6 Pilihan Franchise Ayam Goreng Murah Terlaris di Indonesia

0

hampir semua orang menyukai makanan dari olahan ayam, salah satunya adalah ayam goreng. Ayam goreng sudah menjadi menu sehari-hari dan disukai oleh hampir semua kalangan. Karena itu, bisnis ayam goreng semakin meroket dari tahun ke tahun.

pilihan franchise ayam goreng murah
imagesource : menukuliner

Melihat kepopuleran ayam goreng, kini semakin banyak pelaku usaha yang tertarik untuk berbisnis di bidang yang satu ini. Dengan menjadi mitra franchise/waralaba, anda tidak perlu lagi repot untuk memulai bisnis dari awal. Merek franchise telah memiliki sistem bisnis yang optimal dan nama yang populer di masyarakat.

Berikut 6 rekomendasi franchise ayam goreng murah yang laris di Indonesia.

Franchise Yasaka Fried Chicken

Yasaka Fried Chicken merupakan sebuah bisnis franchise fried chicken dengan harga yang terjangkau dan berada di bawah naungan PT Cipta Aneka Selera. Memiliki komitmen untuk untuk memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik serta tanpa royalti fee menjadikan Yasaka Fried Chicken salah satu peluang usaha terbaik.

Yasaka Fried Chicken menawarkan 3 paket kemitraan yang dapat dipilih, diantaranya adalah platinum booth dengan modal Rp16,5 juta, gold booth dengan modal Rp12,5 juta dan silver booth dengan harga Rp9,5 juta. Dengan memilih paket diatas, mitra akan mendapat perlengkapan resto meliputi seragam crew, peralatan dapur, tablet, desk yasaka dan printer bluetooth. (menyesuaikan paket yang dipilih)

Berikut langkah-langkah untuk menjadi bagian dari kemitraan Yasaka Fried Chicken.

  1. Tim survey akan meninjau lokasi usaha calon mitra
  2. Rekrutmen dan pelatihan karyawan
  3. Persiapan meliputi pengerjaan fisik oleh mitra dan interior oleh tim Yasaka Fried Chicken
  4. Pembayaran 60% dari seluruh total biaya
  5. Trial equipment meliputi pemasangan dan percobaan penggunaan equipment
  6. Finishing meliputi pemasangan materi promosi dan pelunasan 40% h-3 sebelum opening
  7. Grand opening

Kunjungi www.casindo.co.id untuk informasi lebih lanjut mengenai kemitraan.

Franchise Rafiza Fried Chicken

Sejak pertama kali didirikan pada Mei 2018 oleh Syahrudi dan Sofyan Aziz, Rafiza Fried Chicken langsung menawarkan kemitraan. Bagi yang tertarik untuk menjadi mitra binsis Rafiza Fried Chicken, calon mitra perlu menyiapkan modal Rp6,8 juta untuk paket booth dan Rp9,8 juta untuk paket gerobak dan mitra akan mendapat 1 set gerobak atau booth mengikuti paket yang dipilih, meja aduk, peralatan masak, 4 ekor ayam marinasi, 5kg tepung, standing banner, list menu, 1 set alat masak (kompor, tabung gas, regulator dan wajan besar),  training dan lisensi brand.

Melihat dari biaya kemitraan yang relatif terjangkau, tentu saja menjadi prospek bisnis yang menjanjikan untuk pemula. Jika anda tertarik, berikut cara untuk bergabung dengan kemitraan Rafiza Fried Chicken sendiri cukup mudah, yaitu

  1. Warna Negara Indonesia (WNI) atau Warga Negara Asing (WNA)
  2. Memiliki KTP atau KITAS (WNA)
  3. Telah memiliki lokasi usaha dengan jarak minimal 1km dari gerai Rafiza Fried Chicken lain
  4. Membayarkan biaya franchise

Hubungi 0813 8989 3131 atau kunjungi instagram @rafizachicken

Franchise Bombchic

Bombchic merupakan usaha ayam goreng sekaligus minuman kekinian yang didirikan pada tahun 2018. Bombchic menawarkan 2 paket usaha 2 in 1 yang dapat dipilih yaitu paket tanpa booth dengan harga Rp3 juta lengkap dengan X banner, file branding, peralatan usaha, bahan baku, support dan edukasi. Kemudian ada paket booth potabel dengan harga 4 juta lengkap dengan booth portable premium, banner, bahan baku, peralatan usaha, support dan edukasi.

