10 Usaha Franchise Modal Kecil di Bawah 10 Juta yang Menjanjikan

0

Franchise memang membuka banyak sekali peluang bisnis bagi siapa saja yang ingin sukses dan juga ingin memiliki bisnis tanpa harus susah payah untuk membangun nama brand. Kebanyakan tentu saja sudah memiliki nama yang besar dan sudah diketahui masyarakat luas.

usaha franchise modal kecil di bawah 10 juta
imagesource : entrepreneurcamp

Mungkin Anda juga pernah berpikir untuk bisa sukses dalam bisnis Anda sendiri dan bisa mendulang profit ke kantong Anda. Namun, apakah Anda tahu jika biaya investasi awal dari franchise tentu saja ada yang di bawah 10 juta?

Berikut ini adalah beberapa usaha franchise dengan modal kecil di bawah 10 juta yang menjanjikan yang pasti cocok untuk Anda.

Rekomendasi Franchise Modal Kecil Kuliner

Kebanyakan dari franchise memang bergerak dalam bidang FnB atau Food and Beverages. Selain memang kuliner adalah salah satu usaha yang menjanjikan, tentu saja adalah karena sifat kuliner ini bisa dikatakan adalah sebagai kebutuhan primer masyarakat, yaitu kebutuhan pangan.

Jangan lupa cek juga franchise makanan murah berikut ini, siapa tau ada yang cocok.

Franchise Yasaka Fried Chicken

Jika Anda tertarik dengan franchise fried chicken, Anda bisa sekali mencoba Yasaka Fried Chicken.

Yasaka adalah singkatan dari Yakin Semua Suka. Mereka mengusung fried chicken yang dijamin halal, gurih, dan juga nikmat. Berdiri di bawah naungan PT. Cipta Aneka Selera, mereka menjual fried chicken dengan harga yang terjangkau. Begitu pula dengan harga franchisenya yang sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Paket kemitraan dari Yasaka ada tiga yang mulai dari Silver Booth Rp 9,5 juta, Gold Booth Rp 12,5 juta, dan juga Platinum Booth Rp 16,5 juta.

Franchise Khab Khun Thai Tea

Bisnis minuman juga bisa mendatangkan keuntungan yang bagus, apalagi minuman Thai Tea yang dari dulu sampai sekarang masih saja ada peminatnya karena rasanya yang segar dan nikmatnya teh yang cocok dinikmati saat siang hari. Franchise Khab Khun Thai Tea adalah pilihan yang paling tepat.

Berbisnis sejak tahun 2017, Khab Khun sudah memiliki pengalaman yang profesional dalam bidang bisnis. Tak heran juga sudah ada banyak yang bermitra dengannya sebanyak 300 gerai sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Bagaimana tidak, mereka menjanjikan balik modal yang cepat hanya dengan 3 bulan saja!

Sebenarnya, nilai investasi awal yang paling basic adalah Rp 12 juta yang sudah mendapatkan booth untuk berjualan yang intinya sudah siap jualan saja. Tapi, ada penawaran special dengan harga investasi hanya Rp 8,5 juta saja.

Franchise Kuch2hotahu

Kuch2hotahu adalah pilihan selanjutnya jika Anda ingin memiliki bisnis franchise kuliner dengan modal yang kecil di bawah 10 juta. Paket usaha Kuch2hotahu memang terbilang terjangkau dan patut untuk Anda pertimbangkan karena franchise ini sudah berpengalaman sejak tahun 2011.

Dari tahun 2011 yang cuma tersedia 7 varian menu, sekarang telah ada lebih dari 25 varian Kuch2hotahu, dan telah ready 30 varian lain yang akan Kuch2hotahu launch secara bertahap untuk senantiasa memanjakan selera para penggemarnya.

Untuk paket usahanya sendiri, Anda bisa memilih antara 4 pilihan, yaitu Reguler dengan harga Rp 10 juta, Mini Kuch dengan harga Rp 12 juta, Paket Sugeh Rp 9 juta dan juga Paket Makmur Rp 20 juta. Semuanya sedang promo loh! Langsung sikat saja sekarang keburu kehabisan promonya.

