Peluang Gabung Bisnis Franchise Mie Gacoan, Begini Caranya

0

Mie Gacoan, akhir-akhir ini menjadi booming sekali mengusung tema makanan mie level kekinian dengan berbagai macam pilihan side dish nya juga yang beragam. Tentu saja trend mie level ini sudah ada sejak dulu, mungkin 4 tahun belakangan. Namun, kenapa saat Mie Gacoan ini hadir tiba-tiba booming sekali sampai tak jarang ada outlet Mie Gacoan yang overload karena terlalu banyak pesanan.

bisnis franchise mie gacoan
imagesource : kompas

Entah apa yang membuat salah satu restoran yang berdiri pada awal tahun 2016 di Malang dan merupakan si kecil perusahaan PT Pesta Pora Abadi ini ramai. Yang jelas, pada tahun 2021, Mie Gacoan memiliki 54 warung di Indonesia dengan mayoritas cabang berada di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Melihat kesuksesannya membuat para pebisnis ini penasaran, apakah ada peluang untuk gabung dalam bisnis franchise Mie Gacoan ini? Mari kita simak beberapa ulasan tentang Mie Gacoan ini.

Cara Daftar, Syarat, dan Biaya Franchise Mie Gacoan

Sampai sekarang ini, belum ada kabar pasti mengenai apakah Mie Gacoan ini membuka kemitraan atau kerjasama dalam bentuk franchise terkait dengan biayanya. Meski demikian, mungkin saja sama seperti berbagai macam bisnis F&B yang ada di Indonesia, Mie Gacoan akan melakukan bentuk kerjasama dalam hal lain yang bisa untuk dicoba.

Anda bisa mencoba untuk menghubungi pihak dari Mie Gacoan di website resminya www.miegacoan.com yang mungkin saja ada peluang bisnis dan kerjasama dari pihak Mie Gacoan yang bisa Anda peroleh.

Untuk cara menghubunginya adalah sebagai berikut:

  • Kunjungi website www.miegacoan.com
  • Klik menu “Contact” yang berada di pojok kanan atas
  • Isi data yang diperlukan seperti nama, e-mail, nomor telepon, dan pesan yang ditujukan ke pihak Mie Gacoan terkait dengan kemitraan dan kerjasama
  • Lalu tekan kirim

Selain lewat website resminya, Anda juga dapat menghubungi Mie Gacoan lewat media sosial lainnya seperti Instagram, WhatsApp, Twitter, Facebook, e-mail, atau TikTok yang masih selalu aktif sampai sekarang.

Faktor Sukses Franchise Mie Gacoan

Mie Gacoan memang menjadi salah satu restoran mie level yang sekarang ini sangat banyak penggemarnya. Anda akan sangat jarang menemukan resto Mie Gacoan yang sepi, semua cabang selalu saja ramai. Entah kenapa yang menjadikan mereka sukses sekali dalam menjalankan bisnisnya, tapi menurut beberapa pengamatan, faktor sukses Mie Gacoan adalah sebagai berikut:

  1. Menu yang variatif dan juga level kepedasan yang bisa dibilang cocok di lidah masyarakat Indonesia yang bikin nagih
  2. Side dishnya yang banyak malah terkadang menjadi incaran banyak orang daripada menikmati mie nya. Tentu saja itu sah-sah saja
  3. Semua restoran Mie Gacoan memang mengusung nama restoran bukan tempat makan, tempatnya nyaman, aesthetic, dan cocok untuk nongkrong
  4. Tentu saja apalagi kalau bukan tempat makan bintang lima dengan harga yang kaki lima

Kelebihan Bisnis Franchise Mie Gacoan

Sedangkan untuk bisnis waralaba Mie Gacoan, terdapat beberapa kelebihan yang dipandang dari segi bisnis, yaitu:

  1. Brand sudah terkenal sejak tahun 2016 dan selalu sukses ketika pembukaan restoran Mie Gacoan yang baru
  2. Harga produk terjangkau dengan rasa yang sangat nikmat
  3. Tempat yang estetik dan bersih membuat banyak orang ingin selalu datang lagi dan lagi karena nyaman
  4. Banyak digandrungi kaum milenial dan gen Z karena kebanyakan dari mereka suka challenging dirinya dengan makan makanan yang pedas

Menu Andalan Franchise Mie Gacoan

Sebelum membuka franchise Mie Gacoan, ada baiknya Anda mengenal berbagai menu yang disediakan. Diinfokan dari situs sah Mie Gacoan, berikut merupakan daftar menunya:

Untuk varian mie, adalah sebagai berikut:

  1. Mie Angel

Mie Angel berisikan mie yang dipadukan dengan bumbu rahasia dan dilengkapi dengan taburan ayam cincang dan pangsit goreng.

  1. Mie Setan

Semangkuk mie dengan rasa pedas asin dan dilengkapi dengan topping ayam cincang dan krupuk pangsit.

  1. Mie Iblis

Semangkuk mie dengan rasa pedas manis dilengkapi dengan ayam cincang serta pangsit goreng.

Selain mie, terdapat sebagian kudapan lainnya seperti Udang Keju, Siomay, Pangsit Goreng, Udang Rambutan, Ceker, dan Lumpia Udang. Kebanyakan menyukai udang kejunya karena rasanya yang enak dan keju yang lumer saat menggigitnya jadi semakin enak!

Untuk minumannya, terdapat sebagian minuman dengan nama yang unik seperti Es Genderuwo, Es Tuyul, Es Pocong, dan Es Sundel Bolong.

Kesimpulan

Bagaimana? Tertarik dengan Mie Gacoan untuk bekerjasama? Tidak ada salahnya Anda untuk menghubungi pihak Mie Gacoan dan menanyakan apakah bisa membuka sistem franchise atau tidak. Mereka pasti akan memberikan jawaban yang cepat dan juga informatif terkait franchise dan bentuk kerjasama lainnya.

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.