Jika anda tertarik untuk menjadi mitra, Bombchic memberikan beberapa keuntungan kepada para mitranya, diantaranya

  1. Biaya modal yang relatif murah dan tidak ada royalti fee sehingga keuntungan 100% menjadi milik mitra
  2. Kemudahan dalam menjalankan usaha, pembuatan produk, pemesanan bahan, edukasi dan konsultasi usaha.
  3. Dibuat dari bahan baku yang berkualitas dan halal dengan cita rasa yang khas dan unik
  4. Perlengkapan usaha dan branding yang lengkap sehingga dapat langsung memulai usaha
  5. Pihak Bombchic menyediakan akun instagram gratis untuk promosi dengan 500 followers, design promosi dan konten produk (foto atau video).
  6. Pendaftaran layanan ojek online
  7. Mitra diberikan fasilitas untuk endors ke akun instagram kuliner ternama untuk meningkatkan penjualan dan biaya akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak Bombchic.

Franchise Asli Geprek

Asli Geprek merupakan usaha kuliner dengan menu andalan ayam geprek yang kini menjadi menu yang disukai oleh berbagai kalangan. Dengan berbagai macam varian menu serta harga yang terjangkau membuat Asli Gepek menjadi alasan untuk memulai bisnis dengan modal kecil.

Asli Geprek menawarkan model usaha kekinian yang sedang menjadi trend sesuai dengan perkembangan zaman. Dengan segmen pasar mulai dari remaja hingga orang dewasa yang mencintai makanan pedas.

Asli Geprek menyiapkan 3 paket usaha yaitu paket premium dengan harga Rp18 juta, paket reguler dengan harga Rp10 juta dan paket express dengan harga Rp8 juta. Dengan membeli paket diatas mitra akan mendapatkan fasilitas meliputi sertifikat mitra bisnis, gratis pendaftaran ojek online, banner dan x banner, 1 rim brosur, desain promo, perlengkapan usaha, serta bonus printer bluetooth dan aplikasi POS online untuk paket premium.

Jika anda berminat untuk menjadi bagian dari kemitraan Asli Geprek, anda dapat menghubungi via whatsapp di 0878 2103 8066.

Franchise Chicken Lemon

Chicken Lemon pertama kali hadir pada tahun 2016 dan kini telah memiliki lebih dari 40 gerai di Indonesia. Chicken Lemon merupakan sajian makanan yang berbahan dasar ayam dengan campuran perasan lemon sehingga memiliki cita rasa yang khas.

Jika tertarik untuk bergabung ke dalam kemitraan, Chicken Lemon menawarkan 3 paket usaha yaitu paket tanpa booth dengan harga Rp3,2 juta, paket mini booth dengan harga Rp4 juta dan paket big booth dengan harga Rp7,8 juta. Dengan membeli paket usaha tersebut mita akan mendapatkan fasilitas berupa peralatan usaha, x banner, bahan baku, booth apabila memilih paket dengan booth dan bonus deep fryer untuk paket big booth. Chicken Lemon memiliki konsep franchise yang cukup unik, yaitu pihak Chicken Lemon tidak meminta royalti fee sehingga keuntungan menjadi milik mitra sepenuhnya.

Franchise Ayam Geprek MR. D

Secara data, ayam geprek merupakan salah satu dari top 5 produk kuliner saat ini sehingga memiliki peluang bisnis yang tinggi. Selain simple dan mudah untuk dibuat, olahan ayam yang satu ini memiliki cita rasa yang disukai oleh masyarakat indonesia. Salah satu franchise ayam geprek yang bisa menjadi pilihan adalah Ayam Geprek MR. D.

Cukup mengeluarkan modal Rp8 juta saja, anda sudah bisa menjadi mitra dari Ayam Geprek MR. D, tentu sangat murah jika dibandingkan dengan potensi keuntungan dan semua kelebihan yang diberikan. Jika berminat untuk menjadi mitra Ayam Geprek MR. D, hubungi whatsapp 0858 5105 0500.

Keuntungan Memiliki Franchise Ayam Murah

Model bisnis franchise memang menjanjikan beragam keuntungan, berikut beberapa keuntungan yang akan didapatkan mitra apabila bergabung ke dalam kemitraan:

  1. Brand yang telah dikenal luas

Dengan brand yang sudah dikenal luas di masyarakat, mitra menjadi lebih mudah dalam memasarkan produk.

  1. Memiliki sistem kerja yang sudah jelas

Pihak yang membuka franchise tentunya telah memiliki sistem kerja yang jelas, sehingga mitra hanya perlu mengikuti sistem kerja dari pihak franchise dan bisa langsung memasarkan produk.

  1. Memiliki pasar yang jelas

Anda tidak perlu lagi untuk melihat bagaimana kondisi pasar, sebab hal ini telah dilakukan oleh pihak yang menawarkan franchise.

Jangan lupa cek juga rekomendasi franchise ayam geprek yang nendang pedas dan untungnya!

Kesimpulan

Melihat peluang yang dibawa oleh bisnis ini, tak heran jika banyak orang yang ingin menjalankan bisnis franchise ayam goreng. Dengan modal yang relatif cukup terjangkau dan jangkauan pasar yang luas membuat franchise ayam goreng menjadi salah satu opsi terbaik untuk memulai bisnis.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.