Potensi Cuan Franchise d’Besto Begini Cara Daftar dan Harganya

0

Masyarakat Indonesia gemar menyantap berbagai makanan yang digoreng seperti misalnya fried chicken yang merupakan konsumsi daging olahan paling banyak di Indonesia. Jenis ayam goreng pun banyak di Indonesia yang mana salah satunya yakni fried chicken yang ditawarkannya oleh Franchise D’besto.

potensi cuan franchise dbesto
imagesource : tribun

Franchise D’besto merupakan salah satu usaha makanan fried chicken cepat saji yang didesain untuk keluarga Indonesia yang ingin menyantap ayam tepung krispi dan burger yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Franchise D’besto hadir sejak tahun 2009 oleh pasangan suami istri Evalinda dan Setyajid yang mendirikan usaha yang mana mereka berdua merupakan dokter hewan lulusan IPB. Tercatat di tahun 2021 kemarin Franchise D’besto sudah membuka hingga 300 cabang restoran di Indonesia. Wilayah ini meliputi berbagai daerah seperti Jabodetabek, Padang, Jambi, Surabaya, Bandung, Lampung, dan masih banyak lagi.

Menu-menu yang ditawarkan oleh Franchise D’besto menggunakan bahan-bahan yang halal, berkualitas, dan memenuhi gizi. Bahan ini menghasilkan makanan yang terbaik dan merupakan standar kualitas dari perusahaan Franchise D’besto.

Franchise D’besto menawarkan sistem kerjasama franchise yang menguntungkan bagi mitra yang ingin mendapatkan uang tambahan dibidang jualan fried chicken. Franchise D BestO berapa? Dan apa saja syaratnya? Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat artikel berikut ini.

Cek juga franchise Ayam Strong yang gak kalah laris ini buat perbandingan kalian.

Cara Daftar Franchise d’Besto dan Syaratnya

Bagi Anda yang ingin mendaftar sebagai mitra Franchise D’besto maka Anda bisa langsung menanyakannya ke pihak manajemen Franchise D’besto di nomor 0818 0617 3532, hubungi lewat email [email protected] atau juga bisa langsung mengunjungi kantornya pusatnya di Jalan Muhammad Kahfi I Gg Pembangunan, Jagakarsa, Jakarta.

Perkiraan Harga Franchise d’Besto

Dikutip dari kompas.com Franchise D’besto menawarkan sistem waralaba yang bisa diikuti oleh semua masyarakat Indonesia yang berkeinginan untuk memiliki usaha dibidang fried chicken.

Dana yang harus dipersiapkan berbeda-beda tergantung dari lokasi Anda, namun untuk investasi awal yang diperlukan adalah Rp 200 juta dengan fasilitas yang diberikan berupa peralatan lengkap, pelatihan karyawan, dan bahan baku awal.

Dengan modal tersebut maka omzet yang bisa didapatkan bisa mencapai Rp 5 juta – Rp 15 juta, untuk perkiraan laba bersih yang didapatkan sekitar 25% dari total pendapatan. Oia untuk keuntungan ini dipotong royalty fee sebesar 3 persen yang diperkirakan untuk balik modal sekitar delapan bulan.

 Adapun sistem bagi hasil yang diterapkan yakni 70 % untuk pusat dan 30 % untuk investor. Bagi yang berminat Anda bisa menghubungi manajemen Franchise D’besto di nomor 0818 0617 3532 atau lewat email bd.dbesto[email protected]

Kelebihan Memiliki Franchise d’Besto

Adapun kelebihan menjadi mitra Franchise D’besto antara lain:

  • Produk dengan bahan dasar yang halal dan juga berkualitas.
  • Memiliki mitra yang sudah profesional.
  • Cara daftar yang mudah dan mendapat dukungan bisnis.
  • Brand yang sudah matang karena dikelola oleh manajemen yang terbaik dan profesional.

Rekomendasi Menu Favorit Franchise d’Besto

Untuk menu andalan di Franchise D’besto yang original adalah fried chickennya. Namun ada juga orang yang suka dengan menu burgernya yang mereka juga menjual berbagai varian burger yang terjangkau.

Ada juga beberapa jenis menu fried chicken dengan varian pedas seperti hot wings yang disebut dengan sanas atau sayap panas.

Untuk harga per potong ayam gorengnya berkisar antara Rp 9 ribu hingga Rp 14 ribuan. Dengan menu paket rata-rata hingga Rp 15 ribuan. Harga paket ini bisa berbeda tergantung dengan potongan ayamnya.

Adapun minuman yang ditawarkan berkisar antara Rp 3 ribuan hingga Rp 7 ribuan dan juga menikmati ice cream dengan harga yang ekonomis hanya dengan Rp 4 ribuan saja.

Kesimpulan

Cukup demikian bahasan kita seputar Franchise D’besto diatas yang mana memberikan kita gambaran berapa harga investasi awalnya dan juga tata cara mendaftar menjadi mitranya. Jika di daerah Anda belum termasuk area penjualan Franchise D’besto maka jangan berkecil hati karena Anda bisa mencoba franchise dengan merk lainnya.

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.