Profil Franchise Baso Aci Akang, Cara Gabung Beserta Syarat dan Harga

0

Membuka peluang bisnis memang bisa darimana saja, bahkan dari yang namanya kreasi sederhana saja bisa mendatangkan banyak keuntungan dari penjualannya. Salah satunya adalah baso aci yang sekarang ini sedang viral sekali. Tentu saja itu adalah salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Ada salah satu franchise baso aci yang terkenal yang membuka kemitraan bagi siapapun yang ingin bergabung, Baso Aci Akang namanya.

profil franchise baso aci akang
imagesource : ukmbangkit

Baso Aci Akang adalah sebuah franchise makanan yang mengusung tema makanan yang sederhana. Bagaimana tidak? Aci saja bahannya dan menggunakan bahan perasa, tentu saja itu adalah olahan makanan yang sangat simpel. Selain itu, Baso Aci Akang juga menjual makanannya di kios kecil saja.

Bagaimana kisah sukses mereka hingga sampai sekarang ini terdapat puluhan gerai yang tersebar di berbagai daerah Jawa Barat dan daerah Jawa yang lainnya ini? Yuk, kita simak profil dari Baso Aci Akang ini!

Profil dan Kisah Sukses Franchise Baso Aci Akang

Baso Aci Akang adalah sebuah bisnis makanan baso aci yang lahir di Bogor di tahun 2018.  Bermula hanya dengan berjualan di kios kecil, tidak ada yang menyangka bahwa antusias dari warga Bogor sangatlah tinggi.

Tentu saja itu terjadi karena Baso Aci ini memang sebuah makanan yang sangat populer di Jawa Barat, khususnya di Garut sebagai makanan yang berasal dari sana.

Cita rasa yang nikmat dari kuah yang masih gurih dan sedap tanpa MSG, kenyalnya aci, dan juga berbagai macam topinya membuat Baso Aci Akang membuka kemitraan dimana untuk sebagian besar wilayah di pulau Jawa sudah bisa di cover oleh mereka.

Tahapan Gabung Franchise Baso Aci Akang

Bagaimana? Anda mulai tertarik untuk menjadi salah satu mitra Baso Aci Akang? Memang tidak ada salahnya memulai usaha yang memang terdengar sangat sepele. Tapi, tentu saja ini juga bisa menjadi pelajaran juga bagi Anda yang masih ingin memulai dalam berbisnis bukan?

Nah, Baso Aci Akang sekarang ini masih membuka kemitraan dalam bentuk franchise yang masih terbuka sangat lebar, dan siapapun Anda, jika memang niat untuk berbisnis, maka Baso Aci Akang menerima Anda menjadi mitranya.

Untuk bergabung dengan kemitraan Baso Aci Akang, Anda tinggal mengisi formular kosong yang ada di website resminya www.basoaciakang.co.id.

Isi lah form yang terkait dengan pengajuan tempat lokasi franchise dan tunggu saja manajemen dari Baso Aci Akang menghubungi kembali untuk menjelaskan berbagai hal terkait biaya yang harus Anda bayarkan untuk bergabung dengan franchise Baso Aci Akang.

Kisaran Biaya Franchise Baso Aci Akang

Untuk kisaran biayanya, tidak ada penjelasan yang pasti dari website resminya dan juga di berbagai macam sumber. Memang ada yang menyebutkannya, tapi tentu saja jika yang seperti ini, maka kisaran biayanya tergantung dari pihak Baso Aci Akang itu sendiri.

Sebaiknya Anda bisa langsung mendatangi gerai Baso Aci Akang yang beralamat di Jalan Kelapa Gading Sel Blok AJ10 No. 23, RT 1/ RW 12 Pasundan Selatan, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, atau lewat email di [email protected] dan nomor HP 0811-1219-0120 yang bisa dihubungi juga melalui Whatsapp.

Keunggulan Franchise Baso Aci Akang

Bergabung dengan waralaba Baso Aci Akang adalah hal yang sangat menguntungkan. walaupun sederhana saja cara berjualannya hanya di kios kecil, tentu saja ada beberapa keunggulan dari franchise Baso Aci Akang, diantaranya:

  1. Baso Aci Akang sudah terkenal di berbagai kalangan dan memiliki pelanggan sendiri
  2. Target market yang luas
  3. Harga yang bisa di nego dengan pihak Baso Aci Akang
  4. Baso aci adalah makanan yang sedang viral sekarang ini, apalagi cocok saat dinikmati di musim penghujan seperti ini
  5. Menu bervariasi dengan harga yang terjangkau

Menu Andalan yang Ditawarkan Baso Aci Akang

Ada sebagian sajian menu di Baso Aci Akang yang bisa Anda nikmati bersama keluarga, teman, dan orang-orang tercinta, berikut berbagai pilihan menunya:

  • Paket Olab (Baso Aci, Batagor mini crispy, batagor kering, cuanki segitiga, ceker ayam dan tetelan)
  • Paket Karohal (Baso Aci, batagor mini crispy, batagor kering, cuanki kekenyangan, cuanki segitiga dan tetelan sapi)

Namun, Anda juga bisa sebagai alternatif terdapat topping, yaitu:

  • Cuanki siomay
  • Cuanki tahu

Kesimpulan

Dengan keunggulan tadi dan juga berbagai menu yang nikmat, tentu saja membeli franchise Baso Aci Akang tidak akan membuat Anda rugi. Silahkan sekarang juga hubungi pihak Baso Aci Akang untuk bermitra dengannya. Buktikan sendiri kesuksesan Baso Aci Akang!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.