Padbot, Solusi Kehadiran Bagi Buah Hati Anda

0

 

Padbot, Solusi Kehadiran Bagi Buah Hati Anda!
Image: www.robotshop.com

Meninggalkan buah hati di rumah demi karier adalah hal yang biasa terjadi di Jakarta dan kota besar lainnya. Namun, pernahkah berpikir tentang kedekatan Anda dan buah hati? Peran orang tua dalam perkembangan anak merupakan hal yang sangat penting. Tapi, apa jadinya jika orang tua sibuk bekerja hingga tidak sempat meluangkan waktu bersama sang buah hati? tentu, Anda sebagai orang tua ingin mengetahui momen-momen kecil dalam perkembangan buah hati Anda bukan?

Menanggapi hal tersebut banyak sekali teknologi canggih seperti Face Time, Skype, dan lainnya yang dapat memunculkan gambar atau video orang tua. Tapi, adakah yang dapat menggantikan kehadiran orang tua bagi buah hatinya?

Terdengar menarik apabila terdapat teknologi yang dapat menggantikan kehadiran orang tua dari jarak jauh, terlebih lagi jika buah hati Anda dapat mendengar suara Anda setiap saat atau bahkan bermain bersama dan mengikuti jejak langkah buah hati Anda saat mereka bermain dan belajar.  Kini telah hadir di Indonesia Padbot Telepresence sebagai robot yang dapat menggantikan kehadiran Anda secara virtual sebagai sosok seorang ayah atau ibu di tengah keluarga.

Padbot merupakan robot telepresence yang dapat berfungsi bagi perkembangan anak dari bayi maupun dewasa. Dengan hadirnya Padbot, Anda dapat mengetahui bagaimana keadaan anak Anda setiap saat, berbincang dengan buah hati, dan bahkan menemani mereka bermain ke mana pun mereka pergi. alat ini dapat di kontrol dari jarak jauh tanpa adanya batasan jarak dan waktu.

Padbot bukanlah Camera CCTV yang selalu memantau buah hati kita setiap saat, namun alat ini merupakan robot yang dapat menghadirkan sosok orang tua secara virtual sehingga orang tua akan selalu mengetahui tumbuh dan kembang buah hatinya.

Bayangkan ketika di hari ulang tahun buah hati namun Anda ditugaskan untuk pergi keluar kota dalam beberapa hari? Padbot dapat mengatasi permasalahan tersebut.

Padbot dikepalai dan dikontrol oleh bermacam gadget android dan juga iOS Apple. Seperti iPhone, iPad, iPad Mini, Macbook, Tablet, Android Phone, dan lainnya. Hanya dengan menggunakan koneksi wi-fi, Anda dapat seolah-olah hadir dan berjalan dalam tempat dan waktu yang berbeda. Alat ini merupakan teknologi terbaru yang dapat meringankan biaya, waktu, dan tenaga Anda. Harga padbot pun sangat terjangkau. Dengan adanya Padbot, moment-moment kecil bersama buah hati takkan Anda lewatkan.

Untuk melihat berbagai padbot, kunjungi Ralali.com. di Ralali.com jual padbot dengan varian merk, tipe, dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.