Franchise Aku Cendol Kamu

Aku Cendol Kamu merupakan bisnis minuman cendol yang mengusung tema cendol yang kekinian sehingga cocok juga untuk anak muda. Di 2022, peluang bisnis ini merupakan peluang bisnis yang paling bagus.

Dengan tanpanya biaya royalty yang ditagih dari franchisor, Anda bisa mendapatkan laba bersih sebanyak Rp 5 juta per bulan! Menarik sekali bukan?

Jika Anda tertarik, ada dua paket usaha yang bisa Anda pilih, yaitu Paket Usaha Aku Cendol Kamu dengan harga Rp 6 juta dan Exclusive Booth dengan harga Rp 12 juta. Semuanya sudah termasuk booth dan siap untuk Anda berjualan.

Franchise Mister R Jamur Crispy

Jamur crispy, walaupun cemilan ini sudah ada sejak jaman dulu, sampai sekarang masih eksis saja dan masih banyak peminatnya. Mister R menjanjikan kualitas jamur crispy yang enak dengan berbagai macam varian bumbu yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

Tanpa adanya biaya royalty, target market anak sekolah, mall, perumahan, dan juga berbagai event dan bazar, tentu saja terdengar menguntungkan sekali bukan?

Ada dua paket yang ditawarkan, diantaranya:

  • Paket BOOTH (Praktis yang bisa dilipat) dengan harga Rp 5 juta 
  • Paket GEROBAK(Gerobak yang bisa ditarik Motor) dengan harga Rp 6,5 juta

Semuanya dibawah 10 juta loh!

Franchise Chiclin

Chiclin merupakan salah satu franchise snack ayam crispy yang sangat terkenal dan juga memiliki banyak sekali penggemar. Menawarkan kuliner ala Taiwan Street Food, tentu saja cocok sekali bagi banyak kalangan anak muda yang suka sekali untuk jajan.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan franchise Chiclin, ada dua paket investasi yang bisa Anda pilih.

  1. Paket Gold 

Jikalau memilih paket ini, Anda wajib menyiapkan dana investasi Rp 9,8 juta. Dengan dana tersebut, Anda akan menerima bahan baku, booth dengan design yang eksklusif, kelengkapan masak dan layanan dari team support Chiclin Indonesia. 

  1. Paket Silver 

Apabila memilih paket ini, Anda harus menyiapkan dana investasi Rp 8,8 juta. Dengan dana tersebut, Anda akan menerima bahan baku, booth, kelengkapan masak dan layanan dari team support Chiclin Indonesia. 

Franchise Pentol Planet

Jangan berpikir usaha pentol adalah usaha yang murahan. Anda belum coba Pentol Planet yang sudah sangat terkenal sekali dan terbukti meraup banyak keuntungan. Pentol ini marketnya luas sekali loh, jadi jangan dipandang sebelah mata.

Pentol Planet merupakan salah satu bisnis pentol yang ada di Indonesia yang sukses dengan bisnis franchisenya. Tak terhitung berapa banyak yang sudah bermitra dengannya dan menjadi agen dari Pentol Planet, tapi yang jelas, paket investasinya, murah!

Ada paket kemitraan Rp 1,5 juta dimana Anda bisa membeli bahan baku pentol dan menjadi agen Pentol Planet, dan ada juga paket Rombong yang bisa dijual keliling menggunakan motor hanya dengan Rp 2,5 juta saja.

Jika ingin membukanya dengan rombong permanen, mungkin paket Rombong Tipe B adalah yang paling bagus. Masih dibawah 10 juta yaitu Rp 9,5 juta Anda sudah bisa mendapatkan:

  • 1 unit booth /rombong komplit dengan peralatannya
  • 2 buah seragam 
  • Training untuk karyawan
  • Mini FREZZER buat penyimpanan stock
  • Training operational (kecuali MASTER) 
  • Manual book sesuai SOP 
  • Konsultasi bisnis gratis

Rekomendasi Franchise Modal Kecil Non Kuliner

Kalau bisnis kuliner Anda sudah menganggapnya mainstream dan banyak saingannya, maka ada beberapa franchise non kuliner juga dengan modal yang kecil. Tentu saja walaupun memang bisa dibilang banyak yang tidak meliriknya, tapi aslinya mereka mengundang banyak sekali cuan loh!

