Cara Daftar Bisnis Kamsia Boba Franchise Lengkap Dengan Harganya

0

Minuman boba kekinian merupakan salah satu jenis minuman yang paling laris saat ini. Bagaimana tidak bahwa ada banyak sekali jenis minuman kekinian yang membanjiri pasaran namun minuman boba ini masih saja eksis hingga di saat ini. Salah satu brand minuman boba yang terkenal adalah Kamsia Boba Franchise.

bisnis kamsia boba franchise
Imagesource : kamsia boba

Kamsia Boba Franchise tetap terus berinovasi untuk menciptakan menu boba yang diminati oleh masyarakat baik kalangan bawah hingga ke atas. Bisnis boba lokal ini menawarkan harga yang bersaing dari brand lokal lainnya. 

Kamsia Boba Franchise memulai usaha yang awalnya hanya menggunakan meja dan produknya saja. Namun begitu kesuksesan yang tidak terbendung hingga banyak sekali mitra yang bergabung dengan Kamsia Boba Franchise.

Brand yang merupakan kembangan dari PT Anak Kreasi Muda, ini menerapkan konsep waralaba yang cukup unik. Kamsia Boba Franchise mengatakan bahwa ingin menjadi partner bisnis daripada hanya sekedar franchise saja yang ingin mengembangkan brand Kamsia Boba dan sukses bersama dengan mitra.

Dan juga Kamsia Boba Franchise tidak menerapkan sistem royalty fee yang mana 100% pendapatan adalah milik mitranya alias t idak ada sistem bagi hasil di Kamsia Boba Franchise.

Lalu apa saja sih syarat menjadi mitra Kamsia Boba Franchise? Dan berapa harga franchise Kamsia Boba? untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat artikel berikut ini. 

Jangan lupa baca juga franchise minuman terlaris di Indonesia ini yang gak kalah menjanjikan!

Langkah-Langkah Daftar Usaha Kamsia Boba Franchise

Adapun tata cara menjadi mitra Kamsia Boba Franchise yakni cukuplah mudah yakni Anda yang ingin menjadi mitra harus mempersiapkan lokasinya terlebih dahulu. Yakni syarat lokasi yang harus disiapkan adalah berukuran 1,2 x 0,6 meter untuk ukuran rombongnya. 

Adapun banyak pilihan lokasi yang bisa Anda pilih yakni di dekat area sekolahan, kios, pom bensin, atau ruko selama mudah untuk dijangkau orang dan juga ojek online.

Setelah memiliki lokasi yang strategis Anda bisa menanyakannya langsung kepada pihak manajemen Kamsia Boba Franchise di nomor 0852 2768 8290 dan @kamsia.indonesia.

Harga Paket Kamsia Boba Franchise

Berapa harga franchise Kamsia boba? Kamsia Boba Franchise menawarkan empat paket waralaba yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, yakni diantaranya:

Paket Promo Kam-Sia

Paket ini merupakan paket usaha lengkap yang siap jualan dengan booth dan free bahan baku untuk 100 cup yang dibanderol dengan harga Rp 3.9 juta saja.

Paket Promo Kam-Sia Lengkap

Ada juga paket promo Kamsia yang lengkap dengan harga promo sama dengan Rp 3.9 juta yang tadinya Rp 6.5 juta. Fasilitas yang diberikan meliputi booth berbahan metal dan kayu yang kuat kualitas A, perlengkapan berjualan mulai dari roll banner, perlengkapan dan peralatan membuat boba, dan bahan baku  hingga 100 cup.

Paket Portable

Ada juga paket portable yang cocok untuk Anda yang berjualan di tempat lain yang memerlukan booth yang bisa dibongkar pasang dengan praktis dan mudah yang ditawarkan dengan harga Rp 7.4 juta. Paket ini sudah termasuk dengan booth eksklusif, X banner, mesin sealer, free bahan baku hingga + cup dan lain sebagainya.

Paket Booth

Paket booth ini sudah termasuk dengan booth eksklusif, roll banner, mesin sealer, 1 roll cup sealer, bahan baku awal + cup, perlengkapan pembuatan minuman boba yang dibandrol dengan harga Rp 9.7 juta.

Keunggulan Bisnis Kamsia Boba Franchise

Dari beberapa penjelasan diatas, adapun keunggulan dari Kamsia Boba Franchise yang bisa dijadikan pertimbangan adalah:

  1. Paket usaha yang murah dibawah Rp 10 juta Anda bisa langsung berjualan.
  2. Tidak dikenakan royalty fee atau franchise fee, Keuntungan 100% milik mitra.
  3. Kontrak lisensi seumur hidup tanpa perlu perpanjangan.
  4. Bahan baku yang terjangkau.
  5. Mendapatkan dukungan bisnis dari pusat Kamsia Boba Franchise yang berpengalaman dan profesional.
  6. Mendapatkan brand yang sudah matang dan dikenal masyarakat sehingga mempermudah penjualan.

Kesimpulan

Cukup sekian bahasan diatas tentang info Kamsia Boba Franchise yang mana bisa kita lihat bahwa harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau yakni dibawah Rp 10 juta sudah bisa langsung berjualan. Selain itu juga Kamsia Boba Franchise proses pendaftaran sebagai mitra sangatlah mudah dan Anda bisa langsung bisa menjadi mitra resmi waralaba terkenal loh.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.