Peluang Bisnis Distribusi Daging Ikan Secara Online Bersama Depo Ikan

Cari peluang bisnis yang menjanjikan? inilah jawabannya.....

0

Indonesia merupakan negara kepulauan dan maritim terbesar di dunia yang memiliki potensi sumber daya kelautan yang berlimpah. Dengan adanya potensi yang besar tersebut maka peluang bisnis yang berkaitan erat dengan sektor perikanan dapat menjadi peluang yang menjanjikan di masa depan.

Oleh karenanya banyak kalangan khususnya pemerintah sangat memperhatikan dan memberikan dukungan penuh untuk memajukan industri perikanan melalui pelbagai upaya yang dilakukan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan serta Kementerian Perdagangan NKRI.

Daging ikan memiliki kandungan protein tinggi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita jika dikonsumsi secara rutin. Protein yang dimilikinya dapat membantu kita untuk mencegah penyakit jantung dan kolesterol, berperan sebagai nutrisi untuk mencerdaskan otak dan pertumbuhan fisik anak, befungsi menstabilkan tekanan darah dan lain-lain.

Dengan mencermati peluang bisnis daging ikan yang ada di masyarakat, sejak tahun 2005 Depo Ikan telah memasarkan daging ikan dengan cara mendistribusikannya di sekitar Jabodetabek  hingga luar daerah melalui kerja sama yang saling menguntungkan dengan para dealernya.

Berawal dari memiliki sebuah mesin Freezer dengan kapasitas 600 liter, saat ini Depo Ikan telah memiliki cabang di Kelapa Gading dan Cold Storage yang dapat menyimpan berat lebih dari 60 Ton untuk memenuhi permintaan bisnis per bulan melalui jaringan bisnis yang beranggotakan puluhan Dealer / Agen Pemasaran yg tersebar di beberapa perumahan menengah atas di Jabodetabek dan luar daerah.

Baca Juga : Peluang Bisnis Grosir Jilbab di Jakarta

Hingga saat ini kegiatan bisnis Depo Ikan masih terus berlanjut dan dengan harapan dapat mencapai pertumbuhan bisnis yang lebih baik di tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya, Depo Ikan telah menjalin kerja sama dengan Ralali.com sebagai penyedia teknologi online B2B Marketplace. Kerjasama ini akan membuka peluang bagi para Pelaku Bisnis baik yang sudah maupun yang belum bergabung di Ralali.com dapat menjadi mitra usaha Depo Ikan untuk turut serta mendukung program Pemerintah melalui usaha di bidang Distribusi Daging Ikan secara Online.

Ralali.com adalah Online B2B Marketplace yang memberikan kemudahan proses transaksi jual-beli melalui teknologi dan fitur yang dapat membantu Depo Ikan dan Para Dealer yang bergabung untuk melakukan proses bisnis lebih mudah, aman, dan transparan. Ralali menghubungkan pembeli, baik korporat maupun individu, dalam menemukan ribuan produk untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan dari ratusan supplier ternama dan terpercaya.

Apabila anda berminat untuk mengajukan pertanyaan dan tertarik untuk bergabung dalam bisnis ini, silahkan menghubungi 021 3005 2727 atau klik banner berikut untuk melihat produk-produk terkait.

Peluang Bisnis Daging Ikan

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.