promo hari ini

Oh Ini Toh 10 Es Kopi Kekinian yang Lagi Hits Di Jakarta

Es Kopi Kekinian

0
Es kopi kekinian
Source: Kumparan

Boomingnya tren kopi kekinian yang melanda ibu kota beberapa bulan terakhir ini, membuat banyak kedai kopi berlomba-lomba menjajakan es kopi susu yang diberi nama -nama unik. Nah, untuk memudahkan kalian memilih es kopi yang enak, kami sudah menyiapkan barisan nama kedai kopi hits di Jakarta

Toko Kopi Tuku

Es kopi susu kekinian
Source: Instagram

Ini dia salah satu kedai kopi yang sempat menggegerkan Tanah Air. Apalagi kalau bukan Kopi Tuku.

Rasa kopinya yang nikmat dan segar, berhasil membuat kedai kopi ini memiliki kepopuleran yang terdengar sampai di telinga orang nomor satu di negeri ini. Wah, alhasil kedai kopi ini semakin banyak kebanjiran order setiap harinya.

Kalau mampir ke kedai kopi yang terletak di kawasan Cipete dan Pasar Santa ini, jangan lupa cobain es kopi susu tetangga yang dijual seharga  Rp 18 ribu saja.

Sagaleh

Es Kopi Kekinian
Source: Instagram

Berasal dari bahasa Minang, yang berarti ‘segelas’, membuat kedai kopi yang terletak di kawasan Gandaria ini menonjol di antara kedai kopi lainnya. Tak hanya itu slogannya “es kopi susu lokal yang merakyat & membumi” telah menjadi identitas es kopi kekinian yang dibanderol dengan harga sebesar Rp 15 ribu ini.

Di Bawah Tangga

Es Kopi kekinian yang wajib di coba
Source: instagram

Baru 6 bulan berdiri, coffee shop yang berada di Lobby Utara mal Gandaria city ini, sudah populer di masyarakat. Bahkan sederet selebriti terkenal seperti Raline Shah dan Ernest Prakasa sudah mencobanya.

Dengan minuman andalan, Es Kopi Susu Kampung yang di bandrol dengan harga 19 ribu rupiah. Coffee shop ini buka setiap hari, jam tujuh pagi hingga sepuluh malam. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu, mulai dai jam 10 pagi hingga 10 malam.

Animo Bread Culture

Es kopi yang wajib dicicipi
Source: Instagram

Dari namanya, Animo memang bakery artisan yang mempunyai menu andalan croisant dan donat. Tapi uniknya nih, minuman es kopi di tempat ini jauh lebih populer dari kedua makanan di atas. Hmm, senikmat apa ya rasa kopinya?

Well, buat yang penasaran kalian bisa dateng ke coffee shop ini setiap harinya, dari jam tujuh pagi hingga enam sore. Untuk segelas es kopinya sendiri, hanya di bandrol dengan harga 18 ribu saja loh

Harapan Djaya

Es kopi kekinian
Source: Instagram

Meskipun namanya terdengar jadoel, dan punya interior bergaya industrial. Kedai kopi yang terletak di jalan Panglima Polim ini, bukan saja asyik sebagai spot foto yang instagramable. Tapi juga punya andalan Es Kopi Krim & Coffee Soft Ice Cream yang wajib dicoba!

Bake-a-Boo

Es kopi kekinian
Source: Instagram

Bakery milik Mimi Morysa, finalis ajang Masterchef Indonesia Season 3 awalnya hanya menjual pastry dan cake saja. Tapi belakangan es kopi susu jadi menu tambahan kafe ini yang terbilang populer.  

Untuk merasakan segelas es kopi susu kekinian yang nikmat dan segar, kamu harus membayar sebesar Rp 19 ribu rupiah, terjangkau kan? Bake-a-Boo sendiri terletak di jalan Muara Karang G6 Barat/36, Muaran Karang, Jakarta Utara.

Kalima Cofee

Es kopi kekinian
Source: Instagram

Memiliki interior kafe yang ceria dan fun, membuat Kalima Coffee berhasil dilirik oleh pecinta kopi di Jakarta. Untuk segelas Es Kopinya kamu hanya perlu merogoh kocek 16 ribu rupiah. Berada di daerah Kelapa Gading, kedai kopi ini bisa dikunjungi dari jam sembilan pagi hingga sembilan malam.

Kopi Kebut

Es Kopi Kekinian
Source: Instagram

Mau menikmati kopi dengan sensasi yang berbeda, Kopi Kebut pilihannya. Karena sajian kopi kekinian ini hanya dibuat dengan nitrogen kurang dari satu menit loh. Unik kan!

Berada di kawasan Tanah Abang,  membuat coffee shop ini mudah ditemui. Oh ya, jika mampir kesini kalian wajib coba es cappucino dan Es Vanilla Latte. Kopi Kebut Nitro Bar buka setiap hari mulai jam 7 pagi hingga 12 malam.

Kopi Kawi

Es Kopi Kekinian
Source: Instagram

Menjajakan es kopi yang diberi nama Es KPK, ternyata punya filosofi dibaliknya loh. Hmm, usut punya usut minuman kekinian ini memang sengaja dibuat untuk menyindir para koruptor di Tanah Air.

Satu lagi bukan hanya menyindir cerdas lewat menu kopinya, mereka juga mengingatkan petinggi negeri ini melalui kemasannya yang bertuliskan ‘’Karena waktu adalah uang dan keduanya tak seharusnya dikorupsi’.

Segelas es kopinya hanya dijual seharga 16 ribu rupiah, dan kamu bisa menemukan mereka di jalan Kawi Raya No.20, Manggarai, Jakarta.

Wah, jadi pengen semua ya? 

 

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.