Nah, berikut ini ada beberapa franchise non kuliner dengan modal sedikit yang cocok sekali untuk Anda.

Franchise JET Express

Ingin menjalankan bisnis ekspedisi dengan biaya yang terjangkau? JET Express adalah jawaban yang paling tepat.

Sekarang ini, JET senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggannya yang akan mengirimkan barang ke berbagai tujuan dan pihak JET sungguh-sungguh memutuskan bahwa paket akan hingga pada waktu yang tepat.

Menjadi salah satu ekspedisi yang banyak diaplikasikan oleh penjual online hingga e-commerce di Indonesia, menghasilkan JET senantiasa memberikan seluruh pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Selain itu, JET juga telah memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia yang berharap membuka agen JET Express.

Ada dua paket kemitraan yang ditawarkan oleh JET Express, yaitu:

1. Paket Hemat (Rp. 10.000.000)

  • Neon Box JET Express
  • Timbangan Digital
  • Seragam: Apron + Topi
  • Metode JETnet
  • Flyer

2. Paket Komplit (Rp. 20.000.000)

  • Laptop
  • Printer
  • Neon Box JET Express
  • Timbangan Digital
  • Seragam: Apron + Topi
  • Metode JETnet
  • Flyer

Untuk menjadi agen JET Expres tidaklah percuma. Dengan modal yang dikeluarkan akan sebanding dengan penghasilan yang didapatkan. Karena JET Xpress menawarkan komisi penjualan sebesar 20% yang dikasih tiap bulan dari keseluruhan omzet.

Franchise Bimba Rainbow

Bimba Rainbow yakni lembaga pengarahan belajar untuk buah hati usia dini atau lebih tepatnya semacam pengarahan belajar baca tulis dan berhitung. Bimbingan belajar ini berada di bawah lingkup Yayasan Bintang Solusi Mandiri.

Bimba Rainbow ini hadir sebagai solusi pendampingan belajar buah hati usia dini untuk mengawali pengerjaan belajar di tingkatan pengajaran usia dini atau jenjang sekolah dasar.

Cara dan kurikulum yang dipakai juga benar-benar seru dan ideal untuk usia dini.

Animo orang tua yang juga tertarik untuk membawa anaknya ke bimbel ini membuat Bimba Rainbow membuka peluang bagi siapa saja yang juga ingin ikut berbisnis mencerdaskan kehidupan bangsa.

Harga yang harus Anda bayarkan untuk menjadi mitra Bimba Rainbow hanya sebesar Rp 8 juta, harga ini merupakan harga yang telah mendapatkan diskon sebesar Rp 2 juta rupiah.

Harga diskon ini hanya berlaku untuk 10 mitra pertama yang sukses bergabung pada bulan ini, jadi tunggu apa lagi?

Franchise Galaxy Pertamini

Apakah Anda berminat untuk menjual bensin eceran saja? Karena sudah terbukti bensin adalah salah satu produk yang selalu dicari oleh masyarakat karena merupakan kebutuhan primer untuk kendaraannya bisa pergi bekerja. Galaxy Pertamini adalah solusinya.

Galaxy Pertamini adalah pionir untuk penjualan bahan bakar eceran secara modern untuk usaha kecil. 

PakeT pom bensin berukuran mini ini dijamin terjangkau dan modalnya cuma berkisar antara Rp 9,7 juta hingga Rp 20 juta. 

Saat ini, tercatat mitranya sudah banyak tersebar di Indonesia dan berjumlah ratusan.

Keuntungan Memiliki Usaha Franchise Modal Kecil

Bagaimana? Sangat banyak bukan ternyata franchise dengan modal yang kecil dibawah 10 juta? Santai saja, walaupun modalnya kecil, ada beberapa keuntungan memiliki usaha franchise yang hanya bermodalkan biaya yang kecil.

  1. Modal yang kecil sangat cocok untuk Anda yang masih pemula dalam berbisnis
  2. Kebanyakan mereka yang menjual franchise dengan harga 10 juta sudah merupakan paket usaha yang siap jalan
  3. Walaupun harga jualnya sudah pasti tidak besar, namun jika lancar, tentu saja akan mendulang banyak rupiah ke kantong Anda

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.