Pentingnya GPS Tracker Untuk Rental Mobil

0

Pentingnya GPS Tracker Untuk Rental Mobil

Pentingnya GPS Tracker Untuk Rental Mobil – GPS merupakan alat pelacakan yang di mana dengan alat ini dapat mengetahui keberadaan objek yang ada di bumi dengan koordinasi melalui satelit. Banyak sekali jenis GPS, ungsinya pun berbeda beda, salah satunya yaitu GPS Tracker, alat ini di buat untuk melacak objek yang bergerak dari satu titik menuju titik lain, sehingga bisa diketahui keberadaan objek yang dipasangi GPS ini. GPS Tracker dapat dipasang pada kendaraan semisal mobil, motor, alat berat, angkutan umum, maupun bus. GPS Tracker dilengkapi peta digital serta dapat menunjukkan alamat yang sesuai dengan koordinat di mana objek yang dipasangi GPS itu berada. Untuk penyedia sewa mobil, GPS Tracker sangat diperlukan, untuk menghindari pencurian ataupun penyalahgunaan mobil yang disewakan.

Baca: Ini Dia Keuntungan Memasang GPS Tracker Di Kendaraan

Fitur-fitur GPS Tracker

  • Bisa di lacak melalui website atau melalui perintah SMS
  • Bisa menelusuri lintasan perjalanan kendaraan dan bisa melakukan pengawasan terhadap pergerakan kendaraan tersebut.
  • Bisa mematikan atau menyalakan mesin melalui perintah SMS
  • Merekam pembicaraan yang terjadi di dalam kabin kendaraan
  • Memberikan perintah peringatan apabila kendaraan melampaui jalur yang telah ditetapkan
  • Bentuk GPS Tracker kecil serta mempunyai sinyal yang kuat
  • Mempunyai battery cadangan sehingga GPS ini tetap aktif walaupun tegangan di putus
  • Bisa memantau banyak kendaraan dengan satu usir id
  • Laporan perjalanan bisa di download

Cara Kerja GPS Tracker

Cara kerja GPS Tracker sangat canggih, setelah dipasang GPS Tracker maka akan menerima sinyal koordinat keberadaan setiap 30 detik. Keberadaan koordinat yang terkirim ke server pelacakan memakai jaringan GSM atau GPRS melalui SIM Card yang sudah dipasang pasang GPS Tracker Tersebut.

Data koordinat kemudian diterjemahkan dengan format peta yang menggambarkan keberadaan terakhir serta gambar lintasan jalan yang dilalui kendaraan tersebut. Karena memakai jaringan GSM sehingga bisa dijangkau dengan amat mudah walaupun berada di tempat terpencil sekalipun. Untuk biaya setiap bulannya pun sangat murah, anda bisa memilih operator yang diinginkan, biaya yang dikenakan setiap bulannya berkisar antara Rp30.000 hingga Rp50.000

Manfaat GPS Tracker

Dengan menggunakan GPS Tracker pada kendaraan anda dapat memantau dari jarak jauh serta misa menyalakan atau mematikan mesin kendaraan dari jarak jauh sesuai yang diinginkan, anda dapat mengetahui keberadaan kendaraan anda.

Nah itulah mengapa rental mobil penting untuk memasang GPS Tracker. Ayo beli GPS Tracker di Ralali.com. Untuk melihat berbagai GPS Tracker dengan harga dan varian tipe yang beragam dapat Anda cek di website Ralali. Ralali jual GPS Tracker dengan varian merk dan tipe yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ayo Saling Membantu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar