Hobi Ngulik Resep & Kreasi Makanan? Siap – Siap Ngulik Bersama Masak TV dan Ralali.com

0

Apa sih Masak TV itu ?

Hey, siapa nih diantara kalian yang suka hobi masak, atau punya usaha kuliner?

Nah, buat orang – orang yang berkecimpung di dunia kuliner, dan hobi hunting resep – resep. Harus tahu banget nih tentang channel masak yang satu ini, yaitu Masak.TV .

bisnis kuliner
Demo Masak oleh Chef Beatrix

Masak.TV adalah sebuah Podcast video yang menyajikan konten seputar dunia kuliner, yang dikemas secara menarik dan informatif melalui chanel Youtube & Instagram.

Dimana followersnya bukan saja akan mendapatkan info baru seputar dunia kuliner, tapi juga mengetahui bagaimana sih flow business sebuah restaurant. Asyik banget kan !

Ralali x Masak TV

Berangkat dari passion yang sama di dunia usaha kuliner, platform kuliner yang sudah berdiri sejak tahun 2011 ini akan berkolaborasi dengan Ralali.com yang merupakan salah satu e-commerce marketplace di Indonesia.

Nah, penting untuk diketahui Ralali.com adalah B2B (business to business) online marketplace yang juga memiliki fokus dalam penyediaan kebutuhan bisnis kuliner.

Selain menyediakan kebutuhan bisnis kuliner, Ralali.com juga menyediakan suplai kebutuhan bisnis dalam industri HORECA. Istilah HORECA sendiri merujuk pada kata Hotel, Restaurant, dan Cafe. Wikipedia menuliskan bahwa istilah HORECA pada mulanya dipakai di negara Belanda, hingga saat ini merambah ke pengusaha  Asia dan Eropa.

Setiap kali berbicara HORECA, tentunya semua itu akan terpusat pada industri makanan. Dimana orang – orang yang cocok dengan industri ini adalah mereka yang memiliki kompetensi untuk menyediakan barang-barang yang memang memenuhi syarat food grade, dan tentunya bidang food service. Dalam hal ini Ralali.com melihat Masak.TV adalah partner yang berkompetensi besar sebagai penyedia konten memasak yang inovatif.

Jelajah Dunia Kuliner Dengan Masak TV

Masak.TV bukan hanya menyuguhkan video tutorial yang menarik loh.Tapi juga mengajak viewers mereka untuk mengeksplorasi dunia usaha kuliner yang ada di Indonesia

Tak hanya itu Masak.TV juga memberikan wadah para followers mereka untuk bisa mempraktekkan resep-resepnya yang dapat diakses melalui alamat https://www.masak.tv/. Nah, resep- resep tersebut bisa menjadi ide baru untuk usaha Anda. 

So buat yang hobi masak, newbie di dapur atau cari ide untuk usaha. Semuanya bisa dilihat di chanel Youtube Ralali.com dan Masak.TV. Oh iya, serunya lagi Anda bisa mendapatkan banyak kejutan seperti voucher belanja, gratis ongkir dan banyak hadiah lainnya. Asyik banget kan !

Jangan lupa ya follow media sosial kami untuk mengetahui informasi terkini seputar dunia bisnis kuliner. Jadi tunggu apalagi?

Jangan lupa nonton episode perdana kami pada tanggal 24 September 2018 ya, dan raih voucher sebanyak – banyaknya !  

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.