Martabak Orins memiliki berbagai varian rasa yang beragam serta memiliki ukuran yang sangat besar untuk standar martabak di Indonesia. Adapun varian rasa yang disajikan mulai dari keju, kismis, coklat wijen, dan juga varian buah seperti stroberi, blueberry, dan juga pisang.

Martabak Orins juga memiliki berbagai ukuran martabak dari mini, sedang, hingga jumbo. Selain itu juga penyajian yang dilakukan Martabak Orins yakni berbentuk pada loyang bulat yang dipotong-potong seperti pizza. Penyajian ini dimaksudkan agar pelanggan mudah untuk menyantapnya dan menikmati topping secara utuh di dalamnya. 

Faktor Sukses Franchise Martabak Orins

Dimulai dari sejaka tahun 2010 Sonny Arca Adryanto bekerja keras untuk mengenalkan martabak manis dengan konsep kekinian pada pelanggan generasi muda sekarang. Tentu dengan harga yang terjangkau agar semua kalangan bisa menikmati Martabak Orins yang sangat nikmat.

Tepat pada tanggal 28 Februari 2022 kemarin, Martabak Orins merayakan pembukaan outlet yang ke 100 di daerah Jatibening, Jawa Timur. Hal ini menandakan bahwa bisnis Franchise Martabak Orins bisa menjadi bisnis yang cuan.

Keunggulan Menu Franchise Martabak Orins

Dalam menerapkan sistem franchise, Martabak Orins menawarkan berbagai menu andalan yang menjadi daya tarik tersendiri dalam menarik perhatian khalayak masyarakat. Ada dua jenis martabak yang dijajan yakni martabak manis dan telur berikut penjelasannya:

  1. Martabak manis khas Martabak Orins menyajikan berbagai varian topping lengkap mulai dari coklat, strawberry, blueberry, kacang, coklat kacang, kismis, jagung, pisang, keju spesial, dan masih banyak lagi.
  2. Martabak telur dengan isian daging sapi, daging sapi keju, daging sapi mozzarella, daging ayam dan lain sebagainya.
  3. Selain itu juga ada menu baru spesial seperti red velvet cream cheese oreo, martabak telur vegetarian, red velvet creamy fruity crunchy, martabak telur fruity vegetarian.
  4. Martabak non sugar yang terdiri dari keju non sugar, jagung keju non sugar, dan kismis keju non sugar.

Cara Daftar Franchise Martabak Orins, Syarat dan Biayanya

Bagi Anda yang ingin menjadi mitra Franchise Martabak Orins sebenarnya masih belum tertera jelas bagaimana prosedur pastinya. Namun begitu Franchise Martabak Orins menyediakan kontak kemitraan yang tertera di website resminya di www.martabakorins.com.

Untuk prosedur hingga berapa biaya franchise Franchise Martabak Orins bisa Anda tanyakan dengan jelas kepada admin kemitraan Martabak Orins.

Kesimpulan

Cukup sekian pembahasan kita seputar Franchise Martabak Orins yang mana bisa kita lihat bahwa bisnis kuliner Franchise Martabak Orins cukup menjanjikan. Hal ini dibuktikan dengan  sudah membukanya outlet ke 100 di Jawa Timur yang tadinya hanya di daerah Jakarta saja. Apalah Anda tertarik?

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.